perubahan di eropa

27 1 0
                                    


 10 Januari 2051 Masehi

 Amerika SerikatWashington DC

 gedung Putih

"Saya tidak pernah mengira Meksiko akan membiarkan pasukan darat kita melewati wilayahnya secepat ini..."

 Crawford memikirkan kembali panggilan teleponnya sebelumnya dengan Presiden Meksiko. Amerika Serikat berbagi perbatasan darat dengan Kanada dan Meksiko.

 Kanada tidak memiliki masalah besar, tetapi hubungannya dengan Meksiko selalu rapuh. Pada saat berdirinya Amerika Serikat, dianeksasi oleh Amerika Serikat, seperti Texas, yang diperintah oleh Meksiko karena perang, dan dalam beberapa tahun terakhir, imigran ilegal dan obat-obatan dari Meksiko dan Amerika Latin telah menjadi hambatan terbesar antara kedua negara.

 Dan ini telah menjadi isu politik antara Amerika Serikat dan Meksiko. Amerika Serikat tidak puas dengan tindakan keras Meksiko, sementara Meksiko memprotes bahwa Amerika Serikat mencampuri urusan dalam negerinya. Selain itu, karena peristiwa masa lalu, sentimen anti-Amerika di antara orang-orang Meksiko begitu kuat sehingga bahkan masuknya militer AS ke wilayah tersebut akan menyebabkan unjuk rasa militer anti-AS yang besar.

 Meksiko semacam itu memungkinkan pasukan darat AS berskala besar melewati wilayahnya.

"Maksudmu, perutmu tidak bisa diganti dengan punggungmu. Melihat situasi di Panama, pemerintah Meksiko sepertinya takut negara mereka akan menjadi medan pertempuran."

 Berlawanan dengan presiden yang terkejut, Menteri Luar Negeri Kate Weizenweiger bersikap tenang, tetapi setelah itu dia menambahkan kata-kata kasar, "Jika Anda menolak ini, saya akan meragukan kepala pemerintahan Meksiko saat ini."

 Ngomong-ngomong, di antara negara-negara Amerika Tengah, hanya Nikaragua yang tidak mengizinkan militer AS melewati wilayahnya. Ini tidak mengherankan, karena rezim Nikaragua saat ini, yang anti-Amerika dan didukung oleh Federasi Rusia, tidak mungkin mengizinkan pasukan Amerika masuk ke wilayahnya. Sebaliknya, CIA mengira bahwa pemerintah kiri anti-Amerika dapat digulingkan setelah diduduki oleh pasukan musuh.

"Ini tidak akan berjalan dengan baik," para pejabat intelijen Jepang dan Inggris tampaknya berpikir, tetapi tampaknya Amerika Serikat memiliki masalah di bidang-bidang seperti biasanya, jadi mereka tampaknya tidak mau memberi tahu mereka dengan baik.

"Jadi, seberapa besar yang bisa kita dapatkan?"

"Pertama-tama, tampaknya sekitar 100.000 orang, terutama divisi lapis baja dan brigade penyerang."

"Menurutmu berapa banyak yang bisa kamu dapatkan pada akhirnya?"

"Kami belum memiliki jumlah spesifik, tapi mungkin mendekati 300.000 orang."

"···Betulkah"

 Dalam benaknya, Crawford memutuskan untuk segera memanggil kembali pasukan yang ditempatkan di Korea dan Eropa.

 Untuk saat ini, ada Garda Nasional untuk pertahanan nasional, jadi meskipun mereka mengirimkan 500.000 orang, seharusnya 300.000. Sepintas lalu, itu menyakitkan. Faktanya, Menteri Keuangan memiliki kepala. Kali ini, diharapkan sejumlah besar anggaran akan diminta meskipun hanya untuk teleportasi, namun tampaknya biaya perang ini akan bertambah lebih banyak lagi. Apalagi diperkirakan pendapatan akan sangat berkurang dibandingkan tahun sebelumnya karena kebingungan transisi, sehingga tidak ada pilihan selain melakukan obligasi pemerintah.

"Kita perlu memanggil kembali garnisun Korea secepat mungkin, dan kita harus menarik lebih dari setengahnya dari Eropa ..."

"Tampaknya ada beberapa gerakan yang mengganggu di Eropa."

Bumi paralel  telah pindah ke dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang