Meski sejarah berubah...

19 2 0
                                    


 9 Juni 2051

 Federasi Jepang Kota Nago, Prefektur Okinawa

 Kamp Angkatan Darat/Korps Marinir Jepang Henoko

 Di dunia nyata, konstruksi Henoko menimbulkan kegemparan.

 Di Federasi Jepang, itu adalah pangkalan berskala besar tempat tentara, angkatan laut, dan marinir ditempatkan. Meskipun tidak ada pasukan AS yang ditempatkan di Jepang di dalam Federasi Jepang, banyak pangkalan militer berlokasi di Okinawa karena Kepulauan Nansei terus menjadi titik penting pertahanan nasional Jepang.

 Namun, meskipun jumlah dan luas lokasinya jauh lebih kecil daripada pangkalan militer AS di Jepang kenyataan, terdapat fasilitas pelatihan militer dan garnisun di berbagai tempat di Kepulauan Nansei.

 Karena tidak ada pertempuran di daratan dalam Perang Pasifik, Okinawa tidak menjadi medan perang, berkampanye untuk menghilangkan pangkalan di Okinawa, yang sering diliput oleh media massa, tetapi tidak sebesar di dunia nyata.

 Garnisun Henoko selesai 50 tahun yang lalu pada tahun 2000.

 Sampai saat itu, garnisun Futenma di Ginowan digunakan oleh Angkatan Darat dan Korps Marinir, dan pangkalan udara Angkatan Laut terletak di Bandara Naha. Namun, karena daerah sekitar Perkemahan Futenma adalah daerah perkotaan dan sama berbahayanya dengan kenyataannya, Prefektur Okinawa (sekarang Prefektur Okinawa) memutuskan untuk memindahkan perkemahan ke lokasi lain sekitar tahun 1970-an.

 Pada saat yang sama, karena ledakan pariwisata di Okinawa, banyak pesawat penumpang terbang ke Bandara Naha, dan fungsi bandara berada di bawah tekanan. Karena Bandara Naha masih hanya memiliki satu landasan pacu pada waktu itu, angkatan laut sedang mempertimbangkan untuk pindah dari Naha yang padat ke lokasi lain.Pemerintah, Prefektur Okinawa, dan Kota Nago telah menyetujui daerah sekitarnya sebagai lokasi yang direncanakan untuk pangkalan baru.

 Namun, meski begitu, kelompok anti perang dan kelompok perlindungan lingkungan telah menyuarakan protes mereka. Ini karena beberapa area pangkalan dijadwalkan untuk direklamasi, dan suara-suara telah disuarakan baik di dalam maupun di luar Okinawa bahwa ini adalah perusakan lingkungan. Meskipun demikian, pemerintah terus mendorong pembangunan, dan diadakan referendum untuk menanyakan apakah pembangunan harus dilakukan atau tidak, tetapi hasilnya tidak sesuai dengan keinginan oposisi, dan pembangunan dimulai pada 1990-an. Faksi anti-pangkalan tidak dapat menang dalam pemilihan gubernur Okinawa dan pemilihan walikota Nago selesai, Brigade Lintas Udara ke-2 Angkatan Darat dan Divisi Marinir ke-2 Korps Marinir dipindahkan dari Futenma, dan Sayap Udara Pembawa ke-11 dipindahkan dari Bandara Naha.

 Garnisun Henoko memiliki dua landasan pacu, keduanya sepanjang 3.000 meter. Luas pangkalan militer ini juga merupakan yang terbesar kedua setelah Pangkalan Udara Kadena di antara fasilitas militer di Okinawa karena ketiga pasukan Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Korps Marinir menggunakan pangkalan yang sama.

 Itu sebabnya perlu mengisi sebagian laut, yang juga menjadi faktor pergerakan kelompok lingkungan. Untuk saat ini, konstruksi dilakukan dengan pertimbangan lingkungan seperti itu, tetapi survei kemudian mengungkapkan bahwa dampak konstruksi memiliki dampak yang cukup besar terhadap lingkungan.Dia mengkritik keras pemerintah Jepang - sesuatu yang terjadi beberapa tahun lalu.

 Namun, pernyataan pemerintah bahwa fasilitas militer di Kepulauan Nansei penting untuk melindungi Kepulauan Nansei dan Taiwan dari China  menjadi lebih persuasif karena penumpukan militer China  baru-baru ini, dan opini publik dalam negeri masih sangat bersemangat. .

 Nah, dengan hilangnya China yang waspada, Kepulauan Nansei menjadi sangat damai dibandingkan sebelum pemindahan. Dari waktu ke waktu, para pejuang China terbang dan berebut para pejuang dari Kadena atau Taiwan, namun frekuensinya menurun dibandingkan sebelum pemindahan.

Bumi paralel  telah pindah ke dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang