3 Januari 2051
Federasi Jepang Kota Niigata, Prefektur Niigata
Kota Niigata, kota terbesar di Laut Jepang sisi Honshu.
Misi diplomatik Federasi Atlas dikawal oleh Chokai dan tiba di Pangkalan Angkatan Laut Niigata keesokan harinya.
Di pangkalan, persiapan telah dilakukan sehari sebelumnya untuk menerima misi, dan personel telah dikirim dari Kementerian Luar Negeri. Polisi Prefektur Niigata dan pasukan keamanan menempatkan area di sekitar Pelabuhan Niigata dalam siaga ketat, dan suasananya cukup suram.
"Peri...apakah mereka benar-benar ada di dunia lain?"
Seorang pegawai Kementerian Luar Negeri yang datang untuk menemui awak kapal yang turun tanpa sengaja bergumam.
Sekitar setengah dari diplomat dan tentara Federasi Atlas adalah manusia biasa dengan penampilan barat, tetapi separuh lainnya adalah elf cantik dengan telinga runcing dan telinga binatang dari atas kepala. Itu adalah apa yang disebut "sub-manusia" yang sering digambarkan dalam novel fantasi, seperti ras binatang dengan ekor yang tumbuh dari pantatnya.
Karena ini adalah novel, sudah menjadi rahasia umum di Bumi bahwa ras seperti itu tidak ada dalam kenyataan, tetapi staf Kementerian Luar Negeri yang menyambut mereka, dan pasukan keamanan yang berjaga, mengatakan bahwa ras seperti itu memang ada di dunia lain. Para petugas Polisi Prefektur Niigata berpikir dalam hati mereka.
Menteri Negara Luar Negeri Moriya yang hadir sebagai wakil pemerintah salah satunya.
"Selamat Datang di Federasi Jepang. Nama saya Moriya, dan saya adalah Wakil Menteri Luar Negeri."
Saya sudah mendengar bahwa mereka bisa berkomunikasi dalam bahasa Inggris, jadi bahasa yang saya gunakan juga bahasa Inggris.
"Ini Thomas Vitos, Wakil Menteri Luar Negeri Federasi Atlas. Saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah menerima kunjungan mendadak saya."
Seorang pria paruh baya dengan rambut beruban di sana-sini menjawab suara Wakil Menteri Moriya. Dia tampak seperti manusia normal, terutama karena dia tidak memiliki telinga yang runcing atau telinga yang mengerikan.
"Seperti yang diharapkan, apakah kamu menyukai demi-human? kan
"Permisi. Negara kita――tidak, tidak ada ras seperti elf atau ras binatang di dunia kecuali Inari-sama yang adalah Dewa.
"Jadi kamu masih mengenali mereka sebagai elf dan beastmen? dan apa dewa benar-benar ada di negara ini
"Kami telah menerbitkan banyak novel yang menampilkan ras seperti itu, jadi kami hanya memiliki pemahaman yang samar tentang karakteristik ras ini. Apakah itu masih umum di dunia Anda? dan untuk Inari-sama kamitidak bisa menjawabnya
"Ya, kamu benar. Di negara kita, sekitar 80% dari populasi adalah demi-human, terutama elf.』
"Saya mengerti···"
Wakil Menteri Moriya mengangguk setuju dengan penjelasan Wakil Menteri Vitos.
Wakil Menteri Vitos, di sisi lain, juga merasa lega dengan tanggapan dan reaksi pihak Jepang.
Saya pikir ini akan membantu membangun hubungan yang baik. Hal yang sama terjadi pada Wakil Menteri Moriya di pihak Jepang, dan dia merasa lega bahwa bukan negara seperti Federasi Rusia atau Cina yang hanya membiarkan kita lewat.
Di sisi lain, pihak Atlas juga lega karena sepertinya mereka bisa berkomunikasi satu sama lain, tidak seperti negara-negara yang selama ini menjadi ancaman keamanan. Dengan demikian, kontak pertama antara keduanya berakhir dengan damai, dan rombongan menuju Bandara Niigata dan terbang ke Tokyo, ibu kota Jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi paralel telah pindah ke dunia lain
Science Fiction1 Januari 2051 M. Segera setelah perubahan tanggal, situasi abnormal terjadi di mana gempa bumi terasa diamati di seluruh dunia. Selanjutnya, jalur komunikasi antar negara terputus, dan satelit milik masing-masing negara juga hilang. Dalam proses me...