29 April 2051
Beijing, Republik Rakyat Tiongkok
zhongnanhai
"Lakukan apa pun yang Anda inginkan untuk Pakistan!"
Presiden kesal ketika mendengar laporan bahwa Pakistan telah menyatakan perang terhadap India. Tidak peduli seberapa banyak situasi berubah karena pemindahan tersebut, presiden berpikir bahwa India dan Pakistan tidak akan bentrok dalam waktu dekat, menyesali kegagalan itu.
Saya dapat mendengar suara dari anggota panitia yang bertanya, "Mengapa sekarang?"
"Tampaknya mereka telah menduduki beberapa bagian India dengan serangan mendadak."
"Lagipula mereka akan segera dipukul mundur. Tentara India memiliki 1,4 juta orang. Omong-omong, bagaimana dengan Federasi Rusia?"
"Kami belum mengkonfirmasi pergerakan besar apa pun di daerah perbatasan.
"Lalu, apa yang harus kita lakukan...jika kita pindah, Federasi Rusia pasti akan melakukannya dengan baik."
"Saya pikir kemungkinannya sangat tinggi. Tapi jika kita membiarkan hal-hal seperti itu, Pakistan akan hilang."
"Menyakitkan kalah sebagai pasar, tetapi juga benar bahwa mereka menginvasi India tanpa izin. Bagaimana kabar Tentara Pembebasan Rakyat?"
"Ada yang bilang kita harus membantu Pakistan, tapi..."
"Si bodoh itu..."
Ketua mendecakkan lidahnya mendengar laporan Menteri Keamanan Nasional.
Tentara Pembebasan Rakyat adalah organisasi militer di bawah kendali langsung Partai Komunis, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, kendali pusat menjadi tidak efektif, dan setiap wilayah militer mulai bertindak sewenang-wenang. . Kali ini, Daerah Militer Tibet, yang memiliki garis depan dengan India, yang mengatakan mereka harus bergabung dengan Pakistan, tetapi mayoritas Daerah Militer lainnya berpendapat bahwa lebih baik menunggu dan melihat. Artinya, bahkan Tentara Pembebasan Rakyat pun memahami bahwa akan merepotkan jika ia terjun ke dalam pertempuran tanpa akhir yang terlihat.
Menteri Pertahanan Negara yang hadir disini juga memasang wajah masam.
"Jika Federasi Rusia tidak bergerak, kita akan menunggu dan melihat sebentar.
"Saya mendapatkannya"
Menteri Keamanan Nasional dan Menteri Pertahanan keduanya mengangguk.
29 April 2051
Federasi Rusia Moskow
Kremlin
"Bagaimana Cina?"
"Tidak ada gerakan"
Kepala KGB menggelengkan kepala atas pertanyaan Gorchev.
Gorchev menilai pada saat itu bahwa perang Indo-Pakistan tidak mungkin disebabkan oleh hasutan China terhadap Pakistan.
"Jadi China tidak menghasut Pakistan?"
"Pusatnya mungkin begitu. Mungkin juga bagian ujungnya sudah pindah."
"Bukankah kontrol di sana telah dilonggarkan baru-baru ini?"
Apakah itu yang kami katakan? Gorchev membuat wajah pahit saat kepala KGB menjawab. Di masa lalu, Federasi Rusia juga memiliki catatan kriminal di mana militer bertindak sendiri dan melancarkan perang melawan Federasi Jepang, hanya untuk kalah compang-camping.
"Yah, tidak masalah. Masalahnya adalah apa yang akan dilakukan negara kita."
"Saya pikir lebih baik tidak melakukan apa-apa. Jika kita pindah, begitu juga China."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi paralel telah pindah ke dunia lain
Science Fiction1 Januari 2051 M. Segera setelah perubahan tanggal, situasi abnormal terjadi di mana gempa bumi terasa diamati di seluruh dunia. Selanjutnya, jalur komunikasi antar negara terputus, dan satelit milik masing-masing negara juga hilang. Dalam proses me...