"Mision"_________________________
Setelah kejadian GRC. Fury memutuskan untuk terus memantau anggota avengers yang tersisa bahkan memberi mereka misi.
Avengers Compound sudah selesai diperbaiki dan beberapa anggota tinggal disana.
Seperti Wanda dan Vision. Wanda menjadi tahanan rumah sementara karena kejadian di westview, tetapi ia bisa mengembalikan memori white vision dengan kekuatan mind stone dalam dirinya.
Lalu ada Spiderman. Peter harus memperkenalkan dirinya kembali dan membuktikan bahwa dia adalah spiderman pada seluruh anggota di compound.
Dan yang terakhir Sam dan Bucky juga tinggal dicompound. Clint bersama dengan muridnya kate sering berkunjung kecompound dan anggota avengers lainnya juga terkadang berkunjung kesana.
"New mision Capt?" Tanya Wanda melihat Sam membaca folder dimeja dapur.
"Yeah.. Fury bilang kasus ini tidak dapat ditangani oleh CIA" Jawab Sam.
"Kau membutuhkanku?"
"Bukankah kau ada kencan dengan Vision malam ini?" Ujar Sam dan menaikkan sebelah alisnya.
Pipi Wanda memerah.
"Umm.. itu..""Kau tak perlu khawatir, aku akan ikut dengannya" Ujar Bucky bergabung dengan mereka berdua didapur.
"Ohh.. ini akan menjadi misi yang sanggaaat tidak menyenangkan"
Bucky hanya membalas Sam dengan tatapan tajam.
"Okey, okey, ini filenya Buck" Ujar Sam.
"Tentang apa kasus kali ini?" Tanya Wanda.
"Seseorang mencuri sebuah dokumen penting milik pemerintah yang seharusnya dipindahkan dari newyork ke california" Ujar Sam.
"Wanita itu mengalahkan 27 pengawal bersenjata lengkap. dia punya skill" Ujar Bucky.
"Dia pencuri handal. aku sudah mencari banyak informasi tentangnya. dia punya julukan nightmare"
"Kau bercanda? itu nama yang aneh"
"Korban wanita ini tidak sedikit. banyak perusahan besar hancur karenanya. dan dia juga membantu beberapa kasus FBI"
"Jadi dia baik atau tidak?" Tanya Wanda.
"Lebih tepatnya dia melakukan hal baik dan hal buruk sesuai dengan keinginannya atau karena dia menginginkan sesuatu" Jawab Sam.
"So vigilante, lalu kenapa baru sekarang kita mengetahuinya?"
"Kau benar Wanda. aku rasa ada sesuatu yang disembunyikan CIA"
KAMU SEDANG MEMBACA
Surreptitious || Bucky barnes
FantasySurreptitious Bucky bertemu dengan seorang wanita bernama Lucy. Mereka saling jatuh cinta seperti sudah ditakdirkan oleh semesta. Sampai akhirnya Bucky berada disituasi yang tidak mereka inginkan. rahasia demi rahasia terungkap dan Lucy tidak bisa m...