Ch.18

66 17 0
                                    


"Kebohongan"

_________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_________________________

Pikiran Lucy melaju cepat. membayangkan setiap adegan yang akan terjadi jika dia berbohong atau jika dia berkata jujur.

"Aku.. um" Air mata mengalir dipipi Lucy, dia tidak ingin berbohong.. Tidak jika Bucky menatapnya dengan penuh cinta dan kepercayaan.

"Kurasa aku mengenalnya. mungkin" Lanjut Lucy.

"Siapa dia? kenapa kau mengenalnya?"

"Please Buck.. jangan tanya lagi"

"Kenapa? kenapa kau ingin melindunginya? apa kau diancam?"

"Buckyy!! aku tidak ingin berbohong padamu. maaf. yang harus kau tau hanya. dia bukan orang jahat dan.. dia melakukannya karena alasan"

"She is a killer!!"

"Nooo.. aku.. dia tidak pernah membunuh siapapun"

"Kau sangat mengenalnya bukan?"

Lucy hanya mengangguk dan menundukkan wajahnya. Bucky mengeram frustasi dan sedikit menjambak rambutnya.

"Baiklah. aku tidak akan bertanya lagi. ini adalah urusanku dengannya. kau tak perlu terseret dengan semua ini. tapi, tolong.. kau harus berjanji padaku" Bucky mencangkup wajah Lucy agar menatapnya.

"Kau harus berjanji padaku. kau tidak akan ada dijalanku" Lanjut Bucky.

'Aku sudah ada dijalanmu'

"Kau tak akan mencegah apapun yang terjadi diantara avengers dan dia"

'Aku akan mencegahmu'

"Bisakah kau berjanji padaku"

"Oke"

"Okey?? oke apa?"

"Aku berjanji padamu Bucky.."
'Aku berjanji tidak akan tertangkap olehmu' Lucy tersenyum membuat Bucky menghela nafas lega.

"I love you" Ujar Bucky dan mencium Lucy.

'I'm Sorry'

••••

Bucky kembali keavengers compound dengan wajah gembira dan semua anggota bisa melihat hal tersebut.

"Apa yang terjadi dengannya?" Ujar Kate.

"Hei Buck.. apa kabar" Sapa Sam.

"Hai semua.. apa yang membawamu kesini clint, kate??" Bucky duduk disofa sebelah Peter.

"Fury memberinya misi pertama. aku hanya memastikan semua berjalan lancar" Ujar Clint seraya menunjuk Kate.

"Itu benar aku dan miss Bishop akan melakukan sebuah misi" Ujar Peter.

Surreptitious || Bucky barnesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang