"Stopping Sharon Pt.2"_________________________
Seseorang yang mengenal lawannya dengan baik memang selalu yang lebih unggul. Mereka ada dalam kegelapan sekarang, kalah karena sebuah tipu daya.
"Apa yang harus kita lakukan sekarang?" Bucky mengeram kesal.
"Pasti ada cara lain. pria yang bernama kingpin. kita bisa menghentikannya. kau tahu dimana dia bersembunyi?" Sam melihat Lucy yang terdiam.
"Sharon mengenal kalian sangat baik. avengers kalah? sepertinya kehilangan steve rogers membuat kualitas kalian menurun" Lucy mengambil ponselnya.
"Apa yang baru saja kau katakan?" Sam mendekati Lucy namun dihalangi Bucky.
"Lucy.. kurasa ini bukan saat yang tepat.." Ucapan Bucky terpotong karena Lucy mengangkat ponselnya kehadapan mereka, diponselnya tertulis. 'Kurasa aku tahu dimana dia'.
"Rekanku tak mungkin salah. hanya kalian saja yang bodoh. rencana macam apa ini. tentu saja mereka tahu kita disini. kau mengosongkan satu hotel" Lucy kembali menunjukan ponselnya. 'Buat aku pergi'
"Oh ya!! lalu apa memang rencanamu? menyerang dengan banyak warga sipil yang tak tahu apapun? kau bukan pahlawan. kau tak peduli dengan siapapun"
Lucy tertawa.
"Kau pikir kau suci!! aku tak butuh bantuan sejak awal. tak pernah butuh. Deko ayo kita pergi"Setelah itu Lucy menghilang bersama dengan bayangan. Beberapa saat kemudian.
"Bagaimana jika kita menghubungi yang lain untuk membatalkan misi" Ujar Bucky lalu ponselnya dan ponsel Sam berdering tanda pesan masuk.
"Buck!! gedung CIA.. sekarang. pacarmu sudah ada disana" Ujar Sam setelah melihat sebuah pesan masuk untuknya.
"Apa dia baru saja mencuri Start? yang benar saja!!"
"Tidak.. Sharon menyadap kita. dia harus ada disana sebelum Sharon memindahkan tempat perjanjian lagi.
Bucky mengangguk paham dan mereka segera pergi dari sana.
••••
Saat Bucky dan Sam sampai dilokasi, gedung CIA sudah dikepung oleh polisi setempat. Mereka dihalangi saat ingin masuk dan mengatakan bahwa ada banyak sandera didalam, juga sebuah Bom.
"Itu semua benar. tapi kita tetap harus masuk" Ujar Lucy muncul dibelakang mereka membuat mereka terkejut.
"Kau tidak didalam?" Tanya Bucky.
"Apa kita bukan sebuah tim sekarang? kalian masih punya trust issues?"
"Ayo.. mereka punya sandera" Ujar Sam dan segera terbang kedalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surreptitious || Bucky barnes
FantasySurreptitious Bucky bertemu dengan seorang wanita bernama Lucy. Mereka saling jatuh cinta seperti sudah ditakdirkan oleh semesta. Sampai akhirnya Bucky berada disituasi yang tidak mereka inginkan. rahasia demi rahasia terungkap dan Lucy tidak bisa m...