Ch. 32

53 12 0
                                    


"The Father"

_________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_________________________

Memori, sudah seperti koin dengan dua bagian yang berbeda dan saling bertolak belakang. Kau sangat ingin mengingat suatu memori tapi disatu sisi kau juga ingin melupakan suatu memori.

Lucy kecil berlarian ditaman dengan ibunya yang tersenyum dibangku taman. Langit menjadi gelap dan angin bertiup kencang. Sang ibu segera memanggil anaknya karena hujan akan segera turun.

Lucy yang tak mendengarnya berlari kebalik semak - semak untuk mengambil bola yang tadi dia lempar.

Dia melihat seekor kucing hitam yang menatapnya.

"Helo kitty.." Dia mendekatinya hendak mengelus kepalanya namun kucing itu berlari kebelakang pohon. Lucy segera mengikutinya.

Dia melihat sebuah portal dan dengan rasa ingin tahunya dia masuk kedalam. Dia melihat sebuah kuil yang besar dengan banyak lava dimana - mana. Tempat itu begitu suram dengan langit - langit yang mendung seperti akan hujan.

"Bagaimana kau bisa mengikutiku?"

Lucy menoleh dan melihat kucing hitam itu berbicara.

"Kau bisa berbicara!!"

Sebuah mahluk berbentuk anjing dengan kepala tiga menghampiri Lucy.

"Penyusup!! bagaimana kau bisa ada disini. apa kau seorang penyihir cilik?"

Lucy tertawa dan mengeleng lalu mengatakan bahwa dia masuk lewat lubang yang dilewati sikucing. Lucy dibawa untuk menghadap raja iblis.

"Siapa ini?" Dia bertanya dengan suaranya yang berat, dia memiliki tanduk dan warna kulit merah.

"Manusia kecil ini masuk melalui portal. aku tidak mencium sihir padanya. apa mungkin itu bisa terjadi yang mulia."

Mahluk bertanduk itu turun dari tahtanya dan berjalan kearah Lucy. Lucy tak takut ataupun menangis, dia justru tertawa karena mahluk didepannya terlihat sangat aneh.

"Siapa namamu bocah?"

"Lucy.. lucy marianne"

"Marianne?"

"Kau itu apa?" Tanya Lucy dengan polos.

"Menurutmu aku itu apa?"

"Apa kau pangeran yang dikutuk? kau sedang menunggu seorang putri?"

Suara tawa yang mengerikan keluar dari mahluk itu.

"Aku adalah seorang raja. namaku mephisto"

Lucy dibawa keliling kuil itu oleh mephisto diajari bagaimana menaklukan seorang monster dan mengundang 7 deadly sins.

Lucy tidak tahu sudah berapa lama berada ditempat itu tapi dia mulai merindukan ibunya. Dia meminta mephisto untuk pulang kerumah namun mephisto menolak dan mengatakan bahwa dia sudah ada dirumah.

Lucy marah karena tak diijinkan pulang dia kabur dan mencari kucing hitam yang dia temui saat berada ditaman. Saat menemukannya dia segera menangkapnya.

"Bawa aku pulang" Perintah Lucy. awalnya kucing itu menolak namun dengan kekuatan Lucy, kucing itu akhirnya membuka portal kedunia manusia.

Lucy segera melewati portal itu dan tiba ditaman. Dia bertemu dengan sepasang kekasih yang akhirnya membawanya kekantor polisi dan disitulah dia kembali pulang kerumah bersama ibunya.

Dia tak pernah sama setelah kembali dari tempat itu. Dia selalu menangis mengatakan dirinya lapar walaupun dia sudah makan makanan yang banyak.

Dia mengambil ikan dari kolam dan meletakannya ditanah, menunggu ikan tersebut mati perlahan. Dia membuat temannya bertengkar tetapi dia hanya tertawa melihat temannya saling memukul satu sama lain.

Kulit tubuhnya perlahan mulai memerah. Ibunya ketakutan dengan anaknya yang menjadi aneh setelah menghilang selama 5 bulan ditaman.

Ibunya melakukan segalanya untuk membantu anaknya sampai dia bertemu dengan seorang wanita yang mengaku bahwa dirinya adalah seorang penyihir bernama Agatha.

"Siapa ayah anak ini?" Tanya penyihir itu.

"Namanya Jason Jenfren. dia meninggalkanku sebelum dia tahu bahwa aku hamil. kenapa kau menanya hal itu?" Ibu Lucy menjawab dan mengelus kepala anaknya yang ditidurkan oleh sang penyihir.

"Jadi kau tak tahu siapa ayahnya yang sebenarnya?"

"Apa maksudmu?"

"Ayahnya adalah seorang iblis. raja iblis.. aku bisa merasakan kekuatannya mengalir sangat kuat."

"Apa!!! itu tidak mungkin!! dia.. dia" Ibu Lucy terdiam dan mulai kembali mengingat pria yang pernah dia cintai itu.

"Aku bisa membantumu. mengambil kekuatannya sangatlah mudah. setelah itu aku akan mengunci memorinya. dia tak akan mengingat dirinya yang sesungguhnya"

"Apa yang terjadi jika dia mengingatnya?"

"Tidak banyak. dia hanya akan membuat kekacauan dimana - mana sampai para sorcerer merasakan energinya dan membunuh, mengurung atau mengembalikannya keneraka"

Ibu Lucy terkejut seperti hampir terkena serangan jantung setelah mendengar hal tersebut.

"Tolong bantu kami.. aku akan membayarmu. berapapun yang kau mau"

Penyihir itu tertawa.
"Kau tak perlu. aku sudah cukup hanya dengan mengambil kekuatannya saja"

Setelah itu penyihir itu melakukan suatu ritual dan mengunci diri Lucy yang seorang iblis dan mengambil kekuatannya.

Setelah itu kehidupannya kembali normal seperti semula sampai Lucy terus bertemu dengan monster - monster setiap malamnya. Ibunya mengira dia hanya mimpi buruk dan berimajinasi saja karena dia tak melihat monster pada rekaman cctv, dia hanya melihat Lucy yang berlari ketakutan.

Suatu malam Ibu Lucy memutuskan menemani anaknya tidur dan dia melihatnya dengan matanya sendiri mahluk menyeramkan yang selalu ditakuti anaknya.

Mahluk itu menyerang mereka dan menyebabkan kekacauan sampai membuat tangan Ibu Lucy terluka karena cakar yang tajam.

Ibu Lucy terus berpindah kesatu rumah ke rumah lainnya namun mahluk itu terus datang. Bentuknya berbeda setiap harinya dan semakin dilawan semakin kuat juga monster yang datang keesokan harinya.

Ibu Lucy tak bisa tidur nyenyak semenjak saat itu, selalu menjaga Lucy dengan sebuah senjata ditangannya. Pekerjaannya terganggu dan tetangga sekitarnya juga merasa ada yang salah dengan Ibu Lucy.

Sampai pada titik dimana Ibu Lucy akan over protektif pada anaknya setiap kegelapan menghampiri mereka. Ibu Lucy diambil oleh petugas dan dimasukan kerumah sakit jiwa karena diduga kehilangan akalnya dan mengurung anaknya dirumah.

_________________________

Semua akan muncul kepermukaan guys 🫣🫣

Jangan lupa votenyaaaa~
komen dan share..

Makasih yang sudah membaca dan memberikan vote.. love u guys ❤️

Surreptitious || Bucky barnesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang