"Tidak menduganya"_________________________
Semuanya terjadi begitu saja, sangat cepat tanpa peringatan, kau bahkan tidak bisa mencegahnya atau mengetahui pasti kapan itu datang. Itulah cinta, aneh memang.
"Jadi kau bilang. kau kenal dengan mantan asassin itu? kenapa kau tidak bilang dari awal?" Protes Matt.
"Maaf. aku tidak bermaksud menyembunyikan apapun. hanya saja.. itu terjadi begitu saja. aku bahkan tidak tahu bahwa dia itu avengers awalnya"
"Kau menyukainya bukan?"
"What!! noo. aku tidak. aku" Lucy segera memalingkan wajahnya dari Matt.
"Kau berbohong pada dirimu sendiri. apa yang dia tahu tentangmu?"
"Tidak banyak. aku tahu berada didekatnya akan membahayakan misi kita. tapi aku tidak bisa menjauhinya"
Matt menghela nafas.
"Baiklah. tapi kau harus hati - hati. jika dia tahu. kau akan dikirim ke raft. aku tidak mau kau dikurung hanya karena kau berbeda""Kau tidak perlu khawatir. aku bisa mengurus diriku sendiri. kau pikir aku anak kecil" Ujar Lucy memutar bola matanya.
"Okey. ayo kita obati lukamu dulu lalu kita lihat apa yang kita dapatkan dari perusahaan itu"
Lucy tersenyum lebar dan mengiyakannya.
••••
Avengers ada diruang tengah dengan banyak tumpukan file.
"Aku tahuuu!! aku mendapatkannya" Teriak Wanda dan mendapatkan semua perhatian padanya.
"Apa itu?" Tanya Sam.
"Lihat ini. ada banyak barang yang dikirim ke perusahan ini. tapi barang yang mereka kirim tidak spesifik. disini tertulis lukisan dan senimannya namun cargo yang digunakan terlalu besar untuk sebuah lukisan"
"Jadi mereka melakukan perdagangan gelap" Ujar Bucky.
"Lalu apa hubungannya dengan CIA" Tanya Peter bingung.
"Sepertinya aku mengerti teori ini. barang yang dikirim oleh perusahaan ini ilegal dan berat. seperti senjata? mungkin. jika itu memang senjata, dari mana dia dapat suplai. dan disinilah peran CIA atau oknum CIA" Jelas Vision.
"Right, dia benar. thank you wanda" Ujar Sam dan segera berdiri hendak mencari informasi lebih dalam.
"Kau sangat pintar wanda" Puji Bucky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surreptitious || Bucky barnes
FantasiSurreptitious Bucky bertemu dengan seorang wanita bernama Lucy. Mereka saling jatuh cinta seperti sudah ditakdirkan oleh semesta. Sampai akhirnya Bucky berada disituasi yang tidak mereka inginkan. rahasia demi rahasia terungkap dan Lucy tidak bisa m...