"Tidak Terlalu Jahat"_________________________
Keadaan sunyi sesaat setelah Sharon berteriak.
"Kita semua dalam keadaan yang kacau benar bukan" Ujar Lucy tertawa canggung.
"Aku mencoba meminta maaf padamu. tidak bisakah kau menahan diri agar tidak menjadi brengsek untuk sesaat?"
"My bad" Lucy tertawa. "Jadi kau tersadar bahwa kau berurusan dengan orang yang salah dan memutuskan untuk lepas darinya? bukankah caramu sedikit ekstrim"
"Aku mencoba yang terbaik. kau tahu itu. kau vigilante after all"
"Kau tau aku belajar satu hal yang mungkin juga akan berguna untukmu. jangan ragu meminta bantuan. kau tak harus melakukan segalanya seorang diri"
"Kita mungkin bisa membahas ini lagi setelah kita keluar dari neraka?"
Lucy tertawa.
"Kau benar. aku sudah berbicara dengan temanku yang sekarang ada bersama avengers" Lucy pun menjelaskan rencananya pada Sharon.••••
Sharon berlari dan terus berlari sambil membawa seekor kucing. Setelah sampai ditempat yang tersembunyi dan tak ada monster, dia meletakan kucing itu didepannya.
"Aku akan memberimu makanan yang enak jika kau mau membuka pintu kedunia manusia"
Kucing itu menatap Sharon dan memiringkan kepalanya lalu saat berbalik sebuah portal terbuka. Sharon segera keluar dari portal itu dan membawa kucing itu bersamanya.
Dia bertemu dengan avengers.
"Aku menemukan kucingmu""Jadi kau benar belum mati" Ujar Bucky dengan nada meledek.
"Jika aku mati rencana pacarmu tak akan berhasil, jadi sama - sama"
"Aku benar - benar tak ingin ikut pergi keneraka. aku pria yang baik" Ujar Clint setelah melihat sebuah portal dibuka.
"Ayolah oldman. kau bukan pengecutkan" Tantang Kate.
Mereka segera masuk keportal itu dan membiarkan Sharon menuntun jalan.
"Kita sudah sampai. pacarmu seharusnya sudah ada disini" Ujar Sharon saat mereka sudah ada disebuah goa dekat kastil.
Seseorang dengan memakai jubah masuk kedalam goa dengan menunggangi anjing kepala tiga membuat mereka yang ada didalam goa mengambil posisi untuk menyerang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surreptitious || Bucky barnes
FantasySurreptitious Bucky bertemu dengan seorang wanita bernama Lucy. Mereka saling jatuh cinta seperti sudah ditakdirkan oleh semesta. Sampai akhirnya Bucky berada disituasi yang tidak mereka inginkan. rahasia demi rahasia terungkap dan Lucy tidak bisa m...