"Kau Power Broker?"_________________________
Lucy terbangun disebuah gudang bekas. Dia terikat disebuah kursi dan dia dikelilingi oleh lampu.
"Apa? apa yang terjadi" Lucy ingin melepaskan ikatannya namun gagal, dia merasa sangat lemah saat ini.
"Kau adalah mahluk terkutuk" Suara wanita terdengar tak jauh dari Lucy.
"Siapa kau!!!"
"Ibumu jatuh cinta pada iblis.. kau kuat namun kau memiliki kelemahan yang sangat klasik untuk seorang setengah iblis. matahari" Sharon keluar dari balik lampu dan berdiri tak jauh dari Lucy.
"Kau!! dasar pengecut!! kau mengkhianati avengers?. kau adalah parasit!!" Lucy ditampat oleh Sharon.
"Kau tak mengenalku. aku sudah bekerja dengan keras untuk menjadi seperti bibi peggy. tapi lihat apa yang aku dapatkan? menjadi buronan. ditinggal oleh pacar. aku sudah kembali mendapatkan apapun yang seharusnyaku dapatkan. aku layak mendapatkannya!!"
"Kau gila.. jadi kau bekerja untuk power broker karena diabaikan captain rogers?"
"Aku menunggunya selama 7 tahun. mereka bahkan tidak mencariku saat blip. sampai aku tersadar, aku tidak butuh avengers untuk menyelamatkanku. aku bisa membuat kerajaanku sendiri. aku tidak butuh bekerja untuk siapapun"
"Kau.. power broker?"
Sharon tertawa.
"Oh honey bunny. tentu saja.. sekarang beritahu aku dimana kristal itu. atau aku akan memanggangmu""Lakukan saja apapun yang kau inginkan. aku tak peduli"
"Benarkah?" Sharon menampar Lucy dengan sangat keras sampai membuat bibirnya berdarah.
"Dimana kristal itu?"
"Bahkan jika aku memberitahukanmu kau tak akan pernah mendapatkannya kecuali kau mati" Ujar Lucy tertawa.
"Oh.. bagaimana jika kau yang membawakannya untukku?" Sharon menodongkan pistolnya kedahi Lucy.
Lucy tak berkedip atau takut sama sekali. Dia tidak masalah jika dirinya mati, dia tak bisa membiarkan penjahat menang.
"Sepertinya percuma mengancammu. bagaimana jika pengacara itu? aku bisa membunuhnya dengan mudah. itu sedikit melukai harga diriku karena dia buta dan tak bisa melawan"
'Oh.. kau tak tahu apa yang bisa dia lakukan' Pikir Lucy seraya menyeringai.
"Bagaimana dengan Bucky?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Surreptitious || Bucky barnes
FantasySurreptitious Bucky bertemu dengan seorang wanita bernama Lucy. Mereka saling jatuh cinta seperti sudah ditakdirkan oleh semesta. Sampai akhirnya Bucky berada disituasi yang tidak mereka inginkan. rahasia demi rahasia terungkap dan Lucy tidak bisa m...