Ch. 44

80 10 1
                                    


"New Avengers"

_________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_________________________

Seminggu telah berlalu. Lucy menyibukan dirinya dengan berlatih dengan anggota avengers lainnya. Dia kini sudah tinggal bersama dengan Bucky.

Hari ini adalah pertama kalinya dia akan bertemu dengan Nick Fury, seseorang yang bertanggung jawab atas avengers secara garis besar. Dia sedikit gugup karena pria ini merupakan legenda.

Lucy merasakan sebuah tangan ada diatas tangannya mengenggamnya erat, dia menoleh dan melihat Bucky yang tersenyum berusaha menenangkannya.

"Semua akan baik - baik saja. percaya padaku" Lucy menghembuskan nafas dan mendekatkan dirinya pada Bucky.

"Aku tak berfikir aku pantas untuk menjadi avengers. kau tau.. aku lebih baik ada dalam bayangan. karena aku darkling" Lucy hendak mengeluarkan lelucon namun berakhir canggung namun Bucky tetap tertawa.

"Kau akan terbiasa. kau hanya akan fokus pada musuh dan menyelamatkan banyak orang nantinya"

"Okey.. itu membuatku sedikit lebih baik. thanku"

"Anything for you my love" Pipi Lucy memerah mendengarnya, dia mengecup bibir Bucky singkat.

"I love u so much"

"I love u more" Bucky hendak menarik Lucy untuk menciumnya lagi namun suara pintu menghentikannya.

Fury masuk kedalan ruangan rapat dengan pakaian andalannya.

"Jadi kau Lucy marianne?"

"Yes sir, itu aku"

"Senang bertemu denganmu. aku sudah melihat file mu dan juga laporan yang avengers buat. kau yakin ingin bergabung dengan tim ini?"

"Jika itu dapat membuat orang - orang disekitarku aman. aku yakin sir"

"Great.. kau bisa datang ke markas rahasia Shield dengan yang lainnya. ada beberapa anggota lain yang ingin kuperkenalkan pada avengers juga"

"Shield!? bukankah itu sudah bubar karena Hydra?"

"Bukankah aku sudah mengatakan dengan jelas tentang 'rahasia'"

"Dia seperti warga biasa pada umumnya. dia tak tahu informasi seperti itu" Ujar Bucky membela pacarnya.

"Aku membangun kembali Shield setelah beberapa serangan alien. apa itu sudah cukup?"

"Beberapa? kupikir hanya ada thanos setelah loki. beberapa!! apa alien sering menyerang bumi tanpa pengetahuan publik?"

"Aku sibuk. Barnes bisa menjawab pertanyaanmu" Setelah itu Fury keluar dari ruang rapat dan Lucy hanya menatap Bucky meminta jawaban dengan mata penuh rasa penasaran.

"Aku tak tahu apa yang dia bicarakan" Ujar Bucky berdiri sambil mengangkat kedua tangannya tanda menyerah.

"Tunggu..! dimana sebenarnya markas rahasia itu?" Bucky hanya menunjuk langit - langit dengan jari telunjuknya dan keluar ruang rapat.

Surreptitious || Bucky barnesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang