Ch. 11

82 16 0
                                    


"Vigilante or Villain"

_________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_________________________

Bersembunyi dibalik bayangan dan melewati segerombolan orang Lucy akhirnya masuk keruangan data dan menyalin semua data mereka.

Suara pecahan kaca mengalihkan perhatiannya. Tiba - tiba Lucy terdorong lalu terjatuh dengan punggungnya karena seseorang melemparkan shield padanya dan orang yang melemparnya adalah the Captain America.

"Auch. itu sakit banget.. son of.." Ujar Lucy berdiri dan menyerang Sam.

"Kau harus berhenti. apapun yang kau lakukan" Ujar Sam menepis semua serangan Lucy.

"Na'ah.. aku penasaran cap. aku akan menanyakan beberapa pertanyaan" Ujar Lucy terus mencoba meninju pria didepannya.

"Jika kau mau bicara. ayo kita bicara. tidak dengan tinju"

"Lawan aku cap. jangan hanya melindungi diri!"

Lucy berhasil menendang Sam dan membuatnya mundur beberapa langkah dan tersandung kursi dibelakangnya.

Menggunakan celah ini, Lucy segera mengambil flashdisknya dan berlari kearah kaca.

Sam segera bangun.

"Kenapa avengers membela this asshole?" Ujar Lucy dan terjun keluar jendela.

Sam mengejarnya dan tidak melihat apapun setelah terbang keluar gedung.

"Buck. dimana kau? dia keluar gedung. dia pasti bersembunyi dibalik bayangan. aku tidak bisa mendeteksinya. bahkan dengan temperatur"

"Yeah. kau seharusnya bilang itu lebih cepat. aku baru saja masuk. aku ada dilantai 12. gedung ini membingungkan"

Bucky segera kembali menuju lift sampai akhirnya dia mendengar suara. Dia segera menghampiri sumber suara.

Dia melihat mahluk aneh menarik wanita kedalam gedung dari jendela. Dia segera menodongkan pistolnya dan berjalan perlahan.

Mahluk itu menggeram sekilas dan melompat gembira.

'Itu aneh..' pikir Bucky.

"Tetap dibawah. tunjukan tanganmu dan bangun perlahan" Perintah Bucky pada Darkling.

"Halo.. soilder" Ujar Darkling dengan suara rendah dan segera menuruti perintah Bucky.

Bucky memiringkan sedikit kepalanya. Suara itu sedikit familiar baginya.

Surreptitious || Bucky barnesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang