"Couple Date"_________________________
Bucky dan Lucy menikmati keheningan satu sama lain didalam mobil. Tidak canggung hanya tenang dan damai.
Mereka sampai disebuah mall dan pergi kesalah satu butik.
"Kau yakin ingin membelikanku gaun? aku bisa membelinya sendiri.."
Bucky mencium Lucy untuk menghentikannya.
"Jangan khawatir soal uangnya. pilih saja yang kau suka" Bucky tersenyum dan mengusap pipi Lucy.
Lucy akhirnya memilih satu gaun berwarna jingga dengan motif bunga.
"Aku tak sabar melihatmu memakai itu?" Ujar Bucky setelah membayar dikasih dan membawa tas belanjaannya.
"Kapan kau ingin aku memakai itu?"
"Hmm.. Saat dinner dikencan selanjutnya? apa kau mau menginap hari ini?"
"Kau ingin aku menginap dengan avengers??" Lucy terkejut mendengar tawaran Bucky.
"Mereka juga manusia biasa asal kau tau. hanya pekerjaan kami saja yang tidak biasa"
"No, no, bukan begitu maksudku. aku hanya. entahlah. gugup?"
"Kau tak perlu mengkhawatirkan apapun baby doll. mereka semua akan menyukaimu. aku janji"
"Okey.. bisakah kita beli eskrim? itu akan membuat moodku naik"
"As you wish"
Setelah membeli eskrim mereka berjalan ditaman. Semuanya terlihat sangat normal. Lucy tidak pernah merasakan hal ini sebelumnya.
Seluruh butterfly diperutnya setiap kali Bucky menciumnya. Seluruh senyuman yang tak bisa lepas dari wajahnya saat melihat wajah Bucky.
Apa ini Cinta? hanya itu pertanyaan yang selalu muncul dibenak Lucy. Semua mantannya hanya berbalutkan lust. Tapi dengan Bucky, dia merasakan rasa kebahagiaan, kegembiraan, kepuasan hidup, dan euforia.
Dia merasa sangat buruk karena menyembuyikan sesuatu dari pria didepannya itu.
"Hei Buck.. bagaimana jika suatu saat aku masuk penjara?"
"What!?" Bucky tersedak eskrimnya.
"Kenapa kau mengatakan hal itu? apa yang kau lakukan?""Um.. aku melakukan banyak hal yang melanggar pemerintah. entahlah.. maksudku adalah.. apa kau masih mencintaiku jika aku adalah seorang kriminal?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Surreptitious || Bucky barnes
FantasySurreptitious Bucky bertemu dengan seorang wanita bernama Lucy. Mereka saling jatuh cinta seperti sudah ditakdirkan oleh semesta. Sampai akhirnya Bucky berada disituasi yang tidak mereka inginkan. rahasia demi rahasia terungkap dan Lucy tidak bisa m...