11 - 15

340 27 0
                                    

Chapter 11: 11. Magic Car

Keesokan harinya setelah perayaan, Ben kembali berlatih di gua bersama Bella. Wendy masih absen, karena masih ingin bermain dengan Carla. Kemudian setelah pelatihan, Ben kembali ke desa dan mendapatkan kejutan.

"Mobil?" -Ben tercengang

Apa yang Ben lihat di desa adalah kendaraan roda empat berwarna hijau yang aneh. Bentuknya mirip mobil, tapi jok depan terbuka, sedangkan jok belakang tertutup. Desainnya membuatnya terlihat seperti kereta tanpa kuda daripada mobil.

(an: Seperti yang dikendarai Erza)

"Ini adalah Kendaraan Roda Empat Ajaib, sejenis transportasi untuk Penyihir. Itu menggunakan kekuatan sihir penyihir sebagai bahan bakar untuk berlari."-Roubaul

"Dari mana kamu mendapatkan ini?" -Ben

"Sudah kubilang teman-temanku akan membantu kita. Apakah kamu ingin mencobanya?"-Roubaul

Ben mengangguk dan duduk di kursi pengemudi. Roubaul menjelaskan mekanismenya dan Ben mendengarkan dengan seksama. Dia tidak terlalu terkesan dengan sumber energinya. Jika seorang mage perlu menggunakan MP mereka untuk bahan bakar, bukankah mereka akan kehabisan MP untuk bertempur?

'Hmm, mungkin saya akan mencoba mempelajari mekanisme benda ini dan memodifikasinya. Mungkin saya bahkan bisa membuat yang baru dengan bahan bakar asli, bukan MP mage. Hmm, bisakah saya menggunakan lacrima crystal? Ada ethernano di dalamnya kan?'-Ben

Ben tahu banyak tentang otomotif, itu hobinya di Bumi. Nah, sebenarnya ayahnya adalah seorang montir mobil, dan dia diajari tentang mobil sejak kecil. Mereka memiliki bengkel mobil kecil dan saudara laki-lakinya berhasil setelah ayah mereka pensiun.

Ben beradaptasi dengan mobil ajaib dengan cepat dan mengajak Wendy, Bella & Carla untuk berkendara. Mereka mencobanya selama beberapa menit sebelum kembali ke desa. Ben kelelahan karena latihannya, jadi dia tidak bisa mengemudi terlalu lama dengan MP-nya yang rendah.

(an: Wendy tidak mengalami mabuk perjalanan sebelum FT dibubarkan. Mabuk perjalanan pada Dragon Slayer juga terjadi saat mereka menjadi level 'advanced'. Mereka juga tidak akan menderita mabuk perjalanan jika mereka menganggap kendaraan tersebut sebagai sekutu daripada hanya transportasi. Jadi, bisa ditebak, Ben tidak akan pernah mabuk perjalanan karena dia menyukai otomotif. Sumber: Fairy Tail Wiki)

'Benda ini menggunakan terlalu banyak MP untuk perjalanan singkat. Saya benar-benar perlu mempelajari dan memodifikasinya. Siapa tahu saya bisa melakukan hobi saya lagi di dunia ini? Ini akan menyenangkan.'-Ben menyeringai

Ben suka otomotif, tapi dia hanya akan melakukannya di waktu luangnya. Dia tahu pelatihannya penting, jadi dia tidak bisa mengabaikannya untuk proyek ini. Selain itu, dia memiliki seseorang dan sesuatu yang dapat membantunya mempelajari kendaraan lebih cepat.

'AI Chip, dapatkah Anda membantu saya mempelajari mekanismenya lebih cepat?'-Ben

[Aku bisa, tapi kamu perlu mengalirkan kekuatan sihirmu ke seluruh mobil agar aku bisa memindai semua detailnya dan membuat cetak biru dengan detail semua bagiannya.]

'Hmm, itu akan membutuhkan beberapa MP, mari kita lakukan besok.'-Ben

Ben memutuskan untuk memindai mobil tersebut keesokan harinya. Dia memindai mobil setelah berburu, jadi dia masih memiliki MP untuk berburu. Dia tidak tahu berapa banyak MP yang dia perlukan untuk pemindaian, jadi dia harus mempersiapkannya.

'Ayo mulai!'-Ben mengalirkan MP-nya ke kendaraan

[Pemindaian dimulai!]

Ben terus mengalirkan MP-nya di mobil selama 5 menit sebelum selesai.

Fairy Tail: Sun Eater [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang