46 - 50

172 13 1
                                    

Chapter 46: 46. Robbery

Ben kembali setelah menyelesaikan pekerjaannya untuk membebaskan penduduk desa. Dia tidak merasa tertantang sama sekali oleh Vulcan. Mereka monster yang kuat, tapi tampaknya strateginya menggunakan Bom Naga Matahari untuk serangan mendadak membuat pertempurannya lebih mudah.

Vulcan itu telah terluka lebih dulu, jadi gerakan mereka cukup lamban. Penggunaan teknik tercelanya juga bekerja dengan sangat baik. Selangkangan adalah kelemahan banyak makhluk hidup.

Ben bisa memilih untuk memperpanjang pertarungan untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman. Tapi prioritasnya adalah menyelamatkan penduduk desa yang diculik. Jika dia hanya perlu memusnahkan mereka, Ben akan memilih untuk bertarung keras dengan para Vulcan.

Ben berkendara di jalan biasa dengan kecepatan rendah untuk menikmatinya. Bella juga menikmati mengemudi lambat sambil minum susunya. Dia masih kecanduan susu dan persembahan hariannya telah meningkat menjadi 30 botol per hari. Bahkan Ben tidak tahu kemana semua cairan itu menghilang.

Ketika mereka hampir mencapai hutan, Ben melihat banyak orang di kejauhan. Dia melihatnya dengan hati-hati dan melihat perampokan. Ada beberapa perampok yang memakai pakaian hitam. Mereka merampok beberapa gerbong yang melewati jalan tersebut.

"Perampokan, ya? Jalan ini jauh dari kota atau desa mana pun. Jadi ini tempat yang sempurna untuk merampok," kata Ben.

"Bertarung?" tanya Bella.

"Tentu saja, kami telah melihatnya, jadi kami akan membantu. Terlebih lagi, saya merasakan beberapa penyihir di sana. Mereka mungkin memberikan pertarungan yang bagus," kata Ben bersemangat.

Ben berkendara ke lokasi perampokan dan meminta Bella menyiapkan senjatanya. Dia mengemudi perlahan dan seorang perampok menghentikannya dengan menghalangi jalannya. Ben menyeringai dan mengemudi lebih cepat untuk memukul perampok itu.

Perampok itu terkejut dan melompat menyingkir. Tapi dia masih tertabrak di samping mobil Ben dan terbang beberapa meter jauhnya. Ben menyeringai dan menghentikan mobilnya. "Bodoh sekali, mencoba menghentikan mobil seperti itu."

Ben & Bella keluar dari mobil dan melihat para perampok. Mereka memasang kewaspadaan setelah melihat teman mereka tertabrak mobil Ben. Ben berjalan ke arah mereka perlahan dengan Bella duduk di atas kepalanya.

"Kamu, kenapa kamu memukulnya?" tanya seorang perampok bodoh.

"Karena dia menghalangi jalan?" Ben bertanya balik sambil memiringkan kepalanya.

Para perampok marah mendengar jawaban Ben dan bersiap untuk menyerang. Tapi kemudian seorang pria menghentikan mereka. Ben dapat merasakan bahwa pria ini adalah seorang penyihir.

"Kalian benar-benar bodoh. Tidak bisakah kalian melihat bahwa dia memiliki kendaraan ajaib? Bocah ini adalah penyihir. Kamu bukan lawannya," kata pria itu.

"Ya, biarkan kami yang menangani ini," kata pria lain.

2 pria & seorang wanita maju untuk menghadapi Ben. Mereka penyihir, jadi mereka akan melawan Ben yang juga penyihir. Ben merasakan kekuatan sihir mereka, dan mereka cukup baik. Mereka lebih kuat dari para penyihir gelap yang dia lawan terakhir kali.

Orang normal menjauh dari para penyihir. Mereka tidak ingin secara tidak sengaja terkena mantra nyasar. Ben juga meminta Bella untuk mengambil jarak dan mendukung Ben jika dia membutuhkan bantuan.

4 penyihir musuh menyiapkan mantra mereka. Ben juga menutupi kakinya dengan elemen cahaya & tangan dengan elemen api. Ben suka menutupi anggota tubuhnya dengan sihir untuk meningkatkan kekuatannya dengan MP rendah.

Fairy Tail: Sun Eater [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang