181 - 190

160 11 0
                                    

Chapter 181: 181. Experiment

"Eh?! Kamu sudah menyelesaikannya?" tanya Mira heran.

"Itu cepat," kata Edolas Ben.

"Yah, aku telah mempelajari banyak buku tentang Sihir dan untungnya aku telah belajar banyak tentang Sihir Hitam. Walaupun aku tidak pernah menggunakannya dan akan lebih baik jika kita meminta Bickslow untuk melakukannya, kita tidak punya waktu untuk itu. Dia ada di dalam Lacrima raksasa itu dan kami harus melepaskan semua orang untuk itu. Itu akan menimbulkan kekacauan, jadi kami tidak bisa melakukannya," kata Ben.

"Jadi, siapa yang akan menggunakannya? Saya juga tidak pernah menggunakan Ilmu Hitam," kata Mira.

"Aku akan menggunakannya, tentu saja. Meskipun aku tidak pernah menggunakan Sihir Hitam, aku telah mempelajarinya sampai ke detailnya. Itu sebabnya aku yakin bisa melakukannya. Yang aku butuhkan saat ini adalah mencobanya. Mari kita temukan beberapa hewan untuk percobaan," kata Ben.

Yang lain mengangguk dan mereka diam-diam meninggalkan Ibukota. Mereka pergi ke hutan dekat Ibukota dan langsung menangkap beberapa hewan kecil. Sangat mudah bagi mereka karena hewan-hewan ini normal, bukan binatang ajaib.

Langit hampir gelap, jadi Ben harus cepat sekarang. Dia segera mencoba Sihir Seith normal terlebih dahulu dan menangkap jiwa yang mati sebelum memasukkannya ke dalam balok kayu. Dia berhasil dalam percobaan pertamanya dan terus berhasil setelah mencobanya 10 kali.

"Ini lebih mudah dari yang saya kira. Mungkin saya memiliki kedekatan yang baik dengan jiwa," kata Ben.

Setelah menguasai Sihir Seith, Ben memulai ujian mantra barunya. Dia meraih kelinci hitam dan meletakkan tangan kanannya di atas kepalanya.

"Pencabut Jiwa!"

Aura hitam tiba-tiba menutupi kelinci hitam itu dan Ben bisa merasakan sesuatu menempel di tangannya. Dia menarik tangannya dari kepala kelinci dan benda transparan menempel di tangannya, itu adalah jiwa kelinci. Tapi kemudian jiwa dilepaskan dan kembali ke tubuh kelinci.

"Gagal, ya? Sepertinya keterikatan jiwa yang hidup dengan tubuhnya sangat kuat. Hmm, entah aku perlu memperkuat mantranya atau melemahkan inangnya. Ayo coba yang terakhir karena lebih mudah dilakukan," kata Ben.

Ben menidurkan kelinci dengan mantra tidur sebelum mengulangi usahanya. Sekarang, lebih mudah baginya untuk menarik jiwanya dan dia akhirnya berhasil. Dia mencobanya beberapa kali dengan hewan lain dan terus berhasil saat hewan tersebut tertidur.

"Bagaimana itu?" tanya Edolas Ben.

"Ini akan berhasil. Kita hanya perlu menidurkan Lisanna sebelum menggunakan mantra ini padanya. Tapi untuk memastikan bahwa ini tidak akan gagal, aku akan memperkuat mantranya, lalu kita akan mengujinya pada manusia," kata Ben.

"Manusia?!" kata Mira heran.

"Jangan khawatir, kami akan menggunakan penjahat yang telah melakukan beberapa kejahatan besar, jadi kami tidak perlu merasa kasihan. Edolas Ben mengenal beberapa orang dengan kriteria itu," kata Ben diikuti anggukan dari Edolas Ben.

"Apakah kamu benar-benar perlu mengujinya pada manusia?" tanya Mira dengan nada sedih.

"Ya, jiwa binatang & manusia itu berbeda, jadi setidaknya aku harus mengujinya pada manusia," kata Ben.

"Tapi bagaimana jika dia mati? Sekalipun dia orang jahat, Lisanna akan sedih jika seseorang harus mati agar dia bisa hidup," kata Mira sedih.

"Dia tidak akan mati, aku jamin itu, jadi jangan khawatir. Bahkan kelinci pertama tidak mati saat aku gagal. Juga, jika mantra ini gagal, apakah kamu ingin itu terjadi pada Lisanna atau orang jahat?" ?" tanya Ben dengan serius.

Fairy Tail: Sun Eater [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang