26 - 30

242 16 0
                                    

Chapter 26: 26. Job's Done

Ben telah mengalahkan ular-ular itu bahkan jika dia harus ditelan oleh ular itu. Tapi dia bisa mengalahkan ular betina dengan mantra baru yang baru saja dia buat.

Mantra baru Ben, Sun Mode: Super Heated Body adalah sesuatu yang dia & AI Chip buat. Mantra itu menaikkan suhu tubuhnya ke tingkat yang sangat tinggi. Saat ini, dia hanya bisa menaikkannya menjadi 1500 Celcius, tapi dia akan bisa menaikkannya lebih jauh di masa depan.

Mode ini sebenarnya adalah hasil dari kesalahan perhitungannya ketika dia mencoba menaikkan suhu apinya. Dia mencoba menaikkan suhu api di tangannya. Tapi bukannya api, dia menaikkan suhu tubuhnya.

Awalnya dia panik karena mengira tubuhnya terbakar, tetapi kemudian dia menyadari bahwa dia tidak merasakan panas sama sekali. Dia mencoba menaikkan panas, dan dia mulai merasa sedikit panas pada suhu 800 Celcius.

Dia mencoba menemukan batasnya, dan saat ini 1500 Celcius. Pada derajat ini, besi hampir meleleh, bahkan lebih panas dari lahar. Dia tahu bahwa yang membatasi panas mantra ini adalah tubuhnya. Dia perlu meningkatkan kekuatan fisiknya untuk dapat menahan lebih banyak panas.

Dalam mode ini, Ben juga bisa memproyeksikan api dari seluruh tubuhnya, seperti membakar tubuhnya. Api akan memiliki suhu yang sama dengan tubuhnya, dan dia dapat mengontrol seberapa besar api menggunakan MP miliknya. Ben menggunakan proyeksi api ini untuk membunuh ular betina tadi.

Tapi tentu saja, mantra ini tidak sempurna, dan memiliki kelemahan. Selain keterbatasan fisiknya, ada juga keterbatasan magis. Ini menggunakan jumlah MP yang tinggi untuk menaikkan panas dan mempertahankannya setiap detik.

Ben memiliki jumlah MP yang lumayan tinggi, tapi dia hanya bisa mempertahankan mode ini selama 10 menit dengan MP penuh. Itu juga dia memiliki penguasaan mantra yang rendah yang membuatnya menggunakan lebih banyak MP. Namun dalam 10 menit itu, Ben yakin bisa mengalahkan lawan-lawannya.

Masalah lainnya adalah, panasnya akan membakar pakaiannya. Kecuali jika ia memiliki pakaian yang terbuat dari bahan yang memiliki ketahanan panas yang tinggi. Dia akan terus telanjang setelah menggunakan mode ini, seperti sekarang.

"Huh, mode ini sangat merepotkan." -Ben

Ben masuk ke dalam gua tempat dia meninggalkan ranselnya tadi. Dia telah membawa pakaian cadangan bersamanya untuk situasi ini. Ben memakai pakaian itu dan memutuskan untuk memeriksa ruangan tempat pasangan ular itu.

Dia telah merasakan sesuatu yang tidak menyenangkan datang dari ruangan ini sebelumnya. Dia mengira itu adalah salah satu ular, tetapi ternyata bukan, karena dia masih bisa merasakannya sekarang. Ben memindai ruangan dan mencoba menemukan sumber perasaan tidak menyenangkan itu.

Setelah beberapa waktu, dia menemukan sumber perasaan itu. Dia merasakannya dari sisi dinding gua, jadi pasti di balik dinding. Ben mencoba memukul dinding dengan tangannya, tapi sangat sulit.

Jadi Ben membuat lingkaran sihir kuning di dinding. Dia menutupi tangan kanannya dengan cahaya kuning cerah dan meninju lingkaran sihir di dinding.

"Meriam Cahaya Naga Matahari!" -Ben

*LEDAKAN*

Ben menggunakan tenaga minimal agar tidak terlalu banyak merusak tembok. Dia meretakkan dinding, dan itu sudah cukup. Dia menghapus bagian yang retak dan menggali melalui dinding.

Setelah melepas beberapa bagian, dia menemukan belati hitam. Keris ini memiliki tampilan sederhana seperti keris lurus biasa dengan 2 mata pisau. Tapi belati itu memiliki aura hitam dan tidak menyenangkan yang keluar darinya.

Ben tidak menyentuh belati itu dan hanya memindainya dengan AI Chip. Dia tidak mendapatkan sesuatu yang berguna dari pemindaian, karena Chip AI tidak memiliki cukup data.

Fairy Tail: Sun Eater [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang