Chapter 56: 56. Gravity Element
Ben mulai melatih elemen gravitasi Sun Dragon Slayer. Dia telah mempelajari teorinya tetapi belum mencobanya sama sekali. Jadi setidaknya dia tahu apa yang harus dilakukan dan konsep di balik elemen gravitasi.
AI Chip memberitahunya bahwa dia perlu mempelajari api, cahaya, & panas terlebih dahulu karena mereka akan membentuk plasma. Itu juga karena gravitasi lebih sulit untuk dilatih daripada yang lain.
AI Chip juga menyuruh Ben untuk mencari referensi sihir gravitasi sebanyak-banyaknya. Tapi sangat sulit menemukan sihir gravitasi bahkan di perpustakaan sekolah.
Dia hanya menemukan 6 buku tentang sihir gravitasi sejauh ini. Semuanya hanya dasar dan hanya tersedia di perpustakaan sekolah. Dia tidak menemukannya di toko umum sihir. Bahkan Roubaul tidak mengerti banyak tentang sihir gravitasi.
Manual sihir Sun Dragon Slayer di database AI Chip memiliki lebih banyak informasi daripada buku yang dia temukan. Tetapi buku-buku itu memiliki beberapa informasi yang tidak dimiliki oleh manual Pembunuh Naga.
AI Chip mentransfer semua informasi tentang sihir gravitasi ke otak Ben. Ben membutuhkan waktu satu jam untuk memproses semua informasi itu sepenuhnya. Kemudian dia mencoba menggunakan sihir gravitasi.
Dia mulai dari mantra dasar yang hanya menarik benda ke tangannya. Dia mencobanya pada kain karena ringan dan kecil. Dia tidak akan memulai dengan menggunakan benda berbobot berat pada percobaan pertamanya.
"Atraksi Sun Dragon!" Ben menyebutkan nama mantranya.
Ben menggunakan mantranya dan membentuk lingkaran sihir di tangan kanannya. Lalu dia mengarahkannya ke sepotong kecil kain di tanah. Kain itu kemudian bergerak mendekati tangan Ben dan akhirnya terbang ke tangannya.
"Ooh, menarik sekali. Sepertinya aku akan menyukai elemen gravitasi ini," kata Ben sambil tersenyum lebar.
Ben kemudian mencobanya lagi pada benda yang lebih berat sampai dia menemukan batasnya. Berat maksimal yang bisa dia tarik sekarang adalah 50 kg. Yah, dia baru mulai, jadi dia tidak bisa menarik sesuatu yang terlalu berat.
Kemudian Ben mencoba menggunakan spell lain yang memiliki area efek yang luas. Mantra ini meningkatkan gravitasi planet pada suatu area. Jadi itu akan menarik apa pun di area itu ke bawah.
"Otoritas Sun Dragon!"
Ben mencobanya, dan dia bisa menggunakannya dalam radius 5 meter dengan dia sebagai pusatnya. Sebagai pengguna sihir, dia tidak merasakan perubahan apapun dengan gravitasi. Tapi AI Chip menghitung bahwa mantra itu menambah gravitasi normal sebesar 20%.
Mantra ini bisa digunakan disekitarnya atau tempat lain yang dia tuju. Dia juga bisa membuat gravitasi mempengaruhinya atau tidak. Ini cukup serbaguna, asalkan dia menguasainya dan bisa menggunakannya dengan bebas.
Nama mantranya juga cukup unik, Sun Dragon's Authority. Itu dibuat oleh Escanor karena siapa pun yang memasuki domain mantra gravitasinya akan ditarik ke bawah olehnya. Mereka akan terlihat seperti sujud kepadanya, oleh karena itu dinamai Otoritas.
Itu adalah representasi dari kebanggaan tinggi Escanor atas kekuatannya. Escanor adalah Naga yang sangat sombong yang memiliki kepercayaan penuh pada kekuatannya. Dia percaya bahwa dia adalah yang terkuat di antara para Naga, tetapi itu benar bahkan sampai hari ini.
Setidaknya itulah yang dibaca Ben dari narasi AI Chip tentang Escanor. Dia tidak tahu apakah itu kebetulan atau tidak. Tapi Escanor ini mirip dengan Escanor dari Seven Deadly Sins. Keduanya sangat bangga dengan kekuatan mereka, dan mereka yang terkuat di antara kerabat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Tail: Sun Eater [END]
FantasyBen Cooper adalah seorang prajurit elit, tetapi sebuah tragedi mengubah hidupnya. Tragedi itu menyebabkan kematiannya, tetapi itu bukanlah akhir baginya. Dia mendapatkan kehidupan baru di dunia baru, dan dia tidak akan menyia-nyiakannya, dia akan me...