Chapter 271: 271. Resign
Setelah spar berakhir, Penyihir Fairy Tail mengadakan pesta dengan Penyihir dari Skala Lamia & Pegasus Biru. 2 guild ini telah banyak membantu mereka dalam 3 tahun ini. Ben memberi tahu mereka berita tentang kembalinya tim Tenrou sebelum orang lain.
Mereka berbicara dengan gembira sambil meminum semua jenis minuman keras yang dimiliki Fairy Tail. Mereka bahkan mengambil yang disimpan Ben. Dia tidak tahu bagaimana mereka tahu di mana dia menyimpan itu tapi mereka akan membayar harga untuk mencuri hartanya.
Ben memukuli orang-orang yang mencuri minuman kerasnya dan itu menyebabkan yang lain ikut tawuran juga. Pesta yang menggembirakan berubah menjadi medan pertempuran dalam sekejap, seperti biasanya di masa lalu. Ini lebih terlihat seperti pesta Fairy Tail sekarang.
Tentu saja Ben tidak terkalahkan dalam tawuran tersebut, namun ia kalah dalam pertandingan minum setelah tawuran tersebut. Kana mengalahkan dia dan orang lain. Dia masih bisa minum lebih banyak setelah itu juga, itu bahkan bukan pertandingan, hanya Cana yang mencoba pamer.
Kemudian pada malam hari, para pemabuk bernyanyi dan menari sesuka hati. Tidak ada yang menghentikan mereka, bahkan Erza yang selalu ketat. Yah, bukannya dia tidak ingin menghentikan mereka, tapi dia tidak bisa karena Ichiya ada disana. Bahkan Erza tidak bisa berbuat apa-apa terhadap Ichiya dan hanya bisa menyerah.
Keesokan harinya, Mages of Lamia Scale dan Blue Pegasus kembali ke guild mereka. Mereka menginap semalaman di sini jadi mereka harus kembali. Tapi kemudian beberapa perwakilan guild lain yang dekat dengan Fairy Tail datang untuk beberapa hari ke depan.
Mereka tidak tinggal lama karena mereka hanya memberi selamat pada Fairy Tail. Nah, beberapa guild & organisasi yang memusuhi mereka juga mengirim orang untuk memeriksa apakah berita itu benar. Segalanya akan berubah karena kembalinya tim Tenrou.
Setelah semuanya tenang, Ben berbicara secara pribadi dengan Makarov. Mavis juga bergabung dengan mereka sendiri tanpa persetujuan mereka. Tidak ada yang bisa mereka lakukan karena mereka tidak bisa mengatakan atau memaksanya pergi.
"Jadi, apa yang ingin kamu bicarakan?" tanya Makarov.
"Saya ingin mengundurkan diri dari posisi Guild Master, jadi tolong ambil kembali," kata Ben dengan santai.
Makarov terkejut dan begitu juga Mavis. Mereka mengira Ben ingin terus menjadi Guild Master. Dia telah membawa banyak perubahan positif di guild dalam 3 tahun ini dan dia memiliki kemampuan kepemimpinan yang hebat.
"Mengapa Anda ingin mengundurkan diri?" tanya Makarov setelah tenang.
"Aku masih ingin mengambil pekerjaan dan mendapatkan pengalaman dengan berkeliling ke berbagai tempat. Kamu tahu bahwa aku ingin menjelajahi dunia, kan? Menjadi Guild Master akan membuatku tidak bisa melakukannya karena aku harus tetap berada di guild sepanjang waktu. Ada banyak hal yang masih belum saya lihat dan alami. Saya tidak ingin mengurung diri di satu tempat."
"Juga, aku telah mencapai batasku. Aku telah melakukan semua yang aku bisa untuk meningkatkan kekuatanku, tetapi akhir-akhir ini menjadi lebih sulit, dan aku tidak tumbuh lagi. Jika aku tetap tinggal di sini, maka aku tidak akan tumbuh lagi." ," kata Ben dengan ekspresi serius.
Makarov & Mavis terdiam setelah mendengarnya. Tentu, Ben adalah Guild Master yang baik, tapi dia masih terlalu muda untuk terikat dengan posisi itu. Dia perlu mendapatkan lebih banyak pengalaman. Bakat sihirnya akan sia-sia jika dia hanya tinggal di Persekutuan sepanjang waktu.
"Baiklah, kamu bisa mengundurkan diri, tapi bukan aku yang akan menjadi Guild Master," kata Makarov.
"Lalu siapa?" tanya Ben.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Tail: Sun Eater [END]
FantasyBen Cooper adalah seorang prajurit elit, tetapi sebuah tragedi mengubah hidupnya. Tragedi itu menyebabkan kematiannya, tetapi itu bukanlah akhir baginya. Dia mendapatkan kehidupan baru di dunia baru, dan dia tidak akan menyia-nyiakannya, dia akan me...