131 - 140

154 13 0
                                    

Chapter 131: 131. Suspect

Ben melanjutkan perjalanannya setelah menemukan meteor tersebut. Ledakan besar seharusnya menarik perhatian orang-orang di sekitar. Tempat ini juga dekat dengan Lamia Scale Guild, jadi mereka mungkin mendengar ledakannya dan mengirim beberapa Penyihir untuk menyelidikinya.

Dia tidak takut menghadapi para Penyihir itu, tetapi akan menjadi masalah jika mereka menganggap dia merencanakan sesuatu yang buruk. Penyihir itu akan melaporkan temuan mereka ke Kerajaan & Dewan Sihir, jadi itu akan menjadi masalah besar bagi guildnya.

Ben buru-buru meninggalkan daerah itu sambil tetap menghapus jejaknya. Dia berteleportasi berkali-kali untuk meninggalkan hutan secepat mungkin. Butuh banyak MP tapi itu bukan masalah untuk kapasitas MP-nya saat ini.

[Nama: Ben Cooper

Julukan: Karna (Anak Matahari)

Usia Nyata: 16

Usia Tubuh: 15 (dihentikan)

Keadaan: Hidup

MP: 347.318/347.318

STR: 230 (dihentikan)

AGI: 230 (dihentikan)

STA: 230 (dihentikan)

INT: 694]

MP-nya naik banyak dalam 6 bulan ini karena stat INT-nya juga naik banyak. Dia telah memindai lebih dari 40% buku di perpustakaan. Jadi poin INT-nya juga meningkat sedikit lebih dari 400 poin.

MP-nya naik 40.000 poin hanya dari kenaikan poin INT-nya saja. Semakin tinggi karena dia juga melatih kapasitas MP-nya. Pelatihan MP meningkatkan MP-nya sekitar 50.000 poin, bahkan lebih tinggi dari yang disebabkan oleh stat INT.

Tapi itu bagus karena itu berarti dia tidak bergantung pada pemindaian buku & stat INT-nya untuk menaikkan MP-nya. Jika dia terlalu bergantung pada itu, maka dia tidak akan meningkat tanpa meningkatkan stat INT-nya.

Ben kabur ke Utara, menuju sisi Tengah Fiore. Ada sungai di utara hutan dan dia akan bersembunyi di sana untuk saat ini. Sebelum bertindak terlalu jauh, dia membuat 7 klon dan membuat klon tersebut berubah menjadi makhluk ajaib yang berbeda.

"Kalian tetap di sini dan awasi jika ada orang yang datang ke sini. Beri tahu saya jika Anda menemukan sesuatu. Tetap rendah dan jangan ketahuan, jadi bersikaplah sealami mungkin," kata Ben.

"Ya, Bos," jawab para klon.

Ben mengangguk sebelum pergi menggunakan teleportasinya lagi. Klon juga pergi dan menyebar sambil bertingkah seperti makhluk liar. Mereka bertindak seolah-olah mereka takut karena ledakan tetapi mereka tidak pergi terlalu jauh dari ledakan tersebut.

Beberapa menit kemudian, 5 orang benar-benar datang ke lokasi ledakan, dan mereka semua adalah wanita. Klon Ben melihat para wanita dan tahu bahwa mereka adalah Penyihir Skala Lamia dari Tanda Serikat mereka.

"Ledakan yang begitu besar, menghancurkan area yang luas dan menyebabkan kawah yang besar & dalam seperti ini," kata seorang wanita berambut merah keriting sambil melihat kawah yang dalam.

"Apa yang bisa menyebabkan ledakan sebesar ini?" tanya seorang wanita berambut pendek.

"Entahlah, mari kita melihat-lihat untuk mencari petunjuk," kata seorang wanita berjilbab hitam.

Wanita lain mengangguk dan mereka menyebar untuk menyelidiki lokasi. Klon Ben terus bertingkah seperti makhluk liar sambil terus mengawasi para Penyihir. Klon menjaga jarak dari para Mage dan menekan MP mereka untuk menghindari kecurigaan.

Di tempat lain, Ben akhirnya sampai di sungai dan beristirahat di sana. Dia meminum air sungai dan mengisi termosnya juga. Kemudian dia bersembunyi di semak-semak sambil terus menyebarkan indra sihirnya.

Fairy Tail: Sun Eater [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang