241 - 250

162 14 2
                                    

Chapter 241: 241. Back to The Guild

Setelah memenangkan kompetisi tersebut, Ben akhirnya menjadi seorang Wizard Saint. Dia menggunakan beberapa ancaman juga tapi itu tidak terlalu penting. Semuanya baik-baik saja selama dia menjadi Orang Suci Penyihir sekarang.

Mereka mengadakan upacara pelantikan Ben tepat setelah kompetisi. Itu hanya upacara sederhana karena Ben memintanya seperti itu. Dia tidak ingin mengadakan sesuatu yang meriah sementara guildnya seharusnya berkabung sekarang.

Setelah resmi menjadi Orang Suci Penyihir, Ben kembali ke Magnolia. Segala sesuatu yang berkaitan dengan posisinya sebagai Penyihir Suci akan dikirimkan kepadanya dalam beberapa hari. Jadi sekarang dia bisa pulang dan beristirahat dengan baik.

Mira & Bella telah kembali lebih dulu dengan beberapa anak yang telah mereka selamatkan. Jadi dia bisa langsung ke Magnolia tanpa berhenti kemana-mana. Dia juga telah pergi selama beberapa hari, jadi dia benar-benar harus segera kembali.

"Masalah dengan Dewan Sihir sudah terkendali sekarang. Mereka seharusnya tidak berani mengacaukan kita lagi mulai sekarang atau mereka akan dihancurkan. Sekarang aku bisa fokus pada guild, penyelidikan tentang mantra yang digunakan di Pulau Tenrou, dan beberapa hal yang lebih pribadi," merenungkan Ben saat mengemudi.

Ben kemudian menyadari bahwa dia masih memiliki banyak masalah meskipun dia baru saja menyelesaikan masalah besar. Mengurus guildnya adalah tugas yang lebih melelahkan daripada mengotak-atik Dewan Sihir. Lagipula, ada banyak hal yang perlu dia lakukan sebagai Guild Master.

"Huh, seharusnya aku tidak menerima posisi ini," gerutu Ben.

[Terlambat untuk menyesalinya.]

"Aku tahu, tidak perlu memberitahuku. Lagi pula, kami memiliki proyek baru sekarang. Aku ingin memulai proyek untuk menghilangkan sihir yang digunakan di Pulau Tenrou tetapi kami tidak memiliki informasi apapun tentang itu. Jadi untuk saat ini, aku ingin Anda menganalisis Anima yang kami dapatkan dari perjalanan kami ke Edolas. Cari tahu apakah kami dapat membuat ulang dan memperkuatnya," kata Ben.

[Dipahami.]

Ben punya rencana untuk menggunakan Anima tapi dia merahasiakannya untuk saat ini. AI Chip akan mengerjakannya sementara dia akan mengerjakan hal lain. Dia memiliki banyak hal yang harus dilakukan sebagai Guild Master baru, terutama setelah apa yang terjadi pada guild mereka.

Setelah sampai di Magnolia, Ben langsung pergi ke guild. Semua orang pasti sudah menunggunya jadi dia harus datang duluan. Dan seperti yang dia pikirkan, mereka menunggunya dengan antisipasi.

Ben menghela nafas dan berkata, "Aku seorang Penyihir Suci sekarang," sambil menyeringai.

Semua orang terkejut sebelum mereka tersenyum dan bersorak bahagia. Tapi kemudian Bisca menyuruh mereka diam dan mengingatkan mereka bahwa guild masih dalam masa berkabung. Mereka telah membahas bahwa mereka tidak akan mengadakan perayaan apapun selama 3 bulan setelah kejadian tersebut.

Bukannya mereka tidak bisa menahannya, mereka hanya tidak bisa menunjukkannya ke publik. Mereka semua tahu yang sebenarnya tapi publik tidak mengetahuinya. Sehingga mereka tidak bisa mengadakan perayaan apapun yang menarik perhatian publik selama 3 bulan ini.

"Kita hanya perlu menyembunyikannya kan?" tanya Ben sebelum dia mengaktifkan pesona untuk menutupi aktivitas guild.

Sekarang mereka bisa melakukan apa saja di dalam guild dan tidak ada yang akan melihatnya dari luar. Mereka segera mengadakan pesta untuk merayakan kenaikan Ben sebagai Orang Suci Penyihir. Dia menjadi Orang Suci Penyihir akan sangat membantu guild mereka.

Ketiga anak yang dibawa Mira ke sini juga terlihat menikmati pesta tersebut. Mereka menjadi lebih baik setelah mereka tiba di guild. Perilaku setiap orang membantu mereka untuk bergerak lebih cepat setelah kehilangan keluarga.

Fairy Tail: Sun Eater [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang