Chapter 221: 221. Treated
Unit Doranbolt tiba di Magnolia dengan pesawat kecil yang mereka miliki di kapal mereka. Mereka bergerak cepat karena kondisi Ben sangat buruk dan tidak ada yang cukup ahli untuk merawatnya. Untungnya, Doranbolt yang menyusup ke Fairy Tail mengetahui beberapa informasi berguna yang dapat membantu mereka.
Pesawat mereka tidak berhenti di Magnolia dan mereka terus pergi ke hutan barat. Pesawat tidak bisa mendarat di hutan lebat, jadi Doranbolt menggunakan sihir teleportasinya untuk menjatuhkan Ben, Mira, & Bella bersama dengan beberapa pria yang membawa mereka.
Mereka muncul di depan sebuah pohon yang sangat besar yang memiliki pintu, jendela, bahkan ornamen. Pohon ini adalah rumah dokter terbaik Fairy Tail, rumah Porlyusica. Dia adalah satu-satunya yang dapat dipikirkan Doranbolt untuk menyelamatkan Ben, Mira, & Bella.
Pasti ada dokter ahli lain di luar sana tetapi mereka tidak akan merawat ketiganya seserius Porlyusica. Juga, mereka tidak punya waktu untuk mencari dokter terampil lainnya. Magnolia juga cukup dekat dengan Pelabuhan Hargeon sehingga membutuhkan waktu lebih sedikit untuk mencapai tempat ini.
Doranbolt buru-buru mengetuk pintu dan menelepon Porlyusica berulang kali. Ini adalah masalah yang mendesak dan dia cukup panik sekarang. Untungnya, wanita tua itu keluar dengan cepat karena dia sangat marah karena dia mengetuk pintunya.
"Ada apa denganmu? Tidak bisakah kamu mengetuk pintu perlahan? Aku tidak tuli meski sudah tua," kata Porlyusica dengan marah.
"Maaf, tapi ini mendesak. Saya akan menjelaskan semuanya nanti, tapi tolong bantu mereka," kata Doranbolt buru-buru sambil membungkuk dan menunjuk Ben & rekan.
Porlyusica akhirnya menyadari bahwa dia berasal dari Dewan Sihir. Dia sangat terkejut melihat seseorang dari Dewan Sihir membungkuk padanya. Itu hanya berarti bahwa sesuatu yang sangat buruk telah terjadi jadi dia melihat ke arah yang ditunjuk Doranbolt.
Wanita tua itu melebarkan matanya saat melihat penampilan Ben yang berdarah. Tubuhnya telah tertutup darah sepenuhnya dan tidak ada penampilan aslinya yang terlihat. Dia juga masih menempel di bagian tubuh kapal dan memegang Mira & Bella di pelukannya.
"MIRA! BELLA!" teriak Porlyusica sambil berlari tergesa-gesa menuju 3.
Dia cukup mengenal Mira & Bella karena mereka sudah sering berinteraksi. Penampilan mereka cukup normal, jadi dia bisa mengenali mereka. Tapi dia tidak bisa mengenali Ben yang berlumuran darah di sekujur tubuhnya, bahkan di rambutnya.
"Siapa orang ini?" tanya Porlyusica sambil menatap Ben dengan mata gemetar.
"Ini Ben Cooper, Penyihir Fairy Tail," kata Doranbolt.
Porlyusica semakin terkejut dan dia berteriak, "APA YANG TERJADI PADA DIA? DAN MENGAPA KAMU TIDAK MELAKUKAN SESUATU? BAGAIMANA KAMU MEMBIARKAN DIA TETAP SEPERTI INI TANPA PERAWATANNYA?"
Doranbolt menggigit bibirnya sebelum berkata, "Kami tidak memiliki orang yang cukup terampil untuk membantunya dengan kondisinya. Kami takut bahwa kami akan memperburuk keadaan jika kami melakukan kesalahan."
Porlyusica menggertakkan giginya karena dia tahu itu benar. Tapi dia masih tidak bisa menerima kenyataan bahwa mereka membiarkan Ben tetap seperti ini dalam perjalanan ke sini. Kondisinya pasti memburuk saat mereka dalam perjalanan ke sini.
Tanpa membuang waktu, Porlyusica langsung bergerak untuk membantu 3 orang tersebut. Dia melepaskan pelukan Ben dari Mira & Bella lalu menyuruh anggota Dewan untuk memindahkan gadis-gadis itu ke dalam rumahnya. Mereka melakukan apa yang dia katakan saat dia mulai merawat Ben.
Dia menghilangkan potongan logam yang menusuk tubuh Ben. Gerakannya cepat dan tepat tanpa ragu-ragu. Petugas medis Dewan yang mengawasinya kagum karenanya karena mereka tidak dapat melakukan hal yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Tail: Sun Eater [END]
FantasyBen Cooper adalah seorang prajurit elit, tetapi sebuah tragedi mengubah hidupnya. Tragedi itu menyebabkan kematiannya, tetapi itu bukanlah akhir baginya. Dia mendapatkan kehidupan baru di dunia baru, dan dia tidak akan menyia-nyiakannya, dia akan me...