311 - 320

112 12 0
                                    

Chapter 311: 311. Ben vs Jura

Ben dan Jura memasuki arena dengan senyum lebar di wajah mereka. Keduanya tahu bahwa jika penyelenggara ingin membuat turnamen ini menarik, mereka akan memasangkan keduanya. Meskipun mereka cukup terkejut bahwa mereka terpilih pada hari pertama.

"Kamu tampak bahagia, pria botak," kata Ben sambil menyeringai.

"Kamu juga, blondie," kata Jura sambil menyeringai juga.

"Apakah sudah 6 tahun sejak aku memukulmu?" tanya Ben sambil mengepalkan tinjunya.

"Kamu sepertinya punya masalah ingatan di sana. Akulah yang mengalahkanmu 6 tahun lalu," kata Jura sambil menyeringai.

"Kemenanganmu? Aku tidak akan mengatakan bahwa yang dipukuli habis-habisan adalah pemenangnya," kata Ben dengan tanda centang di dahinya.

"Ini aturan orang terakhir yang bertahan, jadi saya menang karena kamu kehilangan kesadaran lebih dulu," kata Jura dengan tanda centang juga.

Keduanya membicarakan tentang sesi sparring mereka 6 tahun lalu saat Ben masih menjadi Guild Master. Mereka ingin menguji kekuatan satu sama lain, jadi mereka bertarung dalam pertandingan tanding tersembunyi. Itu adalah pertempuran yang sangat sengit yang mereka lakukan di pulau tak berpenghuni yang hancur setelah pertempuran mereka.

Jura dipukuli dengan sangat parah, tapi Ben pingsan lebih dulu. Ben sudah kuat saat itu karena dia telah menjadi seorang Wizard Saint. Namun, Jura lebih tangguh dan memiliki lebih banyak pengalaman darinya.

Kerumunan terkejut bahwa mereka berdua pernah bertarung di masa lalu. Mereka bertanya-tanya seberapa sengit pertempuran itu karena konon pertempuran 2 Orang Suci Penyihir dapat mengguncang seluruh benua. Yah, itu hanya ungkapan untuk menunjukkan bahwa pertempuran itu pasti sangat merusak.

Tapi itu tidak masalah karena sekarang mereka semua akhirnya bisa melihat 2 pertarungan ini secara langsung. Semua orang di sini bersemangat untuk melihat pertarungan seperti apa yang akan dihadirkan oleh 2 orang ini. Bahkan para Mage dari Sabertooth yang memusuhi Fairy Tail masih menghormati Ben karena kekuatannya dan mereka ingin melihat kekuatannya dengan mata kepala sendiri.

Ketegangan meningkat dan keheningan melanda seluruh stadion. Semua orang menatap Ben & Jura yang berdiri di tengah arena tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Keduanya tidak mengatakan apa-apa, tetapi aura mereka cukup membuat semua orang di sana tegang.

"PAPA, LIHAT!" Keheningan tiba-tiba pecah saat Ariel tiba-tiba berteriak dari stand Fairy Tail B.

Ben menatapnya dan melihatnya berdiri dengan bangga dengan mahkota bunga yang dia buat di kepalanya. Panah imajiner tiba-tiba menusuk jantung Ben dan dia jatuh ke tanah. Dia baru saja diserang oleh serangan terkuat, Cuteness Magic.

"PAPA, KAMU BAIK-BAIK SAJA?" tanya Ariel dengan cemas, tapi malah memberi Ben lebih banyak kerusakan.

Ben tiba-tiba melintas di bawah dudukan Fairy Tail B dan tersenyum seperti orang idiot. "Tentu saja, aku baik-baik saja. Papa yang terkuat lho. Aku baru saja dikalahkan oleh kelucuan Ariel. Mengapa kamu tidak membuat mahkota bunga juga, Gabriel?"

Semua orang berkeringat karena perubahan suasana yang tiba-tiba. Aura menakutkan yang mereka rasakan dari Ben telah hilang dan mereka hanya bisa melihat ayah yang menyayanginya sekarang.

"Saya tidak ingin membuat mahkota bunga, saya ingin membuat mahkota asli," kata Gabriel dengan senyum polosnya.

Ben tiba-tiba menjadi serius, "Baiklah, aku akan mengambil mahkota Raja. Cebol itu tidak membutuhkan mahkota itu."

*TAK*

Sebuah kerikil tiba-tiba mengenai kepala Ben. Mira yang melemparnya dan Ben bisa melihat ekspresi iblisnya sekarang.

Fairy Tail: Sun Eater [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang