36 - 40

198 13 0
                                    

Chapter 36: 36. Never Give Up

Ben terbaring di tanah setelah diserang oleh sinar membatu Mreye. Dia menutupi tangannya dengan energi matahari, jadi dia tidak membatu menjadi batu.

Namun, serangan membatu tampaknya memiliki efek lain yang membuat tangannya mati rasa. Benturan ke pohon & batu besar juga membuat badannya sakit.

Ben berusaha untuk bangun sambil menahan rasa sakit yang ia dapat. Tubuhnya terasa sakit sekarang, jadi dia menggertakkan giginya dan memaksa tubuhnya untuk bergerak.

Tapi sebelum dia bisa berdiri, Mreye datang dan memegang kaki kirinya dengan sulur. Kemudian Mreye mengangkat Ben ke udara dan membawanya lebih dekat ke sana.

"Kamu telah menutupi tanganmu dengan sihirmu, huh? Fufufu, yakin itu bisa menghalangi efek membatu, tapi bahkan dengan perlindungan sihir, kutukanku akan melewatinya sedikit dan membuat sarafmu mati rasa. Kutukan benar-benar lebih unggul dari sihir." -Mreye

"Heh, kamu mengatakan itu setelah hanya melawan satu penyihir. Katakan setelah kamu melawan banyak penyihir berkaliber tinggi. Atau mungkin, kamu takut melakukannya?" -Ben menyeringai

"Takut? Aku? Aku diciptakan oleh Lord Zeref dan akan 'kembali ke sisinya'. Tidak mungkin aku takut pada siapa pun."-Mreye

"Mungkin kamu tidak takut, tapi kamu benar-benar tidak berhati-hati dan terlihat terlalu percaya diri." -Ben

"Hah?"-Mreye

Tiba-tiba di depan wajah Ben, sebuah lingkaran sihir oranye terang muncul. Ben telah mengumpulkan anggota parlemennya saat dia berbicara dengan Mreye barusan. Ben membuat lingkaran sihir lalu menarik napas dalam-dalam.

"RAU NAGA MATAHARI!"-Ben

"GRAARRHHH!"-Mreye

Ben mengeluarkan raungan energi matahari untuk menyerang Mreye dari jarak dekat. Dia tidak bisa menggerakkan tangannya karena mati rasa, tapi dia bisa menggerakkan mulutnya.

Mreye diliputi oleh serangan dan jeritan yang menderu. Sulur yang menahan kaki Ben terbakar dan Ben jatuh ke tanah, tapi dia tetap mencoba mengarahkan serangannya ke Mreye.

Ben menggunakan sebagian besar MP-nya pada serangan gemuruhnya, dengan harapan bisa mengalahkan Mreye dengan itu. Dia menggunakan panas maksimal yang bisa dia capai dengan mantranya, 3150 celsius. Suhunya sangat tinggi, lebih dari separuh suhu permukaan Matahari.

Serangan gemuruh Ben juga menghantam pepohonan di hutan dan membakarnya. Saat raungan Ben berhenti, pepohonan telah menghilang dan tanah menjadi merah. Ada beberapa area tanah yang meleleh juga karena Ben menggunakan mantra raungannya lebih lama.

Ben melihat sekeliling sambil tetap berbaring di tanah. Dia tidak melihat jejak Mreye, tapi dia tidak menurunkan kewaspadaannya. Ben memindai area menggunakan indra sihirnya dan merasakan sesuatu yang jauh, dari mana mantra raungan diarahkan.

"Kamu benar-benar memaksakan keberuntunganmu, manusia." -Mreye terdengar sangat marah

Mreye akhirnya muncul dalam keadaan sangat menyesal. Semua sulurnya hilang, dan tubuhnya hancur berkeping-keping. Hanya mulut dan bola matanya yang tersisa, tapi dia masih hidup.

'Bagaimana bisa bertahan hidup hanya dengan bola mata & mulut?'-Ben menggertakkan giginya

'Tidak, tunggu! Mulutnya masih beregenerasi, hanya matanya yang utuh tanpa goresan. Mungkinkah intinya adalah mata? Jadi saya perlu menghancurkan mata?'-Ben menemukan petunjuk

Ben berasumsi bahwa inti kehidupan Mreye adalah bola matanya. Kekuatan kutukannya juga dihasilkan dari matanya, jadi kemungkinannya besar.

'Tapi pasti ada sesuatu yang melindungi matanya untuk bertahan dari serangan itu. Dugaan saya adalah kekuatan kutukan.'-Ben

Fairy Tail: Sun Eater [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang