Chapter 341: 341. Zirconis
Setelah kematian Motherglare, Ben bisa merasakan kekuatan sihir memasuki tubuhnya. Dia juga bisa merasakan Sihir Pembunuh Naga Matahari miliknya diperkuat. Perasaan yang sama seperti ketika dia membunuh Etherious Demons di masa lalu.
Naga lainnya tertegun melihat salah satu dari mereka mati secepat ini. Tapi mereka tahu itu bukan karena Ben jauh lebih kuat dari mereka. Itu karena Ben pandai memanfaatkan salah satu kelemahan Motherglare sehingga dia bisa membunuhnya secepat ini.
"SIALAN MANUSIA! ITU CARA YANG MEMALUKAN UNTUK MENGALAHKAN LAWANMU. KAMU HARUS MALU," teriak Zirconis dari langit.
"Memalukan? Kamu harus menyebutnya dengan cara yang cerdas. Kita punya otak untuk digunakan, jadi aku menggunakan otakku lebih baik dari kalian. Jangan salahkan orang lain atas kebodohanmu," kata Ben saat lingkaran sihir yang sangat lebar muncul di bawah Motherglare's mayat.
Tubuh Motherglare kemudian tersedot oleh lingkaran sihir dan menghilang dari sana. Ben meletakkan mayat Naga di ruang yang dia buat menggunakan Sihir Luar Angkasa. Dia adalah seseorang yang telah mempelajari banyak jenis sihir dan Sihir Luar Angkasa adalah salah satunya.
Zirconis yang semakin marah kemudian menyerang Ben menggunakan Raungan Naganya. Tapi Ben memantulkannya ke langit menggunakan Sihir Reflektornya. Almarhum Roubaul mengajarkan sihir yang sangat berguna ini kepadanya, tetapi dia jarang menggunakannya karena dia fokus mengembangkan Sihir Pembunuhnya, dan sekarang dia menemukan waktu terbaik untuk menggunakannya karena lawannya sangat kuat.
Itu adalah kesalahannya karena jika dia melatih sihir ini lebih serius saat itu, dia akan mampu memantulkan serangan Acnologia. Meskipun dia masih tidak yakin apakah dia bisa menang melawan Naga Hitam itu bahkan dengan Sihir Reflektor levelnya saat ini.
Tetap saja, itu mungkin menyelamatkannya dari 3 tahun penderitaan & rasa bersalah karena dia tidak bisa melawan Acnologia dengan lebih baik dan membahayakan keluarga & teman-temannya. Jadi dia melatih sihir ini lebih serius sejak saat itu dan sekarang menjadi sihir terkuatnya setelah 3 jenis Sihir Pembunuhnya.
Dan dengan level Sihir Reflektornya, dia bisa memantulkan serangan Naga biasa. Tapi Ben hanya melatih sihir ini untuk pertahanan & dukungan, serangan utamanya tetap mantra Sihir Pembasmi miliknya. Ketiga jenis Sihir Pembunuh itu memiliki potensi dan kekuatan serangan tertinggi.
"Apakah itu tembakan terbaikmu, Dragon? Jika demikian, maka itu benar-benar mengecewakan. Kurasa kamu juga akan matang," kata Ben sambil menyeringai.
"Bajingan!" kata Zirconis dengan marah sebelum bergegas menuju Ben.
Ben juga terbang ke arahnya dengan kecepatan ringan dan keduanya berbenturan di udara. Zirconis mengirimkan cakar depan kanannya ke Ben dan Ben menghindarinya. Ben berkedip di bawah rahang Zirconis dan mengirimkan pukulan yang dilapisi dengan energi matahari emas.
Pukulannya menciptakan ledakan energi surya emas yang menghempaskan kepala Zirconis ke belakang. Ben melanjutkan serangannya dengan mengirimkan Auman Naga Matahari ke perut Zirconis. Itu mengenai perut Naga dan mendorongnya ke belakang cukup jauh.
Perut Zirconis terluka, tapi kerusakannya tidak banyak. Jadi Naga itu masih bisa bergerak dan bergerak menyerang Ben lagi. Tubuhnya tiba-tiba bersinar hijau terang dan Ben bisa merasakan kekuatannya meningkat pesat sehingga membuat dirinya yang dulu terlihat lemah.
"Manusia, aku akan membunuhmu bahkan jika itu adalah hal terakhir yang kulakukan," kata Zirconis.
"Benar-benar tekad. Baiklah kalau begitu, aku akan memastikan bahwa itu benar-benar hal terakhir yang kamu lakukan," kata Ben yang juga menutupi tubuhnya dengan energi matahari emasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Tail: Sun Eater [END]
FantasyBen Cooper adalah seorang prajurit elit, tetapi sebuah tragedi mengubah hidupnya. Tragedi itu menyebabkan kematiannya, tetapi itu bukanlah akhir baginya. Dia mendapatkan kehidupan baru di dunia baru, dan dia tidak akan menyia-nyiakannya, dia akan me...