76 - 80

161 11 1
                                    

Chapter 76: 76. Blackmail

Ben mendapat ide bagaimana dia akan menyeberangi lautan dan pergi ke pulau itu. Dia kemudian pergi ke pusat kota pelabuhan dan menemukan sebuah rumah besar. Itu adalah kediaman Walikota.

"Hehe, dengan bantuan Walikota, saya yakin bisa mendapatkan kapal. Pekerjaan ini dari Kerajaan, jadi saya yakin Walikota tidak akan bisa menolak," kata Ben sambil menyeringai.

Benar, Ben ingin memeras Walikota untuk membantunya. Ini adalah pekerjaan yang dikeluarkan oleh Kerajaan. Jadi jika Walikota menolak, itu akan dianggap tidak mematuhi keputusan Kerajaan.

Ben memasuki mansion setelah menunjukkan surat pekerjaannya dari Kerajaan. Dia pergi ke kantor Walikota dengan Bella masih berbaring di kepalanya.

Saat masuk, Ben terkejut saat mengetahui Walikota adalah seorang wanita. Tapi itu lebih baik karena dia biasanya bertemu dengan Walikota tua.

"Pekerjaan yang dikeluarkan oleh Kerajaan? Saya belum mendengarnya. Tapi surat itu sepertinya asli," kata Walikota.

"Yah, kamu bisa menghubungi Kingdom untuk mencari tahu apakah itu asli," kata Ben sambil mengangkat bahu.

Walikota kemudian meminta sekretarisnya untuk menelepon Kerajaan melalui lacrima komunikasi. Sambil menunggu, dia bertanya kepada Ben tentang pekerjaan itu. Jadi Ben memberi tahu dia inti dari pekerjaannya dan dia memahaminya.

"Nah, setelah Kekaisaran Alvarez mencoba menyerang kita, orang-orang di sini takut pergi terlalu jauh dari pulau. Pulau yang baru ditemukan mungkin adalah tempat persembunyian Kekaisaran Alvarez, itulah mengapa mereka takut membawamu ke sana," kata Walikota.

"Hmm, jadi karena itu job ini juga digolongkan sebagai job S-Class. Ancamannya bukan hanya makhluk tak dikenal, tapi juga Alvarez Empire," kata Ben.

"Pekerjaan Kelas-S?!" kata Walikota heran.

"Ya, itu tercantum dalam surat itu, kan?" tanya Ben sambil memiringkan kepalanya.

Walikota membuka surat itu lagi dan membacanya dengan hati-hati. Dia akhirnya menyadari bahwa itu benar-benar pekerjaan S-Class. Itu membuatnya terkejut karena Ben masih sangat muda dan dia sudah mengambil pekerjaan S-Class.

"Apakah kamu seorang penyihir Kelas-S?" tanya Walikota.

"Ya, mage S-Class dari Cait Shelter Guild, Ben Cooper siap melayani Anda," kata Ben sambil memberi hormat seperti bangsawan.

Ketika Ben membungkuk sedikit untuk memberi hormat yang mulia, Bella jatuh dari kepalanya. Ben kaget dan langsung menangkapnya. Dia marah dan memukul wajah Ben dengan tangan kecilnya. Ben hanya bisa tertawa meminta maaf sambil menggaruk kepalanya.

Walikota terkikik melihat barang antik mereka, tapi dia masih kaget mendengar nama Ben. Dia telah mendengar tentang Ben karena dia cukup terkenal di kalangan atas. Menyelesaikan banyak job S-Class yang melibatkan monster S-Class di banyak wilayah sudah cukup membuat banyak Walikota mengetahui namanya.

Beberapa waktu kemudian, sekretaris Walikota kembali dan memberi tahu Walikota bahwa pekerjaan itu nyata. Kerajaan juga menegaskan bahwa Ben adalah orang yang menerima pekerjaan itu dan meminta Walikota untuk membantunya.

Walikota menghela nafas dan akhirnya menugaskan anak buahnya untuk membantu Ben. Ben tersenyum penuh kemenangan dan berterima kasih kepada Walikota sebelum meninggalkan kantor. Dia akhirnya bisa mendapatkan kapal untuk menyeberangi lautan.

Ketika dia meninggalkan kantor, seorang pria mendatangi Ben. Dia adalah asisten Walikota, Marc, yang akan mengurus kapal. Dia meminta Ben untuk mengikutinya menuju pelabuhan tempat mereka akan mendapatkan kapal.

Fairy Tail: Sun Eater [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang