Chapter 211: 211. Fast Battles
Salah satu klon Ben sedang menonton pertempuran lain. Ini adalah pertarungan Juvia & Lisanna melawan seorang gadis bernama Meredy. Mereka bertarung di tempat terbuka di tengah hutan.
Meredy sebenarnya ingin mengejar Gray, tapi dia terlalu cepat dengan Loke sebelumnya sehingga dia hanya bisa mengejar Juvia & Lisanna. Juga, dia memandang rendah Juvia dan menempatkannya pada peringkat rendah di antara Penyihir Fairy Tail di pulau ini.
Kloning Ben tahu dia pasti punya alasannya meski mengatakan dia tahu kekuatan Juvia. Itu berarti dia tahu bahwa Juvia memiliki badan air dan kebal terhadap sebagian besar serangan. Tapi dia tetap mengatakan itu, artinya dia tahu bagaimana menangani badan air Juvia.
Memang demikian karena ketika dia menyerang Juvia menggunakan pedang yang terbuat dari sihirnya, mereka dapat melukai badan air Juvia. Kloning Ben ingin mengetahui apa sihirnya dan jawabannya segera muncul dari mulut Meredy.
Dia mengatakan bahwa sihirnya adalah Maguilty Sense, Sihir Hilang seperti sihir Tujuh Kin dari Api Penyucian lainnya. Ben tidak mengetahui sihir ini karena dia belum pernah melihatnya. Mungkin Perpustakaan Sihir memilikinya tapi dia belum menemukannya.
Dari apa yang dia lihat dan apa namanya, sihir ini sepertinya menyerang perasaan seseorang secara langsung. Itu sebabnya badan air Juvia tidak berguna karena sihir ini dapat menyentuh tubuh aslinya dengan langsung melukai inderanya.
Itu juga memiliki efek yang sama pada Lisanna yang berubah menjadi kucing setengah putih. Memiliki tubuh yang lebih kuat tidak ada gunanya jika lawan menyerang indra Anda secara langsung. Selain itu, tubuh yang lebih kuat biasanya memiliki indera yang lebih kuat, jadi malah akan lebih menyakitkan.
Klon Ben menyaksikan saat pertempuran berlangsung dan melihat Meredy menjadi orang yang suka mengoceh meski hanya mengucapkan beberapa patah kata. Dia mengatakan bagaimana dia meremehkan Juvia, bagaimana mereka menyelidiki Penyihir Fairy Tail, atau bagaimana dia membenci Gray dan berencana untuk membunuhnya.
Ucapan terakhir itu cukup untuk menyalakan percikan di hati Juvia. Dia tiba-tiba marah mendengar Gray-sama kesayangannya terancam. Ekspresinya berubah menjadi orang gila dan membuat tiruan Ben, Lisanna, & Meredy tercengang.
Juvia mulai menyerang Meredy dengan lebih serius dan itu mengejutkan Meredy. Yang dia pandang rendah sebenarnya memiliki kekuatan semacam ini. Juvia masih merupakan kandidat S-Class, jadi dia cukup kuat untuk menjadi S-Class.
Lisanna akhirnya sadar kembali dan membantu Juvia menyerang Meredy. Keduanya terlalu kuat untuk ditangani Meredy dan mereka mendorongnya ke belakang. Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk menang dan tiruan Ben tidak perlu melakukan apapun.
Tapi kemudian, Meredy tiba-tiba menggunakan sihirnya untuk menghubungkan mereka bertiga. Sekarang mereka akan berbagi segalanya termasuk kematian. Jika seseorang mati, maka yang lain juga akan mati. Jadi Meredy mengambil pisau dan mencoba menusuk jantungnya dan membunuh semuanya.
Namun, sebelum dia bisa bergerak, tiruan Ben muncul di depannya dan meraih tangannya. Dia menidurkannya dengan Sleep Magic agar tidak membahayakan mereka. Saat Meredy tertidur, hal yang sama juga terjadi pada Juvia & Lisanna.
Ketiga gadis itu tertidur pada saat yang sama tetapi untungnya tidak ada yang terluka parah. Klon Ben kemudian mengikat Meredy untuk memastikan dia tidak bisa bergerak setelah dia bangun. Dia tidak tahu apakah sihir masih berlaku saat dia tidur atau tidak, jadi dia tidak akan menyakitinya.
Selain itu, Meredy sepertinya seumuran dengan Wendy. Dia hanya tidak tega menyakitinya karena rasanya seperti menyakiti Wendy. Dia bukan Wendy, tentu saja, tapi dia masih seorang gadis kecil di matanya, jadi dia tidak bisa menyakitinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Tail: Sun Eater [END]
FantasyBen Cooper adalah seorang prajurit elit, tetapi sebuah tragedi mengubah hidupnya. Tragedi itu menyebabkan kematiannya, tetapi itu bukanlah akhir baginya. Dia mendapatkan kehidupan baru di dunia baru, dan dia tidak akan menyia-nyiakannya, dia akan me...