Chapter 51: 51. Finish Line
Perlombaan telah menjadi biadab dan beberapa pembalap di belakang mulai menabrakkan kendaraan mereka satu sama lain. Grup Ben tidak terkecuali. Mereka mencoba menabrak mobil saingan mereka.
Sebuah mobil menabrak Ben dari kiri dan berusaha menghancurkan mobilnya. Sang navigator bahkan membuka jendela mobil mereka dan menembakkan beberapa bola lumpur ke mobil Ben. Ben mengaktifkan tameng ajaib mobilnya untuk melindunginya dari bola lumpur.
Ben harus menjauh dari grup ini secepat mungkin. Dia tahu bahwa menabrak kendaraan lain hanya akan memperlambat mereka. Terbukti ketika yang di belakang mulai tertinggal lebih jauh. Orang-orang itu hanya menyia-nyiakan kecepatannya untuk melakukan hal yang tidak penting.
Ben menjaga posisinya dan mencoba bergerak lebih cepat. Namun lawannya juga terus bergerak lebih cepat saat mencoba menabrak mobil Ben. Dia disalip, lalu disalip kembali, hanya untuk disalip oleh pembalap lain.
Para pembalap di grupnya saling menabrak. Namun mereka tetap mengutamakan kecepatannya. Mereka juga memiliki beberapa keterampilan saat menabrak kendaraan lain dan saat menghindari atau menghalangi tabrakan. Sehingga pertarungan mereka menarik untuk disaksikan oleh para penonton.
Rombongannya terdiri dari 4 kendaraan. Ada 3 mobil ajaib yaitu Ben dan 2 pembalap dengan mobil model lama. Yang ke-4 adalah biker dengan mesin model lama juga. Pengendara motor juga menyerang dengan mantranya sambil menghindari serangan mobil.
Pembalap kecuali Ben punya banyak pengalaman. Mereka dapat mengikuti kecepatan mobil Ben tanpa terlihat kelelahan bahkan saat mereka mencoba menabrak kendaraan lain. Jadi para pembalap ini harus memiliki jumlah MP yang tinggi.
Mobil Ben adalah yang tercepat di sini, tetapi dia tidak cukup ahli untuk mencapai yang paling depan. Serangan terus menerus membuatnya tidak bisa bergerak lebih cepat dari kecepatannya saat ini. Tanah berbatu ini juga membuatnya semakin sulit.
Itu sebabnya pembalap lain di grupnya bisa menyalipnya berkali-kali. Ben mengandalkan performa mobilnya untuk menyalip mereka kembali. Dia juga menggunakan beberapa senjata di mobilnya untuk menyerang balik dan mencegah yang lain menyerang seperti senjata roda.
Trek berbatu selesai setelah beberapa kilometer. Sekarang mereka memasuki trek pegunungan dengan perbukitan, tanah tidak rata, tebing, batu besar, tumbuhan, dll. Ini adalah tantangan besar dan trek tersulit dalam lomba ini.
Ben menaikkan suspensi udara mobilnya agar mobilnya lebih tinggi. Ini akan membantu mobilnya menghindari menabrak beberapa batu kecil atau batang kayu di jalan. Di lintasan ini, kecepatan kendaraan tidak menjadi masalah. Hanya keterampilan yang penting di sini.
Tapi Ben sudah terbiasa dengan medan seperti ini karena desanya berada di dalam hutan dan dekat gunung. Jadi dia telah melewati trek semacam ini berkali-kali.
Ben bisa mengemudi lebih cepat dari yang lain di grupnya dan lebih dekat dengan grup depan. Ben dapat melewati medan yang buruk dengan mudah. Kemudian saat jalur gunung berakhir, Ben berada sedikit di belakang kelompok paling depan.
Setelah jalur gunung, mereka memasuki jalur hutan. Ini makanan sehari-hari Ben, jadi dia menggunakan kesempatan ini untuk maju. Dia mengemudi lebih cepat dari yang lain meskipun dia tidak tahu hutan ini. Tapi dia berpengalaman dengan tanah hutan.
Saat mereka meninggalkan hutan, Ben sudah masuk ke grup depan. Anehnya, Raymond juga ahli dalam jalur hutan. Raymond telah meninggalkan grup jauh di belakang dan mengemudi dengan cepat.
"Dia bukan nomor 1 untuk apa-apa," kata Ben sambil menatap Raymond yang sudah jauh.
Mereka memasuki jalur terakhir sekarang, yaitu lapangan terbuka dengan rerumputan tinggi yang menutupi pandangan mereka. Hal tersulit di sini adalah menemukan jalan kembali ke Ibukota dan menyelesaikan balapan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Tail: Sun Eater [END]
FantasyBen Cooper adalah seorang prajurit elit, tetapi sebuah tragedi mengubah hidupnya. Tragedi itu menyebabkan kematiannya, tetapi itu bukanlah akhir baginya. Dia mendapatkan kehidupan baru di dunia baru, dan dia tidak akan menyia-nyiakannya, dia akan me...