161 - 170

224 16 2
                                    

Chapter 161: 161. Kidnapped

Ben berlari kencang dalam Light Mode menuju sumber ledakan. Dia mengkhawatirkan saudara perempuannya karena rencana mereka telah diketahui oleh musuh. Ledakan itu hanya bisa berarti satu hal, pertempuran. Musuh pasti menyerang kelompok mereka, jadi dia harus pergi ke sana dengan cepat.

Segera, Ben tiba di medan perang dan melihat bahwa hampir semua orang telah dikalahkan. Satu-satunya yang berdiri hanyalah Mira dan Erza sekarang, tetapi mereka kesulitan melawan 5 musuh sendirian.

Mira berkelahi dengan seorang wanita, seorang pria besar yang terlihat seperti seorang pendeta, dan seorang pria paruh baya dengan tato di wajahnya. Sementara Erza melawan seorang pria yang memiliki ular di lehernya dan seorang pria berkacamata. Mereka kewalahan oleh musuh yang memiliki kerja sama tim yang baik.

Tanpa menunggu, Ben beralih ke posisi Mira dan menendang pria mirip pendeta, Hoteye. Tendangan Ben menghempaskan Hoteye ke hutan yang membuatnya menabrak pepohonan. Semua orang terkejut dengan kemunculan Ben yang tiba-tiba karena tidak ada yang memperhatikannya.

"Ben!" kata Mira heran.

"Maaf telat," kata Ben sambil melihat musuh yang menghentikan serangannya.

Para Penyihir Kegelapan mundur dan berkumpul di sekitar pemimpin mereka. Mereka menatapnya dengan hati-hati karena dia bisa tiba-tiba muncul di hadapan mereka dan menyerang Hoteye.

"Dia cepat," kata Cobra.

"Tsk, aku bisa bergerak lebih cepat dari itu," kata Racer.

"The Sun's Child, kamu benar-benar datang. Kamu benar-benar ketidakpastian terbesar dalam rencana ini," kata Brain sambil menatap Ben lalu mengintip ke belakang Ben.

Brain melihat Wendy yang mengintip dan tersenyum bahagia saat melihat Ben. Dia menyeringai ketika dia melihat Wendy dan kemudian dia mengangkat tongkat tengkoraknya. Energi Gelap berwarna hijau berputar di sekitar tengkorak tongkatnya dan kemudian lingkaran sihir muncul di depannya.

"Rondo Gelap!" kata Brain sambil menembakkan beberapa peluru hijau besar ke arah Alliance Mage.

Ben mengulurkan tangan kanannya ke depan dan membuat lingkaran sihir besar berwarna merah.

"Perisai Api!" kata Ben saat perisai api raksasa yang berputar muncul di depan mereka.

Peluru hijau mengenai pelindung api dan tidak bisa melewatinya sama sekali. Tapi Brain terus menembakkan sihirnya, memaksa Ben untuk tetap menggunakan tamengnya untuk melindungi semua orang. Itu berlangsung selama satu menit sebelum Brain tiba-tiba menghentikan serangannya.

Ben pun menghalau tamengnya dan langsung bergegas menyerang Brain. Tapi yang mengejutkannya, para Penyihir Kegelapan telah menghilang dari tempat mereka. Dia mencoba menemukan mereka tetapi tidak dapat mendeteksi mereka lagi bahkan dengan indera sihirnya.

"Mereka sudah kabur ya? Sepertinya kita terlambat," ucap Jura yang akhirnya tiba.

"Setidaknya semua orang aman," kata Ben sambil melihat sekeliling.

"Kamu benar. Akhirnya kamu juga datang," kata Mira

"Hmm? Di mana Wendy?" tanya Ben karena dia tidak melihat Wendy.

"Dia bersembunyi di balik batu itu. Eh? Di mana dia? Kucing-kucingnya juga tidak ada," kata Mira bingung.

Ben mengerutkan kening dan menggunakan indra sihirnya untuk menemukan mereka. Dia merasakan sumber sihir kecil jauh di belakang batu dan segera pergi ke sana. Ada Carla di sana, tapi dia tidak sadarkan diri dan ada benjolan di kepalanya.

"Karla, bangun!" kata Ben.

Carla bangun dan menatap Ben sambil masih pusing. Ben memberinya air untuk diminum dan dia menyesapnya.

Fairy Tail: Sun Eater [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang