66 - 70

156 14 0
                                    

Chapter 66: 66. S-Class

Ben kini berdiri di punggung Varg yang terkapar karena gravitasi. Gravitasi 5 kali sepertinya tidak seberapa, tapi bagi siapa saja yang tidak pernah merasakannya, mereka akan merasakan badannya menjadi sangat berat.

Varg mencoba menggerakkan tubuhnya, jadi Ben harus menghentikannya. "Ups, perlu memastikan bahwa kamu tidak akan bergerak sama sekali."

Ben membuat lingkaran sihir hitam keunguan di tangan kanannya dan mengarahkannya ke tangan kanan Varg, "Gravity Balls!"

Ben menembakkan bola kecil berwarna keunguan ke masing-masing kaki & kepala Varg. Bola memiliki gravitasi yang lebih kuat dari domain gravitasinya pada 10 kali gravitasi. Tapi mantra gravitasi tidak menumpuk, jadi kaki & kepala Varg hanya mendapat 10 kali gravitasi, bukan 15.

Tapi itu cukup untuk menghentikan Varg menggerakkan kaki & kepalanya. Jadi sekarang Ben bisa menyerang tubuh Varg yang tak berdaya dengan mudah. Ben meretakkan tangannya dan menyeringai penuh kemenangan. Kemudian dia mengepalkan tangannya dan menutupinya dengan sihir gravitasi.

"Tinju Berat Sun Dragon!"

Ben mulai meninju tubuh Varg dari belakang berkali-kali. Varg merasa pukulannya sangat berat dan tulangnya mulai retak. Varg ingin menjauh, tapi dia tidak bisa karena anggota badan & kepalanya terasa sangat berat.

Varg yang tidak pernah merasakan tingkat gravitasi ini tidak bisa menggerakkan tubuhnya sama sekali. Ben terus meninju Varg dan ingin mengalahkannya sebelum Varg terbiasa dengan gravitasi. Varg kuat, jadi dia mungkin terbiasa dengan gravitasi dengan cukup cepat.

Pukulan berat Ben dan gravitasi mematahkan tulang rusuk Varg. Ben memfokuskan serangannya pada satu titik, tulang rusuk di sisi kiri. Tidak butuh waktu lama bagi Ben untuk mematahkannya dan sekarang tangannya menembus dada Varg dari belakang.

Ben membuka telapak tangannya dan mengambil jantung berdetak kencang dari dada Varg. Ben menariknya dan merobeknya dari pembuluh darahnya. Darah menyembur keluar dari lubang di dada belakang Varg.

"Ini adalah balas dendam untuk semua orang yang telah kamu sakiti di masa lalu. Kamu harus bersyukur bahwa aku memberimu kematian yang mudah," kata Ben sebelum menghancurkan hati dan membuat darah menyembur ke wajahnya.

Mata Varg bergetar tak percaya sebelum cahaya di matanya meredup dan menghilang. Kekalahannya terlalu cepat, jadi dia tidak bisa mempercayainya sampai akhir. Dia telah mendominasi Ben sebelumnya, tetapi situasinya berubah sangat cepat.

Setelah Varg meninggal, tubuhnya berubah menjadi asap hitam lagi. Bahkan darah yang menyembur ke wajah Ben berubah menjadi asap. Asap kemudian berkumpul dan menjadi buku hitam.

"Etherious ini tampaknya merupakan Etherious tingkat menengah. Itu dibuktikan dengan ketidakmampuannya untuk mengambil wujud manusia," kata Roubaul.

"Mereka bisa berubah menjadi manusia?" tanya Ben.

"Ya, biasanya yang level atas. Meski tidak semuanya bisa melakukan itu," kata Roubaul.

"Hee, aku tidak pernah tahu itu," kata Ben sambil mengambil buku hitam itu.

Ben tidak merasakan apa pun dari buku itu. Ini berbeda dari tempat asal Mreye.

"Apakah karena Etherious telah mati sehingga saya tidak merasakan apa-apa? Saat Mreye memegang bukunya dan saat para penyihir gelap itu melakukan ritual, saya bisa merasakan aura tidak menyenangkan keluar dari buku itu," kata Ben.

"Seharusnya itu alasannya. Buku Zeref adalah alat yang dia gunakan untuk membuat Etherious. Jadi jika Etherious mati, buku sihir itu hanya akan menjadi buku biasa," kata Roubaul.

Fairy Tail: Sun Eater [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang