21 - 25

242 20 0
                                    

Chapter 21: 21. Close Call

Ben diserang langsung oleh lolongan Werewolf Mage 1. Lolongannya sangat kuat, dan mengenai Ben dari jarak dekat. Serangan suara memecahkan lumpur & meretakkan tanah di sekitar Ben.

"GUAHK!"-Ben memuntahkan darah.

Gelombang suara menghantam tubuhnya dari dalam ke luar, dan itu sangat menyakitkan. Bahkan kulit & tulang keras yang dia dapatkan sebagai Pembunuh Naga tidak dapat melindungi organ dalamnya. Serangan suara menghancurkan lumpur yang menutupi Ben, dan juga organ dalam Ben.

Ben mengambil beban penuh tanpa pembelaan apapun. Darah keluar dari telinganya karena suara keras merusaknya. Ben menerima banyak kerusakan dengan satu serangan besar itu. Dengan lumpur hancur, Ben jatuh ke tanah dan batuk darah lagi.

"Sial, itu sakit."-Ben

"Kamu masih sadar? Itu mengesankan. Tidak ada yang bisa tetap terjaga setelah menerima serangan pamungkasku sebelumnya."-Mage 1

Ben mencoba untuk bangun, tapi dia merasa tubuhnya sangat sakit saat dia mencoba untuk bergerak.

'Sial, serangan itu merusak beberapa otot & pembuluh darahku.'-Ben

"Sungguh perjuangan yang sia-sia." -Mage 1

Mage 1 membentuk tangan manusia serigala seperti tombak. Cakarnya yang tajam sepertinya mampu menembus bahkan batu & baja. Lalu ia mengirimkan tombak itu ke punggung Ben, berniat menusuk Ben. Ben melihat ini datang, jadi dia membuat lingkaran sihir kecil di telapak tangan kanannya. Lingkaran sihir menciptakan ledakan dan menghempaskannya, tepat pada waktunya untuk menghindari tusukan.

"Oh? Itu penggunaan sihir yang cerdas, tapi hanya itu." -Mage 1

Mage 1 melompat ke Ben dalam bentuk manusia serigala dan membuka cakarnya. Cakarnya bersinar putih karena penyihir menutupinya dengan sihir angin. Ben tidak bergerak dan menunggu serangan datang sambil menarik napas dalam-dalam.

"MATI, BRAT!" -Mage 1

"RAUMAN CAHAYA NAGA MATAHARI!"-Ben

"APA?!" -Mage 1

Ben membuat raungan sinar kuning untuk menyerang manusia serigala. Sebagai Sun Dragon Slayer, Ben bisa menggunakan api, cahaya, dan plasma matahari sebagai kombinasinya. Matahari tidak hanya memiliki kekuatan itu, tetapi Ben hanya dapat mengakses 3 ini untuk saat ini.

Sebagian besar mantra Ben memiliki 3 versi api, cahaya, dan plasma matahari. Pancaran sinarnya tidak sekuat raungan plasma matahari. Namun ia memiliki kecepatan yang sangat tinggi dan sulit untuk dihindari. Sinar cahaya mengenai penyihir dan meledak saat bersentuhan.

"GUAAAHH!" -Mage 1

Penyihir terlempar ke langit karena sinar & ledakan. Dia mengambil sinar dari jarak dekat dan menjatuhkannya. 2 penyihir lain yang berdiri di belakang dikejutkan oleh pergantian peristiwa. Mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Saat mereka kebingungan, Ben membuat lingkaran sihir dengan tangan kanannya. Ia masih dalam posisi berbaring. Dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya dengan baik, tapi dia bisa menggerakkan tangannya. Ben menciptakan matahari kecil di lingkaran sihirnya dan menembakkannya ke 2 penyihir yang tidak menaruh curiga.

"Bom Naga Matahari!" -Ben

"SHIT!" -Mage 5 menyadari serangan yang masuk, tapi dia terlambat

*LEDAKAN*

Bom jatuh tepat di antara 2 penyihir dan meledak. Ledakannya sangat besar, dan mereka belum menyiapkan pertahanan apa pun, jadi mereka menanggung beban sepenuhnya. 2 penyihir ditelan oleh ledakan dan tersingkir.

Fairy Tail: Sun Eater [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang