Chapter 331: 331. Sun Drive
Sun Drive, mantra yang baru saja dibuat Ben kemarin. Dia membuatnya menggunakan data yang dia dapatkan dari menganalisis mantra Sting & Rogue, White & Shadow Drives. Quorra menghancurkan mantranya dan kemudian Ben membuat versinya menggunakan data yang dia cocokkan dengan sihirnya.
Tapi karena dia punya 3 macam Slayer Magic, dia juga berencana membuat 3 macam Sun Drive. Dia baru saja membuat versi Pembunuh Naga sekarang karena dia mendasarkan mantra ini pada Pembunuh Naga. Tapi dia sudah dalam proses untuk membuat versi Devil & God Slayer.
Dia sangat menyukai Drive ini karena lebih mudah dicapai daripada Force. Peningkatan tenaganya juga lebih rendah sih, tapi cukup untuk digunakan di banyak situasi. Bahkan Ben dalam bentuk normalnya dapat mengambil beberapa Sting & Rogue dalam mode Dragon Force, jadi Drive tersebut merupakan peningkat kekuatan yang cukup baik untuknya.
"Lebih serius atau kamu tidak akan pernah menang. Ayo," kata Ben sambil mengejek mereka menggunakan tangannya.
Semua orang mengertakkan gigi sebelum mulai menyerang lagi. Kerja tim mereka menjadi lebih baik setelah bertarung bersama selama hampir setengah jam. Mereka mengombinasikan serangan jarak pendek, menengah, dan panjang dengan baik dan mereka bertarung lebih baik dari sebelumnya.
Tapi Ben juga menjadi lebih baik dengan dorongan Sun Drive. Dia lebih cepat & lebih kuat, inderanya menjadi lebih tajam, dia menjadi lebih gesit, dan sihirnya menjadi lebih kuat. Serangan gabungan dari 30 orang tidak cukup untuk mendorongnya mundur sekarang.
"Semuanya, tetap di belakang! Mari tingkatkan permainan," kata Jura sambil berjalan ke depan.
Ben menyeringai saat melihat tubuh Jura mulai tertutup batu. Batu-batu itu terus menumpuk dan menyatu di tubuh Jura hingga menutupi seluruh tubuhnya. Saat dia selesai, tumpukan batu menjadi pelindung seluruh tubuh yang tebal dengan desain yang sama dengan ksatria batu raksasa yang dibuat Jura dalam duel mereka.
"Yah, maukah kamu melihat ini? Menggunakan mantra yang kubuat untuk melawanku. Apakah kamu tidak belajar dari duel kita?" tanya Ben sambil nyengir.
"Tentu saja, aku punya, dan itulah mengapa aku menggunakan mantra ini. Berkat kamu, kekalahanku sebelumnya telah meningkatkan pemahamanku tentang sihirku. Dan sekarang aku lebih mengerti ungkapan yang sering kamu ucapkan. Mantra terkuat tidak selalu Mantra terbaik kan? Mantra terbaik adalah mantra yang paling cocok untuk situasi ini," kata Jura sebelum bergegas ke arah Ben.
Jura menjadi jauh lebih cepat sekarang meski semakin berat karena berat armor batu. Tapi baju besi ini adalah sihirnya dan dia bisa mengendalikan sihirnya sesuka dia. Jadi sekarang dia bisa bergerak lebih cepat dan serangannya juga akan lebih kuat.
Ben menghindari pukulan kanan Jura dengan bergerak ke kanan, tapi kemudian Jura mengirimkan pukulan atas dengan tangan kirinya. Dia telah mengirim pukulan saat dia memukul karena dia tahu Ben akan bisa menghindarinya. Jadi dia hanya memastikan bahwa Ben akan menghindar ke mana dia akan mengirim serangan berikutnya.
Ben terkesan dengan strategi Jura, tapi itu tidak cukup. Jura cepat, tapi Ben lebih cepat, Sihir Cahayanya adalah lambang kecepatan itu sendiri. Jadi dia mundur sedikit dan membuat pukulan atas Jura meleset dengan selisih tipis.
Namun, Sting & Rogue telah tiba di belakangnya saat dia mundur. Minerva telah memindahkan mereka ke sana, mengikuti instruksi Jura yang dikirim melalui telepati. Keduanya sudah menggunakan Pasukan Naga mereka dan telah menyiapkan mantra Unison Raid mereka.
Mereka menembakkan mantera itu ke arah Ben dari jarak dekat jadi mantera itu pasti mengenai dia. Ledakan besar muncul di sana dan mendorong Mages terdekat kembali, termasuk Sting & Rogue. Tapi ketika debu & asap menghilang, mereka semua melihat Ben berdiri di sana dengan tangan kiri di punggungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Tail: Sun Eater [END]
FantasyBen Cooper adalah seorang prajurit elit, tetapi sebuah tragedi mengubah hidupnya. Tragedi itu menyebabkan kematiannya, tetapi itu bukanlah akhir baginya. Dia mendapatkan kehidupan baru di dunia baru, dan dia tidak akan menyia-nyiakannya, dia akan me...