141 - 150

167 10 0
                                    

Chapter 141: 141. Confrontation

Setelah mengirim Penyihir keluar dari kuil, klon Ben menghilangkan diri untuk menyelamatkan MP Ben. Para Mage ingin masuk ke kuil lagi, tapi mereka terhalang oleh penghalang transparan yang dibuat oleh Ben.

Mereka mencoba menembusnya, tapi tidak ada yang bisa melakukannya bahkan dengan mantra terkuat mereka. Ben membuatnya dengan formasi terbaik yang dia pelajari di Perpustakaan Sihir. Penghalang dibuat cukup kuat untuk menahan serangan Deliora, jadi tidak mungkin lemah.

"Sialan, siapa pria itu sebenarnya?" tanya Natsu kesal sambil meninju penghalang.

"Dia bilang dia adalah pemburu iblis dan mantra yang dia gunakan untuk memblokir serangan Deliora mirip dengan milikmu, Natsu. Apa dia juga seorang Slayer Mage?" merenungkan Lucy.

"Dia pastilah Devil Slayer, tipe pembunuh seperti Dragon Slayer. Mereka bahkan lebih langka dari jenismu, sama seperti God Slayer karena Demons biasanya tidak mengajarkan sihir mereka kepada manusia seperti Dragon," kata Zalty dengan serius. nada.

"Begitukah? Tunggu! Kenapa kamu berbicara dengan kami seperti teman?" tanya Lucy dalam kesadaran.

"Eh? Hehe, aku cuma mau jelasin aja," kata Zalty malu-malu.

"Itu penjelasan yang bagus, tapi aku masih marah padamu," kata Natsu sambil mengirimkan pukulan api ke Zalty, yang berhasil dihindari.

Kedua belah pihak mundur untuk berkumpul dengan sisi mereka dan saling memandang. Mereka baru saja akan bertarung ketika tiba-tiba mereka mendengar langkah kaki dari hutan. Mereka semua melihat sumbernya dan para Penyihir Fairy Tail ketakutan saat melihat siapa yang datang.

"E-ERZA!?" teriak para Penyihir Fairy Tail sambil berpelukan saat mereka melihat wajah marah Erza.

"K-Kenapa kamu di sini?" tanya Natsu ketakutan.

"Aku di sini untuk mengambil kembali mereka yang melanggar peraturan Persekutuan. Gray, kamu dikirim untuk menghentikan mereka, jadi kenapa kamu bergabung dengan mereka sekarang?" tanya Erza.

Gray menatap Erza lalu ke Lyon dan dia berkata, "Yah, aku-"

*LEDAKAN*

Suara ledakan keras dari kuil mengganggu ucapan Gray. Mereka semua melihatnya dan melihat ledakan besar terjadi di kubah. Itu menciptakan api besar yang menutupi separuh kubah dan mengguncangnya, tetapi kubah itu bahkan tidak retak.

"Sungguh penghalang yang kuat," komentar Lucy.

"Apa yang terjadi di sini? Jelaskan semuanya!" perintah Erza.

"A-YA!" kata Natsu, Lucy, dan Happy bersamaan.

Lucy kemudian menjelaskan semuanya kepada Erza, dan Titania melihat penghalang itu dengan serius.

"Pembunuh Iblis, tipe Pembunuh seperti Natsu sebagai Pembunuh Naga, ya? Jadi dia melawan Iblis yang sangat kuat sekarang?" tanya Erza.

"Y-Ya," kata Lucy.

"Aku mengerti situasinya. Itu berarti kita bisa menyerahkan semuanya padanya dan kembali ke Persekutuan. Melanggar aturan Persekutuan bukanlah masalah kecil," kata Erza dengan sangat serius.

"Aku tahu, tapi kita tidak bisa pergi begitu saja. Penduduk desa dalam bahaya karena orang-orang ini. Kita juga tidak tahu apakah Pembunuh Iblis itu bisa mengalahkan iblis itu," kata Natsu sambil menunjuk kelompok Lyon.

"Itu saja?" tanya Erza.

Natsu, Lucy, dan Happy tidak bisa berkata apa-apa lagi, tapi Gray tiba-tiba berkata, "Erza. Aku tahu ini melanggar aturan Persekutuan dan kita akan dihukum. Kita akan menerima hukuman itu, tidak, aku akan menerima hukuman itu. Itu penduduk desa dalam bahaya dan kita tidak bisa membiarkannya begitu saja. Kita bukan orang tak berperasaan yang tidak bisa merasakan penderitaan orang lain. Dan itu hanya akan merusak nama Persekutuan kita."

Fairy Tail: Sun Eater [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang