171 - 180

172 12 1
                                    

Chapter 171: 171. 11 Students

Ben melebarkan matanya saat melihat para remaja seusia Wendy tiba-tiba memasuki gedung guild. Dia terkejut melihat mereka di sini dan begitu juga dengan Wendy yang tersenyum bahagia.

"Ron dan semuanya dari E-Class!" kata Wendy dengan gembira.

Yang masuk ke gedung itu adalah mantan murid Ben di Sekolah Sihir Clover Town. Semua 11 dari mereka ada di sini sekarang dan itu benar-benar mengejutkan Ben karena dia tidak bertemu mereka selama beberapa tahun. Dia sibuk dengan pekerjaannya sejak dia menjadi S-Class di Cait Shelter, jadi dia tidak punya waktu untuk bertemu dengan mereka.

"Lama tidak bertemu, Ben-nii, Wendy, Bella, dan Carla," kata Yorki.

"Ya, sudah lama sekali. Sepertinya sudah 2 atau 3 tahun sejak kita bertemu," kata Ben gembira sambil mendekati mereka.

"Kami sudah mendengar tentang apa yang terjadi pada mendiang Guildmu," kata Gea dengan nada sedih.

Ben hanya tersenyum dan berkata, "Jangan khawatir. Semua orang pada akhirnya akan berpisah, itu terjadi lebih cepat bagi kita."

"Apakah mereka kenalanmu, Ben?" tanya Makarov dari konter.

"Ya, maaf atas gangguannya, Tuan. Saya akan mengeluarkan mereka," kata Ben.

"Tunggu, Ben-nii! Kami disini bukan hanya untuk bertemu denganmu, tapi karena kami ada urusan dengan Fairy Tail," kata Dan.

Ben mengangkat alis dan bertanya, "Bisnis apa?"

Kesebelas dari mereka menyeringai dan kemudian Ron berkata, "Kami ingin bergabung dengan Fairy Tail."

"Apa?" tanya Ben heran.

"Kamu mau bergabung? Kenapa? Aku harus tahu alasanmu sebelum menerimamu," kata Makarov.

"Yah, kami tidak punya alasan yang bagus. Kami hanya ingin berada di guild yang sama dengan Ben nii-san dan Wendy," kata Olive.

"Betul. Kami mencoba untuk bergabung dengan Guild mereka yang terlambat, tetapi Master tidak menerimanya. Jadi sekarang ketika kami tahu bahwa mereka telah bergabung dengan Guild lain, kami ingin mencobanya lagi," kata Cya.

"Kalian ber-11 ingin bergabung? Bukankah hanya 5 orang sebelumnya?" tanya Wendy.

"Hehe, kami berenam telah memasuki organisasi yang kami inginkan seperti Dewan. Tapi kami tidak menyukainya karena mereka terlalu ketat. Kami telah bergabung dengan Persekutuan sebelumnya, tetapi kami mengundurkan diri dari sana begitu kami mendengar bahwa kamu ada di sini ," kata Mina.

"Persekutuan apa?" tanya Makarov.

"Scarmiglione," kata Hans.

"Tunggu! Apakah kamu 11 Cakar Scarmiglione?" tanya Mira.

"Ugh, tolong jangan panggil kami dengan nama itu, itu memalukan," kata Mina.

"11 Cakar? Apa itu?" tanya Wendy.

Mira kemudian menjelaskan bahwa dalam 2 tahun ini, 11 Penyihir muda dari Persekutuan Scarmiglione telah membuat nama untuk diri mereka sendiri. Mereka telah bergabung dengan guild 3 tahun yang lalu tetapi segera melampaui sebagian besar anggota veteran dalam setahun.

Akhirnya, mereka menjadi peringkat teratas di Scarmiglione. Satu-satunya yang lebih kuat dari mereka adalah Ace Guild dan Guild Master. Usia mereka yang masih muda membuat mereka semakin terkenal dan orang-orang menyebut mereka 11 Cakar Scarmiglione.

Scarmiglione masih merupakan guild kecil sekarang, tetapi memiliki 11 anak muda ini membuat guild tersebut memiliki prospek yang besar untuk masa depan. Namun, sekarang 11 orang ini telah meninggalkan guild pada saat yang bersamaan. Mereka meninggalkannya meskipun Tuan berusaha membuat mereka tetap tinggal.

Fairy Tail: Sun Eater [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang