Chapter 321: 321. Criminals
Acara hari ke-3 akhirnya berakhir, dan skornya menjadi seperti ini:
Fairy Tail B: 58 poin
Fairy Tail A: 47 poin
Tumit putri duyung: 34 poin
Pegasus Biru : 25 poin
Sabertooth: 22 poin
Scarmiglion : 14 poin
Skala Lamia: 13 poin
Quatro Cerberus: 9 poin
Sangat mengejutkan bahwa Lamia Scale, penantang kuat selama bertahun-tahun hanya mendapat 13 poin dan Sabertooth hanya mendapat 22 poin. Penyebab utama skor rendah mereka, tentu saja, adalah Fairy Tail. Lamia Scale selalu dipasangkan dengan Penyihir Fairy Tail di ronde pertarungan dan belum pernah menang sama sekali.
Ben & yang lainnya merasa kasihan pada mereka, tapi ini turnamen, jadi ini bisa terjadi. Mereka tidak merasa buruk sama sekali untuk Sabertooth. Mereka bahkan akan merasa lebih baik jika Sabertooth mendapat tempat terakhir di hasil akhir.
Masih ada 2 hari lagi sebelum turnamen berakhir. Jadi mereka belum bisa terlalu kenyang, tapi pesta kecil di malam hari tidak akan merugikan siapa pun. Penyihir Fairy Tail mengadakan pesta kecil malam itu di hotel mereka.
Kemudian di tengah malam, Ben diam-diam meninggalkan hotel. Dia pergi ke gang gelap dan memasuki pintu tersembunyi setelah memastikan tidak ada yang melihatnya. Di dalam ruangan, ada 3 orang yang sangat dikenal Penyihir Fairy Tail.
"Aku sudah menunggu teleponmu," kata Ben.
"Maaf, ini jauh lebih sulit dari yang kita duga," kata Jellal.
Yang menunggu Ben di kamar adalah Jellal, Ultear, dan Meredy. 3 orang ini telah membentuk grup bernama Crime Sorciere. Itu adalah Persekutuan Independen yang mereka buat dengan tujuan memberantas Persekutuan Kegelapan untuk menebus dosa-dosa mereka.
Jellal seharusnya dipenjara sekarang, tapi Ultear & Meredy menyelamatkannya. Kemudian mereka membuat guild ini dan memulai misi mereka untuk membasmi Guild Kegelapan yang berafiliasi dengan Zeref. Persekutuan mereka telah membasmi banyak Persekutuan Kegelapan dalam beberapa tahun terakhir, tidak seperti Dewan Sihir yang selalu pasif.
2 tahun lalu, mereka membuat kesepakatan rahasia dengan Fairy Tail. Makarov setuju karena dia tahu menangkap 3 ini dan memberikannya ke Dewan Sihir tidak akan ada gunanya. Lebih baik mengawasi mereka sambil membiarkan mereka menyerang Guild Kegelapan.
Kemudian di Grand Magic Games ini, mereka mendapat informasi tentang keterlibatan Zeref. Mungkin Zeref sendiri atau para pemujanya, tapi bagaimanapun juga itu berbahaya. Jadi mereka sedang menyelidikinya sekarang.
Ben bertugas bertukar informasi dengan mereka. Dia juga akan membantu mereka jika menemui jalan buntu. Tapi mereka sama sekali tidak menghubunginya dalam beberapa hari terakhir dan baru saja meneleponnya malam ini.
"Jadi, apa yang kamu temukan?" tanya Ben.
"Kami menemukan beberapa indikasi bahwa Keluarga Kerajaan mungkin terlibat dalam hal ini. Kami ingin memastikannya tetapi sangat sulit untuk memasuki istana. Keamanan di sana sangat ketat," kata Ultear.
"Hmm, aku tidak tahu bagaimana Royals terlibat, tetapi mereka mungkin tahu sesuatu. Aku akan menemukan cara untuk membantumu menyelidiki Ibukota Kerajaan. Tapi untuk saat ini, aku ingin kamu mengawasi Lucy & Wendy. Aku sudah telah mengawasi teman-teman guildku karena Sabertooth mungkin melakukan sesuatu. Selama beberapa hari terakhir, aku terus merasa bahwa mereka berdua sedang diawasi. Tapi aku tidak dapat menemukan siapa mereka. Aku ingin menyelidikinya lebih lanjut, tetapi ada hal lain yang harus saya lakukan. Jadi, saya ingin Anda melakukannya menggantikan saya," kata Ben.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Tail: Sun Eater [END]
FantasyBen Cooper adalah seorang prajurit elit, tetapi sebuah tragedi mengubah hidupnya. Tragedi itu menyebabkan kematiannya, tetapi itu bukanlah akhir baginya. Dia mendapatkan kehidupan baru di dunia baru, dan dia tidak akan menyia-nyiakannya, dia akan me...