381 - 390

106 7 8
                                    

Chapter 381: 381. Intruder

Kemenangan Fairy Tail sedikit mengejutkan dunia Sihir Ishgar. Ini bukan karena mereka tidak pernah berpikir bahwa Fairy Tail akan menang. Namun susunan tim mereka tahun ini jauh berbeda dengan tahun lalu ketika mereka mengirimkan Mage terbaiknya untuk bertanding.

Tidak ada yang pernah berpikir bahwa tim yang penuh dengan Penyihir yang kurang dikenal dapat mengalahkan tim guild lain yang telah mengirimkan Penyihir terbaik mereka. Meski Jura bertanding lagi, namun ia tetap hanya bisa membawa Lamia Scale ke posisi 2 seperti biasanya. Bagaimanapun, ini adalah turnamen tim, jadi dia tidak bisa melakukan semuanya.

Tetap saja, orang-orang sangat terkejut karena tidak ada anggota Tim Fairy Tail yang merupakan Penyihir Kelas-S. Mereka memiliki Penyihir Kelas-S paling banyak di seluruh Ishgar dan bahkan tidak mengirim satu pun dari mereka. Orang mengira itu bodoh, tapi sekarang semua orang tahu bahwa Fairy Tail begitu percaya diri.

Ben tersenyum lebar karena inilah hasil yang diinginkannya saat mengusulkan susunan pemain tim ini. Dia ingin menunjukkan kepada dunia seberapa jauh Fairy Tail telah pergi. Mereka telah meninggalkan Persekutuan lain dalam debu dengan kemajuan mengerikan Penyihir mereka.

Tapi tujuan sebenarnya Ben tidak membual kepada dunia bahwa mereka adalah yang terbaik. Ini adalah kompetisi, jadi para peserta berusaha untuk menjadi yang terbaik. Ben berharap kompetisi ini akan membuat Guild lain lebih kompetitif dan para Mage memiliki keinginan lebih untuk menjadi lebih kuat lagi karena tidak ingin tertinggal lebih jauh lagi.

Jika Penyihir Kelas-S Fairy Tail berkompetisi, maka Persekutuan lain hanya akan berpikir bahwa itu normal. Tapi mereka tidak akan berpikir seperti itu sekarang karena mereka semua ingat bahwa Wendy tidak sekuat ini tahun lalu. Itu berarti Wendy tumbuh jauh lebih cepat daripada mereka dalam setahun terakhir dan itu membuat mereka malu.

Jadi mereka perlu menjadi lebih kuat untuk menyelamatkan harga diri mereka karena itu berarti mereka mengendur di tahun lalu. Mereka tidak melakukannya, tetapi kemajuan Wendy membuat mereka menyadari bahwa mereka tidak berlatih cukup keras. Mereka yang memiliki keinginan kuat untuk menjadi kuat tidak dapat menerima ini dan berjanji untuk memberikan lebih banyak usaha dalam pelatihan mereka.

Ini adalah hasil yang diinginkan Ben meskipun tidak semua Mage berpikiran seperti itu. Tapi itu sudah cukup karena setidaknya beberapa Mage termotivasi untuk menjadi lebih kuat. Ben tidak peduli dengan orang yang tidak memiliki keinginan untuk menjadi lebih baik.

Dia sangat prihatin tentang hal ini karena dia tahu perang akan segera terjadi. Bahkan jika dia telah menunjukkan kekuatan yang sangat besar hingga Agustus, Kerajaan Alvarez masih akan menyerang Ishgar. Lagi pula, bahkan Ben pun tidak memiliki kekuatan untuk melindungi seluruh benua sendirian.

Jadi dia membutuhkan sekutunya untuk menjadi lebih kuat untuk melindungi benua ini bersama. Selain itu, bukan hanya Alvarez Empire yang menjadi ancaman mereka. Ben tahu jika Alvarez menyerang Ishgar, maka Acnologia juga akan muncul karena banyaknya benturan Sihir akan menarik benda itu.

Ben adalah satu-satunya yang bisa menghadapi Acnologia di seluruh Ishgar. Dia tahu kekuatan benda itu dengan sangat baik sekarang dan bahkan Zeref tidak akan memiliki kesempatan melawan Acnologia dalam situasi normal. Hanya Ben yang memiliki kesempatan untuk mengalahkan Acnologia saat ini.

Jadi dia tidak akan bisa melawan Kerajaan Alvarez jika Acnologia muncul. Tidak mungkin dia bisa melawan Acnologia dan Alvarez Empire sendirian. Itu sebabnya dia membutuhkan yang lain untuk melawan pasukan Alvarez saat dia melawan Acnologia.

Bahkan jika Acnologia tidak muncul, dia harus menghadapi Zeref dan para Spriggan. Hanya ada begitu banyak yang bisa dia lakukan sendiri, jadi dia membutuhkan bantuan orang lain. Ben tidak cukup sombong untuk berpikir dia bisa melakukan semuanya sendiri.

Fairy Tail: Sun Eater [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang