71 - 75

158 16 0
                                    

Chapter 71: 71. 2 years

Sejak job S-Class pertamanya, Ben terus mendapatkan job S-Class sebulan sekali. Roubaul telah membuat aturan agar Ben hanya mengambil satu pekerjaan setiap bulan.

Pekerjaan S-Class sulit, jadi Ben tidak bisa mengambilnya terlalu sering. Selain itu, Ben sendirian, jadi pilihan pekerjaannya terbatas. Pekerjaannya selalu penaklukan monster. Dia tidak pernah mendapatkan pekerjaan dengan manusia sebagai musuh sejauh ini.

Roubaul secara pribadi memilih itu karena musuh manusia lebih sulit. Mereka bisa membuat strategi dan melawan mereka sendirian sangat merugikan Ben.

Ben menerima itu dan hanya melakukan pekerjaannya. Dia juga senang karena pilihannya terbatas jika dia bertarung dengan manusia. Dia tidak bisa membunuh mereka meskipun mereka penyihir gelap, jadi dia perlu mengontrol kekuatannya.

Jika dia bertarung dengan monster, dia bisa habis-habisan dan membunuh mereka. Jika dia membunuh manusia tanpa izin dari Dewan Sihir, dia bisa dimasukkan ke dalam penjara dan serikat mereka mungkin mendapatkan beberapa hukuman.

Ben juga bisa menguji semua mantranya jika dia bertarung dengan monster. Dia bisa bereksperimen dengan mereka sesukanya dan tidak ada yang akan protes. Selama dia menyelesaikan pekerjaannya, maka semuanya akan baik-baik saja.

Roubaul tahu bahwa Ben selalu ingin habis-habisan tanpa rasa khawatir. Itu sebabnya dia memilih pekerjaan penaklukan monster. Dia juga memastikan untuk mengambil pekerjaan yang bisa diselesaikan Ben dengan kekuatannya saat ini.

Ben juga terus melatih Wendy, Bella, & Carla. Untuk Wendy, dia fokus melatih mantra sihir dan keterampilan bertarungnya. Untuk Bella & Carla, Ben berfokus untuk meningkatkan kapasitas MP dan skill support mereka.

Mereka juga tetap berlatih menggunakan senjata meskipun tidak terlalu sering. Ben telah memberi tahu mereka bahwa senjata itu hanya untuk cadangan dan keadaan darurat. Yang perlu mereka latih adalah kekuatan mereka sendiri, bukan benda sihir mereka.

Pada tahun itu, sangat sedikit hal yang terjadi di dunia sihir. Namun berita yang menarik perhatian banyak orang adalah Sihir Mantra yang dilarang oleh Dewan Sihir dan penyihir Kelas-S termuda dari Fairy Tail, Erza Scarlet.

Fairy Tail adalah Guild Sihir terkuat, jadi beritanya benar-benar menyebar dan menjadi sensasi besar. Walaupun Ben menjadi S-Class di usia 13 tahun sedangkan Erza di usia 15 tahun, tapi Cait Shelter hanyalah Guild kecil.

Ben tidak peduli tentang itu karena itu tidak akan mempengaruhinya sama sekali. Dia tidak terlalu peduli dengan ketenaran. Dia hanya ingin menjadi kuat untuk melakukan apapun yang dia inginkan dan melindungi orang yang dia cintai.

Meskipun pelarangan Mantra Sihir sedikit menarik minatnya. Ben telah mempelajari sihir itu, meskipun dia tidak pernah menggunakannya. Dia baru saja mempelajari prinsipnya dan hanya ingin menambahkannya ke basis datanya.

Ben tahu bahwa Sihir Mantra memiliki potensi besar untuk disalahgunakan. Dia juga tidak terlalu menyukai sihir itu, jadi dia senang Dewan Sihir melarang sihir itu digunakan lagi.

Waktu berlalu dan sekitar 1 tahun setelah Ben menjadi S-Class, sebuah ancaman besar muncul. Ancaman ini bukan terhadap Ben atau Persekutuannya secara langsung, tetapi terhadap Kerajaan mereka.

Bangsa lain mencoba menginvasi Kerajaan Fiore. Kekaisaran Alvarez telah berusaha untuk menyerang Fiore karena alasan yang tidak diketahui. Namun Fiore berhasil memukul mundur mereka menggunakan senjata super, Etherion.

Ben siap ikut perang jika dibutuhkan. Tapi tidak perlu melakukannya sekarang setelah Kerajaan berhasil memukul mundur Kerajaan Alvarez. Dia senang karenanya karena perang bukanlah hal yang baik.

Fairy Tail: Sun Eater [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang