151 - 160

181 16 0
                                    

Chapter 151: 151. War Goes On

Saat Ben bentrok dengan Jose, Mira pergi ke gedung guildnya. Dia menyadari sesuatu ketika dia melihat Gajeel tidak keluar dari gedung Phantom Lord seperti rekan-rekannya. Jadi dia berubah menjadi bentuk Jiwa Setan dan datang ke gedung guildnya.

Mira datang tepat waktu saat rekan satu guildnya, Reedus, diserang oleh Gajeel. Iron Dragon Slayer dengan mudah mengalahkan Pict Magic milik Reedus. Dia baru saja akan menyerang Reedus dengan Pukulan Besi yang diperpanjang saat Mira berkedip di belakangnya.

"Sejauh itu saja," kata Mira sambil memegang kepala Gajeel.

Gajeel melebarkan matanya karena terkejut karena dia tidak bisa merasakan kedatangan Mira bahkan dengan indranya yang tajam. Tanpa menunggu, Mira membanting Gajeel ke tanah dengan sangat keras. Dia melihat Reedus yang mengangguk bahkan dengan kondisinya yang buruk dan Lucy yang tidak sadarkan diri sebelum pergi sambil menyeret kepala Gajeel.

Iron Dragon Slayer mencoba melepaskan diri dari cengkeraman Mira, tapi dia tidak bergeming. Mira mengajaknya terbang sangat cepat ke medan pertempuran lalu mencari sesuatu. Dia menemukan Natsu masih melawan Totomaru dan memakan api Totomaru.

"NATSU! TINGGALKAN DIA DAN JAGALAH ORANG INI! DIA PEMBUNUH NAGA SEPERTI KAMU," teriak Mira dari langit sambil melempar Gajeel ke tanah.

"Baiklah, tapi bagaimana dengan dia?" tanya Natsu sambil menunjuk Totomaru.

"Gampang," kata Mira sambil mengulurkan tangannya ke arah Totomaru.

Lingkaran sihir hitam besar muncul di bawah Totomaru dan mengejutkannya. Dia mencoba melarikan diri tapi sudah terlambat.

"Aliran Kegelapan!" kata Mira.

Beberapa sulur besar energi gelap keluar dari tanah dan menangkap Totomaru. Mereka mencekiknya dan menutupi tubuhnya sampai dia menghilang. Hal terakhir yang diketahui darinya adalah teriakannya yang penuh kepedihan sebelum ia terlihat tak sadarkan diri setelah Mira menghentikan mantranya.

Natsu dan Gajeel menggigil melihat pemandangan itu dan mereka mundur secara refleks. Mira membawa Totomaru dengan mengambil bajunya lalu melihat ke arah Natsu & Gajeel sebelum pergi. Kedua Dragon Slayer semakin menggigil setelah melihat mata iblis Mira yang dingin.

"Dia seperti Mira yang dulu, sangat menakutkan," kata Natsu mengingat Mira yang dulu terus bertengkar dengan Erza.

Ledakan dari markas Phantom Lord membangunkan mereka dan mereka saling memandang sebelum melompat mundur. Mereka siap bertarung satu sama lain dan menyelesaikan pertempuran mereka yang belum selesai sebelum Fairy Tail mundur.

Di lokasi lain, beberapa pertempuran besar juga terjadi. Gray bertarung dengan Juvia, Penyihir air dari Elemen 4. Elfman melawan Penyihir Bumi dari Elemen 4, Sol. Sementara Erza melawan Elemen 4 terkuat, Aria, seorang Penyihir Udara.

Mereka bertarung di lokasi berbeda di samping sungai Magnolia. 3 Penyihir Fairy Tail mendorong musuh mereka agak jauh dari medan perang utama. Dengan begini, mereka bisa fokus untuk melawan lawannya dan tidak perlu mengkhawatirkan hal lain.

Di medan perang utama, para Penyihir Fairy Tail kesulitan melawan bayangan Jose. Nuansa ini dapat mereformasi diri setelah dihancurkan. Mereka juga sepertinya punya pikiran sendiri karena bisa bertarung saat Jose melawan Ben.

Saat Penyihir Fairy Tail semakin kewalahan, beberapa peluru energi gelap melintas di sekitar mereka dan mengenai tirai. Mira telah datang dan membantu teman-teman guildnya sambil tetap terbang & memegang Totomaru yang tidak sadarkan diri di tangannya.

"Semuanya mundur. Aku akan mengambil bagian depan dan kalian memberikan dukungan. Nuansa ini seharusnya tidak dapat melakukan lebih dari ini karena pengontrol mereka sibuk melawan seseorang. Jadi kita hanya perlu menyerang mereka sampai mereka benar-benar hancur, "ucap Mira.

Fairy Tail: Sun Eater [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang