Chapter 431: 431. Dragon King's 2nd Defeat
Ben berhasil menghentikan rentetan serangan Acnologia hanya dengan menggunakan kapaknya. Lengannya bersinar terang karena ditutupi oleh energi matahari keemasan. Dia melapisinya dengan energi matahari saat dia mulai bergerak dengan kecepatan yang tak terbayangkan, mengejar kecepatan cahaya untuk mematahkan semua serangan yang datang.
Konsentrasinya sangat dalam dan bahkan sekarang ia masih berkonsentrasi penuh sehingga fokusnya hanya pada Acnologia yang terlihat kesal karena Ben tidak terluka. Itu bukan satu-satunya alasan Acnologia kesal. Pesona Irene juga telah hilang, jadi kekuatannya telah menurun.
Namun, dia masih memiliki kekuatan mentah lebih dari Ben, tapi tidak banyak. Tetap saja, itu adalah hal yang buruk baginya karena Ben bisa melawannya ketika dia sudah diperkuat, jadi akan lebih mudah bagi Ben sekarang karena dia lebih lemah dari sebelumnya. Segalanya tampak buruk bagi Acnologia.
'Saya tidak bisa merasakan kendali saya pada Irene. Jalang sialan itu benar-benar dikalahkan. Naga lainnya masih di bawah kendaliku, jadi seharusnya baik-baik saja. Tapi orang ini adalah masalah yang sangat besar. Saya tidak pernah mengira dia akan sekuat ini hanya dalam beberapa tahun.'
Acnologia akhirnya mulai berpikir lebih jauh tentang pertarungan ini setelah pesona Irene hilang. Dia tidak banyak berpikir dan hanya menyerang Ben menggunakan sihirnya yang kuat karena dia yakin dengan kekuatannya. Namun kini setelah pesonanya hilang, dia menjadi sangat waspada terhadap Ben.
Ben bingung saat melihat Acnologia hanya diam dan ragu untuk menyerangnya. Tapi kemudian dia mengetahui alasan di baliknya dan dia tidak bisa menahan senyum lebar. Irene telah dikalahkan, tepatnya Irene yang dikuasai telah dikalahkan.
Beberapa saat yang lalu sebelum Ben menghentikan semua serangan Acnologia dan ethernano di atmosfer menjadi kacau, Wendy menggunakan pesona yang memanfaatkan rune pada Irene yang dikendalikan oleh Acnologia. Kontrol itu melemah dan Wendy mencoba mematahkannya.
Wendy adalah seorang penyihir berbakat dan Ben telah mengajarinya dengan sangat serius sejak mereka masih muda. Jadi mematahkan kendali yang lemah adalah sesuatu yang jelas bisa dia lakukan meskipun itu dilakukan oleh Acnologia. Bahkan Irene pun terkejut karena Wendy bisa mematahkan kendali Acnologia tanpa masalah.
"Seperti prediksi Ben nii-san, itu adalah Sihir Subordinasi, tapi itu dikhususkan untuk Naga dan mempunyai efek yang jauh lebih kuat."
"Kamu, siapa kamu sebenarnya?"
"Wendy Marvell, Penyihir Fairy Tail."
"Fairy Tail? Tunggu, bukan itu maksudku. Bagaimana kamu bisa mematahkan kendali itu dalam situasi seperti itu?"
"Menurutku kamu tidak perlu khawatir tentang masalah itu, Irene Belserion. Kamu masih menjadi musuh kami saat ini meskipun Acnologia tidak mengendalikanmu lagi. Aku tidak akan membiarkanmu pergi kecuali kamu memperjelas pendirianmu."
Para Pemburu Naga mengelilingi Irene dan mengarahkan senjata mereka ke arahnya. Dia melihat sekeliling dan menghela nafas karena ini belum berakhir meskipun dia sudah terbebas dari Acnologia.
"Benar, perang masih berlangsung. Aku akan mengatakan ini dengan jelas. Aku tidak ingin menjadi musuhmu lagi. Musuhku adalah Acnologia dan para Naga itu. Jika kamu melepaskanku, maka aku akan membantumu mengalahkan Naga yang tersisa." ."
"Bagaimana aku bisa mempercayaimu?"
"Aku tidak tahu, aku tidak bisa menunjukkan apa pun yang bisa membuatmu percaya padaku. Tapi aku akan memberitahumu bahwa Naga-naga itu adalah musuhku di masa lalu ketika aku masih manusia. Acnologia telah menjadi targetku selama ratusan tahun. . Itu sebabnya aku tidak akan membiarkan mereka pergi sekarang karena aku punya kesempatan. Juga, orang yang melawan Acnologia, aku merasa lebih takut padanya daripada Acnologia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Tail: Sun Eater [END]
FantasyBen Cooper adalah seorang prajurit elit, tetapi sebuah tragedi mengubah hidupnya. Tragedi itu menyebabkan kematiannya, tetapi itu bukanlah akhir baginya. Dia mendapatkan kehidupan baru di dunia baru, dan dia tidak akan menyia-nyiakannya, dia akan me...