31 - 35

215 13 0
                                    

Chapter 31: 31. MP Control Lesson

Saat ini, Ben sedang melatih kelas tentang kontrol MP. Alih-alih menunjukkan kepada mereka metode dengan mengalirkan MP mereka ke tubuh mereka, Ben menyuruh mereka bermain dengan mantra sihir mereka. Ben memberi tahu mereka untuk menggunakan mantra terlemah mereka dan mempertahankannya selama mungkin.

Dengan mempertahankan mantra sihir mereka selama mungkin, anak-anak ini akan belajar mengendalikan output mereka untuk membuat mantra mereka stabil dan bertahan lebih lama. Untuk melakukannya, mereka akan mencoba menggunakan jumlah MP minimum & stabil.

"Orang yang bisa mempertahankan sihirnya lebih lama dari yang lain akan mendapat sedikit hadiah dariku." -Ben

""Hadiah?""-Semua

"Ya, kamu bisa bertanya apa saja asalkan itu hanya permintaan kecil yang bisa dilakukan." -Ben

Semua orang termotivasi dan memikirkan apa yang akan mereka tanyakan jika mereka menang. Anak laki-laki semakin bersemangat dan bahkan mendiskusikannya dengan teman-teman mereka. Tapi gadis-gadis itu memandang satu sama lain sebagai saingan, dan Ben tidak menyadarinya.

'Aku akan meminta Ben nii-san untuk berkencan denganku.'-Gadis

"Wendy, Bella, Carla, kalian juga ikut pelatihan ini! Tapi kalian tidak akan mendapatkan hadiah karena kalian pasti akan menang dengan pengalaman kalian."-Ben

""Eeehhh~?""-Wendy, Bella, Carla kecewa

"Jangan mengeluh! Kamu harus memberi contoh kepada mereka, bukan hanya menonton!"-Ben

Wendy, Bella, & Carla tidak punya pilihan selain melakukannya sekarang.

"Untuk Mina & Felice yang menggunakan Take-Over & Requip, kamu harus tetap menggunakan sihirmu untuk berubah dalam interval 5 detik! Lagipula kamu tidak menggunakan MP lagi setelah kamu berubah."-Ben

""Ya.""-Mina & Felice

"Baiklah, ayo mulai!" -Ben

Semua orang kemudian mulai menggunakan mantra sihir paling sederhana. Mereka semua sangat percaya diri pada awalnya karena terasa sangat mudah. Namun, setelah 3 menit berlalu, para siswa mulai mengalami beberapa kesulitan.

Ben menatap mereka dan nyengir karena anak-anak ini meremehkan pelatihan ini. Mereka telah menggunakan banyak MP sebelumnya, jadi MP mereka lebih cepat habis. Sekarang dengan MP rendah, mereka harus mengontrol output mereka menjadi sangat minimum agar sihir mereka tidak rusak.

Wendy, Bella & Carla telah melakukan ini berkali-kali sebelumnya, sehingga kesulitan mereka berkurang. Meski begitu, mereka tidak mengambilnya dengan mudah, karena seiring berjalannya waktu, MP mereka juga semakin rendah. Tapi mereka bisa mengatasinya lebih baik daripada siswa.

Para siswa menonton Wendy, Bella, & Carla, untuk mempelajari bagaimana mereka mengontrol hasil MP mereka. Beberapa dari mereka mencoba melakukan hal yang sama, tetapi tidak semudah itu. Hal semacam ini membutuhkan banyak latihan dan pemahaman mantra.

Setelah 5 menit, para siswa mulai kehilangan kendali, dan sihir mereka pecah. Mereka mulai gagal satu per satu setelah kehilangan kendali atau bahkan kehabisan MP.

"Ada apa? Baru 5 menit lho. Kupikir aku sudah menyuruhmu menggunakan mantra paling sederhana?"-Ben

"*celana celaka* aku tidak pernah menyangka akan sesulit ini." -Yorki

"Kamu tidak boleh meremehkan sihir, anak-anak!" -Ben seringai

Ben memandangi 4 siswa yang tersisa yang masih mempertahankan sihirnya. Mereka adalah Mina (Take-Over), Gea (Bubble Magic), Dan (Bullet Magic) & Parka (Muscle Magic). Siswa lain menonton empat sisanya untuk mempelajari bagaimana mereka melakukannya.

Fairy Tail: Sun Eater [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang