421 - 430

68 6 0
                                    

Chapter 421: 421. Power Show

Setelah berhasil menjatuhkan 5 Naga dengan Raungan Naga mereka, 5 Penyihir muda akhirnya menampakkan diri. Mereka jatuh dari langit dengan tangan bersinar dengan aura sihirnya. Kemudian mereka menebas tangan mereka ketika sudah cukup dekat dengan leher para Naga.

Bilah sihir tajam keluar dari tangan mereka saat mereka menggunakan Cakar Naga. Serangan mereka memotong leher para Naga dengan mudah dan langsung membunuh para Naga. Kemudian mereka mendarat di depan luka tersebut, disemprot oleh darah Naga di belakang mereka.

Pemandangan seperti itu mengagetkan masyarakat Guiltina yang tidak percaya kalau 5 Penyihir muda ini baru saja membunuh 5 Naga dengan mudah. Ya, mereka menggunakan serangan mendadak dan Wendy telah mem-buffnya. Namun masih sangat sulit untuk menembus sisik Naga, jadi ini merupakan prestasi yang sangat mengesankan.

Pembunuh Naga Guiltina sangat terkejut karena mereka tahu betapa sulitnya menembus sisik Naga bahkan dengan Sihir Pembunuh Naga. Namun para Penyihir muda ini membuatnya terlihat mudah. Mereka masing-masing mengalahkan Naga hanya dengan 2 serangan.

"A-siapa kalian?"

Seorang Pembunuh Naga dari Guiltina bertanya, tapi para Penyihir muda tidak menjawabnya. Lalu tiba-tiba perhatian mereka beralih pada sesuatu yang terbang di langit. Itu adalah pesawat besar milik kelompok Ben yang terbang perlahan menuju benteng.

Itu akan mendarat di tempat di mana para Naga terbunuh, jadi 5 Penyihir muda memindahkan mayat para Naga. Mereka menendang atau meninju bangkai tersebut dengan menggunakan kaki atau tinju yang dilapisi sihir. Ini semakin mengejutkan orang-orang Guiltina karena tubuh Naga memang berat, namun mereka menggerakkannya begitu saja.

Pesawat besar itu mendarat dan terlihat lebih besar saat mendarat. Pesawat tersebut lebih tinggi dari tembok benteng dan sangat lebar karena memiliki 2 kompartemen besar di sisinya. Bahkan di Guiltina, mereka belum pernah melihat pesawat sebesar ini sebelumnya.

Ben keluar dari atap pesawat dan melihat ke arah orang-orang yang mempertahankan benteng. Dia mencoba untuk sedikit pamer pada kesan pertama, jadi dia membawa sepasang pedang keren di punggungnya. Jika dia terlihat seperti orang yang berkuasa, maka negosiasi pasti akan lebih mudah.

"Siapa di antara kalian yang menjadi pemimpin di sini?"

Beberapa orang menodongkan senjatanya ke Ben karena waspada, tapi kemudian seorang lelaki tua berjanggut sangat lebat menyuruh mereka berhenti dan maju ke depan. "Saya pemimpin saat ini di sini. Nama saya Elefseria."

"Hoh, Pembunuh Naga, yang sudah menjadi Naga. Dan Sihir Pembunuh Nagamu cukup menarik jika harus kukatakan."

Elefseria sangat terkejut karena Ben mengetahui dirinya adalah Pembunuh Naga. Dia juga berasumsi bahwa Ben sudah mengetahui jenis Sihir Pembunuh Naga dari cara Ben berbicara.

"Bolehkah aku bertanya siapa kamu?"

"Namaku Ben Cooper, aku seorang Penyihir dari Ishgar."

Kini Elefseria sangat kaget karena pernah mendengar tentang Ben. Sebenarnya dia selalu ingin bertemu Ben sejak lama sejak invasi Naga. Namun kemudian dia mendengar bahwa Ben dibunuh oleh Naga setelah membela Ishgar selama beberapa tahun.

"Oho, sepertinya kamu pernah mendengar tentang aku."

"Ya, tapi kupikir kamu sudah mati dalam perang."

"Yah, ada syaratnya, tapi aku di sini sekarang. Jadi, bagaimana kalau kita ngobrol sambil makan, pak tua?"

"Aku mengerti, mari kita bicara di kastil sementara anak buahku membuang mayat Naga."

Fairy Tail: Sun Eater [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang