261 - 270

146 11 0
                                    

Chapter 261: 261. Semi-Final

Setelah beristirahat selama sehari, turnamen dilanjutkan dengan sisa 8 peserta. Jadi akan ada 4 pertandingan duel hari ini dengan batas waktu 2 jam untuk setiap pertandingan. Aturannya masih sama seperti sebelumnya dan wasitnya masih Ben & Jura.

Babak ini tentunya jauh lebih menarik dari babak sebelumnya. Semua 8 peserta menunjukkan mantra dan kemampuan yang belum pernah mereka gunakan sebelumnya. Meski begitu, mereka semua masih berusaha menyembunyikan kekuatan penuh mereka untuk babak selanjutnya.

Namun, mereka yang akan kalah tidak memiliki kemewahan untuk menyembunyikan kartu truf mereka. Jika mereka menahan diri, mereka hanya akan kalah. Maka mereka mulai mengeluarkan kekuatan penuh mereka di babak ini dan membuatnya lebih menarik.

Namun, tidak semua dari mereka menunjukkan kekuatan penuh mereka. 3 orang masih memenangkan pertandingan mereka bahkan tanpa keluar semua. Mereka membutuhkan waktu lama untuk menang tetapi itu sepadan karena mereka dapat menyembunyikan kartu truf mereka untuk putaran berikutnya dan perebutan gelar.

Nah, itu strategi yang bagus, tapi hanya untuk mereka yang percaya diri menang sambil menahan diri. Bagi mereka yang tidak bisa, mereka harus keluar semua untuk memenangkan pertandingan. Mengungkap kartu truf mereka lebih baik daripada kalah.

Ben sangat berterima kasih karena mereka menggunakan lebih banyak kekuatan dan kemampuan daripada di babak sebelumnya. Itu memberinya lebih banyak data tentang sihir dan gaya bertarung mereka. Data tersebut akan membantunya meningkatkan keterampilan sihir dan bertarungnya.

Bukan hanya Ben yang belajar dari pertarungan di turnamen ini. Hampir semua Mage yang hadir di sini mencoba mempelajari semua yang mereka bisa dari semua pertempuran ini. Lagi pula, ini adalah kesempatan langka bagi mereka untuk melihat pertempuran para Penyihir berpangkat tinggi.

Di akhir babak ke-3, 4 orang melewatinya dan maju ke babak berikutnya. Tapi karena pertempuran sengit hari ini, arena menjadi berantakan. Tidak ada yang rusak, tetapi jejak sihir ada di mana-mana dan mereka harus menghapus semua jejak untuk putaran berikutnya.

Tentu saja, adalah tugas Ben & Jura untuk membersihkan semuanya karena Penyihir normal tidak dapat menghilangkan efek lanjutan dari Penyihir peringkat tinggi ini. Ini akan memakan waktu lama jika mereka menyerahkan pekerjaan ini kepada Penyihir biasa.

Di arena, banyak sisa tanaman yang terbakar dan bekas hangus di tanah. Itu karena pertandingan terakhir adalah antara wanita yang menggunakan Sihir Tumbuhan dan pria yang menggunakan Sihir Hangus. Pemenang pertandingan ini adalah wanita yang banyak berkembang sejak Ben mengalahkannya.

"Dia mungkin memenangkan turnamen ini dan menantangmu," kata Jura saat mereka bekerja.

Ben hanya menyeringai dan berkata, "Dia dipersilakan untuk mencoba tetapi hasilnya tidak akan berubah. Bukan hanya dia yang meningkat sejak saat itu. Namun, saya ragu dia akan menjadi pemenang turnamen ini."

"Maksudmu ada seseorang yang lebih kuat darinya?" tanya Jura ingin tahu.

"Berdasarkan pengamatan saya dari ronde pertama, dia adalah yang terkuat ke-3. Jika dia beruntung, dia akan menghadapi yang lebih lemah darinya dan pergi ke final. Tapi jika dia menghadapi salah satu dari 2 yang saya pikirkan, maka dia tidak akan lulus," kata Ben.

"Ho, itu membuatku penasaran dengan 2 orang yang lebih kuat darinya," kata Jura.

"Kamu akan mengerti ketika kamu melihat mereka lusa. Mereka tidak akan menahan terlalu banyak seperti hari ini," kata Ben sambil berjalan pergi setelah dia selesai memeriksa penghalang pesona.

"Kemana kamu pergi?" tanya Jura.

"Mengambil uang saya," kata Ben sambil menyeringai.

Jura berkeringat dan berkata, "Kamu bertaruh, bukan?"

Fairy Tail: Sun Eater [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang