Chapter 231: 231. Lamia Scale
Ben, Mira, & Bella pergi ke guild sekutu mereka setelah menyiapkan beberapa hal di guild mereka. Mereka pergi ke Lamia Scale terlebih dahulu karena lebih dekat dari Blue Pegasus. 2 guild berlawanan arah, jadi cukup merepotkan.
"Cih! Kenapa mereka tidak searah saja?" tanya Ben dengan enggan sambil mengemudikan mobilnya.
Mira berkeringat dan berkata, "Itu bukan sesuatu yang bisa kita putuskan, kau tahu."
"Yah, itu merepotkan bagaimana mereka berada di arah yang berbeda. Bagaimanapun, prioritas dalam Lamia Scale akan berbicara dengan Jura. Aku akan membutuhkan bantuannya untuk mendapatkan posisi Saint Penyihir," kata Ben.
"Kamu ingin dia merekomendasikanmu, kan?" tanya Mira.
"Ya, jika dia merekomendasikan saya ke Dewan Sihir, akan lebih mudah bagi saya untuk mendapatkan posisi itu. Lagi pula, saya sudah menolaknya sekali, jadi mereka mungkin tidak menganggap saya untuk mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Guru ke-3," kata Ben.
"Tapi mereka mungkin memilihmu karena kamu berasal dari guild yang sama dengan Master ke-3," kata Mira.
"Kami tidak dapat mengandalkan kemungkinan itu dan perlu memiliki lebih banyak asuransi," kata Ben.
"Kamu terdengar seperti sudah menyiapkan lebih banyak," kata Mira.
"Kau benar, aku sudah menyiapkan beberapa hal lagi yang akan membuatku pasti mendapatkan posisi ini," kata Ben sambil menyeringai.
Mira tidak tahu apa yang disiapkan Ben, tapi tidak apa-apa. Dia tahu Ben selalu mempersiapkan segalanya dengan matang jika dia punya rencana, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Yang perlu dia lakukan hanyalah membantunya ketika dia membutuhkannya.
Mereka akhirnya tiba di Margaret Town dimana Lamia Scale berada setelah 3 jam perjalanan dengan kecepatan sedang. Mobil mereka tidak boleh digunakan di dalam kota karena dapat menyebabkan kecelakaan. Jadi mereka harus berjalan dari gerbang jika mereka hanya orang biasa.
Sebagai orang yang tidak normal, bahkan di antara para Penyihir, ketiganya tidak perlu berjalan dan melelahkan diri. Mira bisa terbang dengan berubah menjadi iblis, tapi dia tidak melakukannya karena Bella ingin menggendongnya. Untuk Ben, dia menggunakan sihir gravitasi & cahayanya untuk terbang.
Ben telah meneliti metode terbang menggunakan sihirnya sejak lama. Dia telah berhasil tahun lalu sebenarnya, tapi dia tidak pernah menggunakannya sampai pertarungannya dengan Acnologia. Dia tidak pernah menggunakannya karena dia tidak pernah menemukan kebutuhan untuk menggunakannya meskipun nyaman.
Sekarang dia perlu menghemat waktu sehingga dia menggunakan sihir terbangnya untuk mencapai gedung guild Lamia Scale. Ini sangat menghemat waktu mereka karena mereka mencapainya hanya dalam beberapa detik. Namun, itu terlalu menarik perhatian sehingga semua Mage di dalam gedung keluar.
"Huh, aku tahu ini akan terjadi ketika 3 orang luar terbang ke guild mereka tanpa pemberitahuan sebelumnya," kata Mira.
3 tanah di depan gedung guild dan semua Mage bersiap untuk bertarung. Beruntung, suasana mencekam segera sirna ketika beberapa orang mengenali kelompok Ben. Grup Leon bahkan Jura ada di sini, jadi mereka bisa langsung mengenali Ben & rekan.
"Turunkan tanganmu! Mereka bukan musuh," kata Jura.
Semua orang langsung turun tangan setelah Jura mengatakan itu.
"Yah, bukankah mereka semua percaya padamu, Jura," kata Ben sambil menyeringai.
"Akan menjadi masalah jika mereka tidak melakukannya. Lagipula, rekan satu tim harus saling percaya," kata Jura sambil menyeringai juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Tail: Sun Eater [END]
FantasyBen Cooper adalah seorang prajurit elit, tetapi sebuah tragedi mengubah hidupnya. Tragedi itu menyebabkan kematiannya, tetapi itu bukanlah akhir baginya. Dia mendapatkan kehidupan baru di dunia baru, dan dia tidak akan menyia-nyiakannya, dia akan me...