MCC 35

2.3K 290 31
                                    

AUTHOR POV.

Keesokan harinya...

Lisa bersama Irene dan Rose berada di dapur istana. Pagi-pagi sekali Lisa masuk ke dalam kamar pasangan Chaesoo dan Seulrene berniat untuk membangunkan Irene dan Rose sebab dengan dirinya yang sudah kembali menjadi serigala ditambah ingatan seluruh rakyat baik rakyat bangsa kucing maupun serigala juga sudah kembali membuat dirinya dan empat orang sahabatnya selalu mendapatkan tatapan mata yang tidak sedap, namun karena semua sudah ingat sekarang maka rakyat kucing tidak bisa berbuat apapun atau mengusir Lisa karena perjanjian 1000 tahun yang lalu.

Kembali lagi ke Lisa yang tadi berniat untuk membangunkan Irene dan Rose, dia asal masuk hingga tidak sengaja melihat kedua pasangan itu sedang menyalurkan nafsu satu sama lain beruntung keduanya bercinta dibalik selimut jika tidak maka Lisa akan melihat semuanya.

Seulgi dan Jisoo langsung mengomel serta berteriak marah karena Lisa main masuk begitu saja, sedangkan Irene dan Rose menghela nafas dan tidak mengomel pada Lisa karena mereka pun juga salah, tidak mengunci pintu sebelum melakukan kegiatan panas tersebut.

Dan setelah kejadian itu Lisa mengajak Irene dan Rose untuk ke dapur sebab itu lah alasan Lisa datang pagi-pagi ke kamar kedua pasangan tersebut setelah dia pergi ke dunia manusia untuk membeli beberapa bahan makanan yang bisa dia masak.

Hampir satu jam Lisa di sana, dia sedang membuatkan nasi goreng kimchi, itu adalah sarapan yang sering Lisa buatkan dulu ketika dirinya dan Jennie masih tinggal di rumah sederhananya.

Lisa berharap dengan nasi goreng itu bisa membuat marah Jennie sedikit berkurang. Irene dan Rose tidak Lisa biarkan untuk membantunya karena dia ingin Jennie memakan masakan yang memang sudah dia buat tanpa campur tangan orang lain.

Beberapa menit nasi goreng kimchi itu sudah selesai dia buat, dengan senyum manisnya Lisa menatap masakan buatannya. Oh! Dia juga membuatkan mandu untuk Jennie meski dia tidak pernah membuat mandu, tapi dia mencoba dan berharap mandu itu enak dan sama seperti mandu kesukaan Jennie.

"Selesai!." Seru Lisa, Irene dan Rose yang berada beberapa meter di belakang Lisa mulai mendekat untuk melihat masakan yang Lisa buat.

Kedua bibir wanita kucing itu mengulum lalu melihat Lisa. "Cepat.. Bawa masakan itu pada Jennie." Suruh Irene, Lisa mengangguk dengan senyum yang tidak luntur.

Rose menelan salivanya sambil menghirup dalam-dalam aroma dari wangi masakan buatan Lisa, seketika perutnya lapar. "Lis, apakah kamu membuat lebih?." Tanya Rose penuh harap, berharap jika Lisa memasak lebih.

Sudah agak lama dia tidak memakan makanan manusia, jika dia ingin memakan apa yang di masakan sama Lisa maka dia harus ke dunia manusia itu pun harus bersama Jennie sebab dia tidak memiliki uang dan hanya Jennie yang mempunyai mata uang yang digunakan oleh manusia.

Lalu jika dia ada di dunia nya maka dia hanya akan memakan ikan mentah, makanan sehari-hari yang di makan oleh seluruh bangsa kucing.

"Hum.. Aku membuat lebih dan itu untuk kalian serta keempat sahabatku. Kalian makanlah aku akan membawa masakan ini dulu pada Jennie." Irene dan Rose mengangguk kemudian Lisa membawa hasil masakannya ke kamar Jennie.

Bibirnya terus tersenyum sambil bergumam berharap Jennie menyukai hasil masakannya itu.

Tanpa memedulikan dua penjaga yang ada di depan pintu kamar Jennie, Lisa berjalan semakin mendekat ke arah pintu.

Ceklek..

Lisa membuka pintu kamar Jennie terlihat Jennie sudah bangun dan sedang berdiri di depan jendela kamar, membelakangi pintu kamar. Wanita kucing itu tidak menoleh ke arah pintu dan terus menatap ke jendela yang menampilkan hutan dari pemandangan jendela kamarnya.

My Cute Cat (G!P) - JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang