MCC 41

2K 223 5
                                    

LISA POV.

Dua hari berlalu dan.. Persiapan pernikahan kedua ku dengan Jennie sudah 95%. Tinggal beberapa hal kecil untuk menyempurnakan tempat pernikahan kami.

Ahh lucu jika mengingat kalau Jennie meminta untuk kami selalu menikah setiap aku reinkarnasi. Bukan permintaan besar memang, tapi yang benar saja! Aku dan dia harus menikah 10 kali dan jadi 11 kali jika ditambah pernikahan pertama kami 1000 tahun yang lalu.

Hmm dia memang sangat lucu, wanita terlucu yang aku temukan di dunia ini! Dan wanita itu adalah wanitaku. Betapa beruntung nya diriku ini oh Tuhan...

Saat ini aku sedang melihat dekorasi untuk pernikahan ku dengan Jennie besok, bukan hanya aku saja, tapi Jisoo dan Seulgi pun ada di sini karena pernikahan kami akan dilakukan di hari yang sama, yang membedakannya hanya jamnya saja. Aku yang pertama, Jisoo kedua dan Seulgi yang ketiga.

"Kyaaaa ini sangat indah!." Pekik Jisoo, dia yang paling heboh di antara kami berdua.

Yang menyusun tempat untuk pernikahan besok semuanya, baik bangsa kucing dan serigala, semuanya membantu aku dan kedua sahabat ku, kecuali Jennie, Rose, dan Irene yang kami pinta untuk tidak datang ke sini karena kami ingin tempat ini menjadi kejutan untuk ketiganya.

Aku berharap apa yang sudah kami persiapkan ini bisa membuat Jennie bahagia, tidak seperti 1000 tahun yang lalu. Di mana aku dan dia yang baru saja menikah, tapi kami sudah harus berpisah bahkan untuk malam pertama pun tidak kami lakukan. Padahal aku sudah menantikan malam itu hihi.

Bagaimana tidak aku nantikan, dulu aku adalah anak yang baik haha. Serius.. Aku tidak bercanda, dulu aku sangat menjaga dirinya, kami memang sudah lama berhubungan, tapi aku tidak pernah menyentuhnya. Kami hanya sampai ciuman saja dan tidak lebih dari itu.

Tapi malah saat aku sedang tidak ingat apapun mengenai kami di kehidupan sebelum aku reinkarnasi, aku menyentuh dirinya. Bukan munafik, namun aku kecewa saja akan diriku yang masih dalam lupa ingatan aku menyentuh Jennie, aku kecewa karena aku berjanji pada Jennie untuk tidak pernah menyentuhnya sebelum kami menikah. Beruntung kami memang sudah menikah meski pernikahan itu terjadi 1000 tahun yang lalu.

"Benar! Ini sangat indah. Tidak sia-sia kita tidak tidur untuk mempersiapkan tempat untuk pernikahan kita." Dan sekarang aku mendengar Seulgi nenyahuti ucapan Jisoo.

Aku mengangguk setuju, sudah tiga hari dua malam dari makan malam kami waktu itu. Aku, Jisoo, dan Seulgi tidak pulang ke istana Jennie. Kami tidak tidur karena ingin mempersiapkan tempat pernikahan kami seindah dan secantik mungkin.

Jika saja aku masih belum mendapatkan kekuatan bangsa serigala, aku pasti sudah tumbang karena tidak tidur begitu juga kedua sahabatku.

"Jika sudah niat dan berusaha sungguh-sungguh hasilnya tidak akan mengkhianati kita right?." Ucapku.

Jisoo dan Seulgi mengangguk setuju dengan ucapanku. "Benar, tapi aku merindukan chipmunk ku." Ucap Jisoo sedih.

Aku pun juga merindukan my mandu.

"Sabar.. Besok kita akan bertemu pasangan kita masing-masing." Sahut Seulgi menenangkan Jisoo dan aku pun merangkul bahunya. "Yang diucapkan Seulgi benar. Aku pun merindukan mandu ku, tapi kita harus sabar sampai besok arraseo?." Tambahku.

Jisoo menghela nafas kemudian mengangguk lalu membalas rangkulan ku dan dia pun merangkul Seulgi.

Kami kembali diam menatap semua orang yang membantu kami, namun saat sedang asyik melihat para pekerja, Seulgi berbicara lagi.

"Sepertinya Taehyung ingin berbicara denganmu, Lis." Aku menoleh ke arah Seulgi lalu Seulgi menggode ku dengan dagunya dan aku melihat arah dari dagunya.

My Cute Cat (G!P) - JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang