MCC 36

2.7K 326 24
                                    

AUTHOR POV.

Sebulan lebih sudah Lisa, Jisoo, Seulgi, Taehyung, dan Bambam tinggal di istana bangsa kucing dan selama itu juga Lisa masih belum bisa mendapatkan maaf dari Jennie bahkan Jennie pun selalu dingin dan tidak mau berlama-lama di satu tempat bersama Lisa.

Hal itu membuat Lisa sedih, tapi tidak melunturkan semangat Lisa untuk terus mendapatkan maaf dari Jennie dan mengembalikan wanitanya ke dalam pelukan dan genggamannya lagi.

Saat ini waktu sudah menunjukkan pukul 3 sore, Jennie selalu tidak ada di istana karena di sana ada Lisa membuat dia selalu pergi keluar untuk sekadar melihat dan memantau apa yang dilakukan rakyatnya. Lisa tidak mempermasalahkan itu sebab itu juga merupakan tugas Jennie sebagai pemimpin seharusnya pun dia melakukan itu sebagai pemimpin yang baik, tapi dia malah meninggalkan bangsanya untuk menemui Jennie.

Beruntung ada tuan Gong Yoo yang merupakan tangan kanannya sehingga dia lah yang menggantikan posisi Lisa sementara hingga Lisa berhasil mendapatkan Jennie kembali.

"Unnie aku kasihan pada Lisa." Ujar Rose pelan pada Irene.

Rose dan Irene sedang mengikuti Jennie mengelilingi setiap tempat tinggal rakyat dari bangsa kucing tersebut, tapi mereka berada di belakang Jennie untuk memberikan ruang pada beberapa orang yang ingin berbicara pada Ratu mereka.

Mendengar ucapan pelan dari Rose, Irene mengalihkan pandangannya dari Jennie yang terlihat sedang berbicara dengan beberapa orang di depan mereka.

"Aku pun sama seperti mu, Rose, tapi kita juga tidak bisa berbuat banyak. Jika kita mendesak atau memaksa Jennie untuk memaafkan Lisa maka dia yang akan marah pada kita." Setelah mengatakan itu Irene mendesah panjang.

Rose pun menunduk sedih mendengar jawaban dari Irene. "Tapi aku sangat kasihan pada Lisa."

Irene merangkuk pundak Rose lalu bersuara lagi. "Semua butuh waktu Rose. Seperti dulu saat Jennie kehilangan bayi yang memang tidak dia ketahui jika benih Lisa ada di dalam rahimnya, kau pasti tau kan betapa sedih dan kacaunya dia saat itu. Pertama Lisa yang meninggalkan dia lalu dia pun harus kehilangan bayinya karena kondisinya saat itu yang tidak pernah memerhatikan kesehatannya. Semuanya butuh waktu hingga dia bisa ikhlas dengan kepergian bayinya, dan sekarang Lisa. Dia harus sabar karena aku yakin suatu saat Jennie pasti akan memaafkan dia dan mereka akan bersama lagi." Ucap Irene panjang lebar.

Rose hanya diam lalu menoleh ke belakang untuk memastikan sesuatu hingga raut sedih itu semakin menjadi saat yang dia pastikan selalu ada di belakang mereka.

"Dia ada lagi unnie, Lisa tidak pernah lelah untuk mengikuti kemana pun Jennie unnie pergi meskipun Jennie unnie tidak pernah merespon tindakannya." Setelah mendengar ucapan Rose, Irene menoleh ke belakang dan benar Lisa ada di sana.

Wanita berponi itu tersenyum saat kontak matanya dengan Irene terjalin kemudian Irene membalas senyumnya lalu melihat ke arah Rose lagi lalu menatap Jennie yang ada di depan mereka.

"Semoga Jennie secepatnya memaafkan Lisa sebab setiap manusia pun ada batas kesabaran juga. Aku tidak mau dia yang malah membuat Lisa selamanya pergi dari kehidupannya." Gumam Irene sambil melihat Jennie, gumaman itu masih bisa terdengar Rose, tapi wanita itu hanya diam saja.

Sementara di tempat Lisa, dia terus tersenyum menatap Jennie yang terkadang tertawa kecil dengan beberapa orang.

Meski ada sedikit kesedihan di dalam hati sebab Jennie tertawa bukan karena dirinya, tapi dia tidak bisa egois. Dia pun sadar bahwa Jennie membutuhkan waktu walaupun sudah sebulan lebih Jennie masih belum ada tanda-tanda untuk memaafkannya.

Saat asyik menatap Jennie tiba-tiba saja wanita kucing itu tersandung lalu dibantu oleh seorang pria yang memang ada di sana. Lisa diam dengan rasa cemburu yang perlahan-lahan menyeruak di dalam hatinya, dadanya sakit dan sesak melihat itu.

My Cute Cat (G!P) - JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang