MCC 23

3.4K 319 15
                                    

AUTHOR POV.

'Selamat pagi, baby. Maaf aku tidak bisa sarapan bersama dan membangunkan mu, aku lupa jika hari ini aku harus pergi pagi-pagi sekali ke restoran karena hari ini restoran sudah di booking. Itu saja yang ingin aku sampaikan padamu, jangan lupa makan sarapannya ya, nanti kita akan membicarakan yang tadi malam ingin kamu bicarakan. Love you! Muachhh.'

Jennie tersenyum setelah selesai membaca catatan kecil berwarna kuning yang sudah Lisa taruh di atas nakas sebelah tempat tidur lengkap dengan nasi goreng kimchi dan segelas air putih untuk kekasihnya itu.

Wanita berpipi mandu pun mengecup catatan kecil tersebut dengan hati yang tenang, dia panik tadi pas bangun tidur karena tidak melihat Lisa saat dia bangun dan langsung lega setelah menemukan serta membaca catatan dari kekasihnya itu.

"Love you too, honey. Kau membuat ku takut saja tadi, ku kira tadi malam hanya mimpi jika kita berbaikan, tapi ternyata malam tadi kenyataan. Aku sangat lega, aku sangat mencintaimu, Lili. Tunggu aku nanti aku akan datang ke restoran." Ucap Jennie sambil mengusap catatan berwarna kucing itu setelahnya dia kecup lagi lalu menoleh dan membawa nampan yang berisikan sarapan untuknya.

Sekarang sudah pukul 9 pagi, Jennie baru saja bangun. Dia tersenyum sambil menatap nasi goreng kimchi yang sudah dingin karena Lisa memasak itu jam 5 pagi.

Wanita berponi itu pergi ke restoran karena restoran tempat nya bekerja itu sudah di booking oleh seorang pengusaha untuk merayakan hari ulang tahun sang istri tak ada alasan khusus selain katrna sang istri yang sangat menyukai rasa ramen itu sehingga sang suami merayakan hari ulang tahun istrinya di sana, meski restoran ramen itu kecil, tapi tak jarang banyak orang-orang pengusaha atau orang penting yang sudah makan di sana terbukti dengan adanya foto dan tanda tangan yang ada di dalam restoran.

Dengan lahap Jennie memakan sarapan buatan kekasihnya itu, dalam hati dia harus bisa memasak untuk Lisa rencananya dulu masih belum bisa dilakukan karena misinya itu membuat dia terus menunda untuk bisa belajar masak.

Menit terus berjalan Jennie makan dengan hikmat sambil senyumnya tidak luntur setelah berbaikkan dengan penguasa hatinya tentu saja membuat moodnya selalu baik dan akan terus baik.

Beberapa saat kemudian dia sudah selesai dengan sarapannya lalu Jennie turun dari kasur sambil membawa nampan yang sudah terdapat piring dan gelas di atas nampan itu setelahnya Jennie melesat ke dapur dan membersihkan bekas makannya menggunakan kekuatannya.

Tidak sampai 5 menit bekas makannya sudah selesai dibersihkan dan ditaruh di tempatnya kembali, Jennie tersenyum sambil menepuk kedua telapak tangannya lalu menghela nafas puas.

"Waktunya mandi dan bertemu Lili!!." Seru Jennie senang, dia melesat lagi ke kamar dan bersiap untuk mempercantik dirinya untuk menemui Lisa, dia ingin selalu terlihat cantik di depan sang kekasih.

Kuma yang sedang santai di atas sofa terus melihat gerak-gerik Jennie, anjing kecil itu hanya diam hingga Jennie tidak menyadari jika di ruang tamu ada Kuma.

Setelah melihat Jennie memasuki kamar mandi, Kuma menidurkan dirinya lalu menutup mata dan berbicara dalam hati.

_______

Di restoran Lisa terlihat sangat sibuk bukan hanya dia saja, tapi tuan dan nyonya Park pun ikut sibuk untuk merayakan ulang tahun dari seseorang yang sudah membooking restoran nya itu.

Tidak banyak yang diundang, namun semua tempat sudah habis, tidak tersisa tempat kosong bahkan nyonya Park pun sedikit kewalahan akan pesanan ramen yang terus datang tiada henti beruntung suaminya membantu dirinya.

My Cute Cat (G!P) - JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang