AUTHOR POV.
Setelah memakan permen kapas terakhirnya, Lisa mengajak Jennie untuk makan siang di restoran ramen milik tuan dan nyonya Park. Sudah lama sekali dia tidak mengunjungi tempat kerjanya itu kecuali dia sering bertemu dengan tuan dan nyonya Park saat dulu dia masih bekerja yang ternyata tuan dan nyonya park juga salah satu rakyat bangsa serigala yang diutus Gong Yoo untuk membantu Lisa di dunia manusia begitu juga dengan tuan Lee.
Meski terkejut, tapi Lisa berterima kasih karena tuan dan nyonya Park serta tuan Lee banyak sekali membantu dirinya. Tuan, nyonya Park, dan tuan Lee pun ikut hadir di pernikahan Jennie dan Lisa 3 bulan yang lalu.
"Poopoo aku ingin membeli mandu dulu." Ucap Jennie, dia berada di punggung Lisa karena Lisa tidak mau istrinya kelelahan.
Karena tindakannya itu banyak orang yang memperhatikan sikap Lisa yang rela menggendong Jennie di punggungnya, tidak jarang juga para wanita memuji sikap Lisa dan langsung mendapatkan tatapan mematikan dari Jennie, tentu saja.
"Baik My Queen." Dan Jennie memberikan sebuah hadian kecupan di pipi kanan Lisa.
"Hihi gomawo My King."
Lisa tersenyum lalu memasuki sebuah restoran yang menjual mandu terdekat.
"Selamat siang.. Ingin memesan apa?." Ujar pelayan yang ada di sana.
Tanpa menurunkan Jennie, Lisa menjawab. "Mandu hmm mau berapa porsi baby?." Tanya Lisa seraya menoleh ke belakang. "3 porsi boleh?." Jawab Jennie. "Boleh baby."
Lalu Lisa berbalik menatap kepada pelayan yang tadi bertanya. "Mandu 3 porsi."
"Baik, mohon tunggu sebentar."
Lisa mengangguk kemudian dia membawa Jennie ke salah satu meja yang kosong lalu menurunkan Jennie dan menarik kursi untuk sang istri.
"Tunggu sebentar hm?." Ucap Lisa, Jennie mengangguk kemudian menggeser kursinya agar mendekat pada Lisa dan dia menyandarkan kepalanya di pundak sang suami.
Mereka menunggu pesana mereka datang sambil menunggu Jennie memainkan jemari Lisa, sedangkan Lisa melihat ke sekitar restoran tersebut. Dia melihat para pelayan yang sedang melayanin pengunjung seketika dia rindu suasana itu.
"Ini pesanannya." Ucap pelayan yang membawakan mandu Jennie.
Lisa melihat pelayan itu lalu menegakkan tubuhnya pelan karena ada setengah tubuh Jennie yang menempel di tubuhnya. "Hm terima kasih." Jawab Lisa lalu pelayan itu pergi dan Lisa mengusap ujung bahu Jennie. "Bangun baby, kita harus bayar hm." Astaga Lisa tidak habis pikir dengan Jennie yang tetap menyandarkan tubuhnya seolah malas sekali untuk lepas dari tubuh Lisa.
Dengan malas Jennie menegakkan tubuhnya lalu menghembuskan nafasnya kemudian Lisa berdiri dan mencium belahan rambut Jennie. "Ayo sayang." Ajak Lisa seraya mengulurkan tangannya pada Jennie yang langsung Jennie terima dengan senang hati.
Mereka pergi ke arah kasir kemudian membayar pesanan mandu Jennie setelah itu mereka keluar dari restoran tersebut lalu berjongkok di depan Jennie.
"Ayo naik baby." Ucap Lisa sambil menepuk punggungnya agar Jennie naik, tapi Jennie menggeleng lalu menarik tubuh Lisa untuk berdiri dari jongkok nya. "Tidak mau honey, lagipula jaraknya sudah tidak jauh." Jawab Jennie.
Lisa menghela nafas lalu mengangguk dan memegang tangan Jennie kemudian mereka berjalan ke restoran ramen tuan dan nyonya Park yang jaraknya memang dekat.
Ting.
"Selamat siang, selamat datang di restoran kami." Ujar salah satu pelayan yang ada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Cat (G!P) - JENLISA
FantasiSeorang wanita setengah pria yang menemukan seekor kucing di tengah jalan akibat luka yang kucing tersebut derita di betis kakinya membuat Lisa yang notabene nya penyuka hewan itu secara suka rela menolong kucing tersebut hingga harus mengeluarkan s...