MCC 39

3.2K 282 36
                                    

🔞🔞🔞

JENNIE POV.

"Ohhh ahhh Lisa ahh terusshh ahh god! Faster ahh fasterr honeyyy."

Lisa terus menghentak miliknya ke dalam vagina ku dari belakang. Dia mendengarkan permintaanku untuk menambah kecepatan, tanpa ampun dia memompa miliknya sedalam mungkin ke dalam vagina ku.

Rasanya sangat sesak, sungguh. Mungkinkah karena kita sudah lama tidak melakukan ini, rasanya miliknya sangat besar hingga memenuhi setiap inci vagina ku.

Dia terus memompa diriku dari belakang, tangannya pun tidak dia biarkan diam sedari tadi kedua tangannya itu meremas kedua payudaraku.

Kami sudah beberapa kali cum di kamarku, setiap tempat di kamarku sudah terdapat bekas cairan kami, aku yakin bahkan sangat yakin. Dan sekarang kami sedang melakukannya di atas kasur ku dengan aku yang menungging di hadapannya.

Aku hanya bisa sibuk mendesah, mendesah, dan mendesah, sedangkan Lisa sibuk menikmati tubuhku. Aku akan memberikan tubuhku sepenuhnya padanya malam ini, bukan cuma malam ini saja, tapi hari esok dan seterusnya aku akan memberikannya padanya hanya pada Lisa, istriku? Suamiku? Atau kekasihku? Entahlah aku tidak tau karena pas dulu kami menikah dia adalah wanita seutuhnya dan sekarang dia adalah wanita setengah pria. Mungkin aku akan memintanya untuk menikahi ku lagi.

"Enghhh sayang ohhh ini enak sekali ahhh." Racaunya, aku hanya bisa tersenyum lemah. Syukurlah jika dia menikmati milikku. Dan rasanya kepercayaan diriku meningkat karena dia terus memuji diriku terlebih milikku!.

"Ahhh aku ingin ini setiap hati ohhh my ahhh." Lihatlah dia meracau terus-menerus.

Aku menggeleng akan kenikmatan yang dia berikan ini sangat nikmat. Hentakkan semakin kuat sepertinya dia akan keluar lagi. Ohh honey.. Aku pun sama!.

"Honn ahh Lisaaa aku aku mau keluar ahhh." Lalu kemudian aku dengan sengaja mengedutkan otot vaginaku dan dia langsung menjerit kenikmatan.

"Ahhh ahhh terus yeahh seperti tadi baby ahh kedutkan sayangggg." Sepertinya dia menyukai ini. Jadi aku mengedutkan beberapa kali otot vaginaku hingga aku menunduk dan menggigit sprei kasurku karena aku tidak bisa menahannya lagi.

Otot perut bagian bawah ku juga sudah sangat menegang, aku meremas kuat sprei di sisi tubuhku seraya menggigit juga sprei kasurku kemudian tubuhku agak bergetar lalu...

"ARGHHH Hon aku aku keluar AHHHH."

Syerrr..

Aku merasakan cairanku keluar dan membasahi milik Lisa yang masih berada di dalam vaginaku, dia tidak mengeluarkannya dan aku hanya diam sambil mengatur nafasku yang terengah-engah dengan tubuh yang menggelinjang, tapi beberapa saat kemudian mata ku terbelalak saat merasakan Lisa kembali menghentakkan miliknya.

"Aahh hon ahhh geli honnn." Rengekku sambil melenguh hebat, namun Lisa tidak mendengarkannya dia asyik memompa miliknya.

Aku hanya pasrah menerima setiap hentakkannya, itu sangat nikmat, namun juga geli karena aku baru saja keluar beberapa saat yang lalu.

Suhu di kamar ini sangat panas, tubuhku semakin berkeringat. Aku menoleh ke arah Lisa seraya agak menegakkan sedikit tubuhku lalu menahan tubuhku dengan tangan kiriku kemudian tangan kananku terulur ke belakang lalu memeluk leher Lisa yang sedang memeluk tubuhku dan meremas kedua payudaraku.

"Aahh ini nikmat baby." Bisiknya membuat seluruh tubuhku merinding seketika.

Aku menjilat bibir bawahku lalu menggigitnya menggoda Lisa dan aku juga tidak lupa memasang wajah menggodaku, dia berdecih sambil menekan miliknya secara kasar.

My Cute Cat (G!P) - JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang